Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Vidio Terbaru PSY Gentlemen, Baru 3 Hari Ditonton 70 Juta Kali

Vidio PSY Ditonton 58 Juta Kali Dalam 2 Hari - Seperti dikutip dari The Inquirer, dalam waktu 24 jam sejak diunggah ke akun PSY hari Sabtu (13/3/2013) lalu, "Gentleman" mengumpulkan 20 juta view.
Jumlah tersebut jauh lebih banyak dibanding pencetak rekor terdahulu, yaitu video "Boyfriend" dari Justin Bieber yang pada Mei 2012 ditonton 8 juta kali dalam periode waktu yang sama.


Ketika dikunjungi blitari pada Selasa (16/4/2013) pagi, "PSY - Gentleman" sudah ditonton lebih dari 70 juta kali dan masuk ke dalam 10 besar lagu terpopuler di toko musik iTunes di beberapa negara.

Dalam video ini, PSY menampilkan gaya khasnya, lengkap dengan kacamata hitam.


Artis Korea yang mendunia lewat video "Gangnam Style" itu berdansa di sejumlah tempat. Scene "Gentleman" berganti-ganti mulai dari department store kelas atas, restoran, kolam renang, dan perpustakaan.

Berlawanan dengan judulnya, video "Gentlemen" justru menyampaikan lelucon soal perlakuan pria pada wanita. Seperti apa? Berikut ini videonya. 



Vidio Terbaru PSY Gentlemen, Baru 3 Hari Ditonton 70 Juta Kali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..