Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

TANDA-TANDA SEORANG PRIA JATUH CINTA

Blitari- Tanda-Tanda Seorang Pria Jatuh Cinta   

Cinta hm... memang sangat manis rasanya saat jatuh cinta, cinta bisa saja menyerang siapapun, dimanapun, kapanpun, dan sampai kapanpun ya nggak??
iya aja biar lanjut..hehe
Pada LOVE kali ini blitari mau sharing-sharing bagaimana tanda-tanda jika seorang cowok sedang jatuh cinta.. mungkin bagi cewek-cewek yang penasaran ini nih silahkan di simak tanda-tanda seorang cowok yang lagi jatuh cinta, kali aja ada cowok ternyata sedang jatuh cinta pada anda.. wooow tapi juga jangan terlalu ke-GR-an dulu za bagi cewek-cewek.. ntar si do'i malah jadi ilfill..wkwk
langsung ja deh silahkan di simak..

9 Tanda Pria Jatuh Cinta :

1. Pedekate
Pedekate bisa dikatakan merupakan langkah pertama dalam menakhlukkan hati lawan jenis setelah sebelumnya sudah berkenalan dengan sang target. Ada banyak cara seorang pria dalam melakukan pedekate diantaranya dengan menelpon, sms, main ke rumah cewek yang ditaksir, atau bisa juga dilakukan melalui dunia maya misalnya mengomentari status facebook dll.

2. Salah Tingkah
Gejala ini biasanya ditunjukkan oleh seorang cowok apabila sedang dekat dengan cewek pujaannya. Bukan hanya “cowok baik-baik” saja tapi seorang playboy pun bisa mengalaminya. Apalagi jika cewek yang ditaksir cantik jelita. Gejalanya bisa bermacam-macam bisa berbeda antara cowok satu dengan yang lain. Misalnya muka merah padam, melakukan hal-hal yang tidak biasa, berkeringat dingin, bicaranya jadi gagap, dll.

3. Lebih Memperhatikan Penampilan
Cowok yang sedang jatuh cinta biasanya akan lebih memperhatikan penampilannya. Misalnya biasanya bau sekarang rajin memakai minyak wangi. Apalagi jika akan bertemu atau menemui orang yang disukainya, biasanya mereka akan berusaha untuk tampil sesempurna mungkin.

4. Sangat bersemangat saat diajak ngobrol
Biasanya para cowok akan merasa senang sekali apabila cewek yang ditaksirnya memberi respon positif meskipun mungkin sekedar mengajak ngobrol atau nongkrong bareng. Cowok akan berusaha mengeluarkan semua kemampuannya biar si cewek bisa merasa tertarik kepadanya. Seringkali cowok akan melontarkan candaan dan atau pun rayuan. Setiap pertanyaan cewek akan dijawab dengan sangat antusias.

5. Cemburu
Seorang cowok akan merasa geram atau murung dan bisa-bisa semangat kerjanya menurun apabila tahu cewek pujaannya dekat dengan pria lain. Bahkan yang paling parah bisa-bisa akan meneror cowok yang dekat dengan cewek incarannya.

6. Rela berkorban
Jadi, si cowok akan berusaha menunjukkan ke si cewek incarannya kalau dia tuh care ma doi. Misalnya saja apabila si cewek minta bantuan, maka si cowok akan dengan penuh semangat membantunya meski sedang sibuk sekalipun. Contoh lain biasanya mereka akan mengasih hadiah atau mengajak makan (traktir).

7. Suka berlama-lama mengobrol di telepon bersama anda meski hal yang dibicarakan tidaklah penting.
8. Sering curi-curi pandang ke arah anda
9. Doi suka melakukan hal-hal yang anda lakukan
Misalnya anda menyukai musik dangdut dan anda tahu doi tidak suka musik tersebut, namun tiba-tiba ketika bersama anda dia sedang menikmati alunan musik dangdut atau mengajak anda menonton orkes dangdut.wkwkwk
 

Bagaimana?? itulah tadi tanda tanda seorang pria yang lagi jatuh cinta menurut blitari.. silahkan kalau tidak trima komment aja..hohoho

TANDA-TANDA SEORANG PRIA JATUH CINTA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

21 komentar:

  1. ahahahaha ada ada saja cowok itu ya :D `.

    ReplyDelete
  2. haghag iyalah kita og...
    kalo gejala cewek kyak apa y? hm...

    ReplyDelete
  3. kita gimana ahahhahaha.
    gak tau ah lagi galau ahaha.

    ReplyDelete
  4. maksudnya kita itu cowok cowok g2....
    hkhk galau... like deh... lanjutkan...

    ReplyDelete
  5. kita?? aku kan cewe.. wee

    gak mau dlanjut.

    ReplyDelete
  6. hehe iya nggak termasuk kamu...
    tia request bondan ya sudahlah ...boleh???

    ReplyDelete
  7. wkwkwk
    cowok... jangan biarkan kami menunggu lama...xixixi
    ntar di samber orang lain bisa nyesel...hahaha

    ReplyDelete
  8. hm.. pernah ada kisah seperti itu juga.. :(

    ReplyDelete
  9. hehehehehe,,,,, salam sukses gan......

    ReplyDelete
  10. terimakasih kunjunganya kawan-kawan...

    ReplyDelete
  11. ya sudahlah sudah terpasang :D
    http://kreasiisengmiti.blogspot.com/2012/09/masa-lalu-takkan-pernah-berakhir.html
    .

    ReplyDelete
  12. siiiiipppp................trimakasih tia....

    ReplyDelete
  13. wah, mantap infonya nih, bermanfaat bagi saya .

    tukeran link yuk sob

    #Salam sehat dari saya

    ReplyDelete
  14. Baca ini nyeseg lho karena seneng suerr! Tpi.. Kita kan gak tau .. Atau jngn jgn cuma mau jadi shabat? :O

    ReplyDelete
  15. klo tanda2 cowok ge sk sm seseorang tp pura2 nggak suka tanda2 nya gmn yaaaaaaa????????????????????

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..