Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

TIPS MENJADI PUSAT PERHATIAN


Banyak orang yang senang jika menjadi pusat perhatian, salah satunya jika seseorang sedang suka atau tertarik dengan orang lain mereka cenderung untuk menonjolkan diri supaya menjadi pusat perhatian.. dampak yang diharapkan sih ya... supaya si do'i balik menyukainya juga dan pada akhirnya bisa berada dalam pelukannya... ciiieeh ciiieeehh....

Kali ini Blitari.blogspot.com akan berbagi sedikit TIPS MENJADI PUSAT PERHATIAN. harapan saya tips ini dapat membantu Anda2 yang saat ini mungkin merasa susah untuk menjadi pusat perhatian dalam kelompok anda.Oke langsung saja kawan simak tips tipsnya berikut ini : 

TIPS MENJADI PUSAT PERHATIAN


1. Selalu tersenyum
Kebanyakan orang tertarik pada orang lain yang membuat mereka merasa lebih baik. Senyuman adalah hal yang bisa membuat suasana lebih cerah ketika Anda akan berbicara atau berinteraksi dengan orang lain. Senyuman juga bisa menjadi kontak pertama yang bersifat positif.

2. Lakukan kontak mata
Kontak mata adalah komunikasi on-verbal yang sangat kuat. Penyair dan orang yang sedang jatuh cinta seringkali menangkap momen ketika mereka saling bertatapan dan 'mengunci' mata masing-masing. Jika kalian bisa menggunakan kontak mata dengan baik, kalian akan membuat kesan misterius dan menggoda.

Meski biasanya orang menyukai Anda apa adanya, tak ada salahnya membenahi penampilan agar lebih 'kinclong'. Survei membuktikan bahwa orang yang peduli penampilan lebih banyak menarik perhatian dibanding mereka yang tak mempedulikan penampilan.

4. Gunakan selera humor
Kepribadian dan selera humor yang baik tak hanya membuat orang memperhatikan Anda, tetapi juga menyukai Anda! Tawa membuat orang lupa akan masalah mereka. Jika Anda bisa membuat orang tertawa, Anda tak hanya akan diperhatikan, tetapi juga meninggalkan kesan yang baik dan mendalam.

5. Aktif di lingkungan
Tak ada orang yang memperhatikan Si Pasif. Perhatian utama pasti tertuju pada mereka yang seringkali aktif di lingkungannya. Itulah kenapa seringkali orang yang aktif lebih cepat populer dibandingkan mereka yang pasif. Jadi, jangan terlalu lama diam di tempat, lakukan sesuatu!

Itulah lima hal yang bisa dilakukan untuk jadi pusat perhatian sekaligus menarik perhatian orang yang Anda sukai. Selamat mencoba!


sumber

TIPS MENJADI PUSAT PERHATIAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

6 komentar:

  1. ini cara gombal banget ya wkwkwkwk :D
    .

    ReplyDelete
  2. hehehe
    tapi kayaknya emang bener juga kk..

    ReplyDelete
  3. kalo kebanyakan senyum juga ntar dikira aneh mas bro,,heheh,agaknya pengalaman pribadi neh

    ReplyDelete
  4. gkgkkggk ora manot caramu aku mas .. dosa :p

    ReplyDelete
  5. hahaha yang dosa bagian mana??
    wah ada ada saja ini????

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..