Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

5 Gaya Foto Cewek Paling Populer

5 Gaya Foto Cewek Paling Populer - Awalnya tadi admin baca" di blog kawan, blognya bahas tentang gaya foto cewek paling umum di internet. Akhirnya admin coba buka Facebook. Eh kebetulan sekali ada temen facebook yang sedang upload" foto, dan waw gaya atau pose fotonya imut, unyu, hehe
Nah karena kelihatannya asik juga, akhirnya admin penasaran. Langsung deh admin buka beranda profil facebooknya singkat cerita admin menculik fotonya. Admin menculik bukan tanpa tujuan, tujuan admin menculik fotonya adalah untuk dishare ketemen-temen blitari khususnya yang cewek, agar menjadi inspirasi saat di depan kamera. :D
hehehe bisa saja..


Langsung saja ini nih pose-pose sang cewek tersebut.
  5. Menjulurkan lidah

Pose ini ada dua makna, yaitu sensual dan mengejek. Tipe yang sensual menunjukkan kalau cewek tersebut… ehm… gimana ya mengatakannya? Tau ah… gelap.Untuk tipe yang mengejek menunjukkan kalau cewek tersebut memiliki sifat yang ingin diperhatikan tapi berpura-pura cuek.
4. Memegang Rambut
  Sayang sekali foto yang ini pas wajahnya agak kabur, menurutku pose memegang rambut ini membuat wajah lebih kelihatan dan cerah selain itu memmperlihatkan rambutnya yang indah. aseek..
3. Menopang dagu
Gimana menurut sobat blitari, gaya ini sepertinya memperlihatkan kalau cewek ini cewek yang santai dan mudah diajak ngobrol kan. Dengan kata lain cewek ini tidak sombong, baik hati dan gemar menabung sob. hehehe

2. Dua jari telunjuk nempel ke pipi
Dari yang admin blitari lihat, sepertinya gaya inilah yang paling banyak dipakai oleh si cewek. Sebagian banyak foto-fotonya memakai gaya ini, foto di sekolah, foto di taman, foto di rumah, hampir disemua album pasti ada gaya ini.

1. Gaya antena wifi
Nah gaya yang satu ini kayaknya bakal booming. Yupz, sekarangkan memang sudah banyak hotsopot gratis, jadi gaya ini lebih mengikuti jaman "Kali aja ada sinyal yang nyasar" hehe
Lucu kan gayanya,

Itulah tadi 5 gaya foto cewek paling populer kawan, silahkan jika suka bisa langsung dipraktekkin, siapa tahu foto-fotonya nanti bisa dijadikan tema artikel dalam blog blitari ini.hehe

Oh iya sobat juga bisa memberikan komentarnya di kotak komentar di bawah postingan ini.

5 Gaya Foto Cewek Paling Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

5 komentar:

  1. Saya suka yang pegang rambut,, hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe itu orangnya sama lo pak,,
      kalau aku paling suka lihat yang gaya antena wifi pak,, imut bgt soalnya.. hehe

      Delete
  2. hahaha , paling lucu yg terakhir pak , antena wifi =))

    ReplyDelete
  3. Wah yang lidah tuh paling saya suka.. hehee

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..