Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Demam Pose "Kamehame" dan "Makankosappo" mulai Merambah Dunia

Beberapa waktu lalu, Gangnam Style menjadi yang happening banget di dunia. Semua berbondong-bondong membuat flashmob tarian ala Oppa PSY itu. Tak berapa lama, Harlem Shake menggoyang dunia dan menjadi tren yang tak kalah hebohnya. Sama seperti pendahulunya, video Harlem Shake pun menjadi booming di Youtube.Baru-baru ini, sebuah foto anak perempuan Jepang yang bergaya ala film Dragon Ball muncul di internet. Foto tersebut menunjukkan anak perempuan yang berseragam sekolah dan dengan kekuatannya, iya 'menghempaskan' teman-temannya sehingga mereka terlontar dari tanah. Foto ini muncul di Twitter dengan label 'Makankosappo', sebuah adegan serangan yang populer dari anime Dragon Ball.
Ternyata aksi ini kemudian menjadi viral alias merebak. Semakin banyak foto yang memeragakan aksi tersebut, bahkan dengan jumlah orang yang lebih banyak Di taman, di sekolah, bahkan di kamar. Apa yang terjadi? Apakah orang-orang modern kini sudah menguasai tenaga dalam?

Rupanya ini adalah sebuah trend baru dari Jepang. Foto dengan pose 'Kamehame' yaitu di mana satu orang seolah mengeluarkan tenaga dalam dan menghempaskan orang-orang di sekitarnya. Awalnya demam 'Kamehame Style' ini hanya ada di Jepang, namun sepertinya dunia pun sudah mulai 'terjangkit' trend unik yang satu ini.
Nah, Ladies. Bagi Anda yang suka narsis dan ingin tampil beda, bagaimana kalau seru-seruan dengan teman-teman Anda dan mencoba 'Kamehame Style ini?

Demam Pose "Kamehame" dan "Makankosappo" mulai Merambah Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..