Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

ASEAN Blogger Festival 2013

festifal blogger ASEAN
ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013 - Dari informasi Kominfo, akan digelar event akbar skala internasional yaitu ASEAN Blogger Community. Apakah Anda sudah tahu tentang ASEAN Blogger?
Asean Blogger adalah suatu komunitas dimana anggotanya terdiri dari blogger-blogger seluruh Asia Tenggara. Jika bisa ikut berpartisi dalam event ini pastinya sangat menyenangkan, bisa berkenalan dengan blogger-blogger negara tetangga, bertukar pengalaman dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa dikerjakan.
Eh, terus apa hubungannya dengan ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013?
Jadi, ceritanya Tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah untuk acara Asean Blogger Festival. Dalam agendanya, bulan Mei mendatang, tepatnya pada tanggal 10-12 Mei 2013 akan diselenggarakan Asean Blogger Festival di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia, dan bertempat di Sahid Kusuma Prince Hotel. Event ini akan dihadiri kurang lebih 250 Blogger se Asean.
Sebagai seorang blogger pasti benar-benar tertarik untuk berpartisipasi dalam event ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013. Karena jika sobat blitari.blogspot.com bisa ikut berpartisipasi di acara tersebut, sudah dipastikan akan mendapatkan banyak pengalaman dan teman. 

ASEAN Blogger Festival Indonesia tahun ini, akan membahas tentang kebudayaan yang ada di ASEAN.  Dalam bayangan saya, event ini mungkin sama dengan Pesta Blogger yang yang pernah diadakan bulan Januari 2013. Berdiskusi dan bertukar pendapat dengan sahabat blogger lainnya, seminar blogger, mengunjungi beberapa objek wisata atau home industri, mempromosikan produk unggulan, memperkenalkan kebudayaan yang ada, serta melantunkan saran dan kritik untuk kemajuan kebudayaan nasional.

Jika sobat blitari tertarik bisa baca-baca informasinya di ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013.
Apa pendapat Anda tentang event berskala internasional ini?

ASEAN Blogger Festival 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..