Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

5 Software Chat Terbaik

Kali ini blitari akan berbagi software chating gratis yang paling banyak digemari. Mulai dari aplikasi chating PC, Handphone, Iphone, Android, Symbian, Java, dan Windows phone 7.
Langsung saja berikut ini 5 Software chating yang paling banyak disukai.

1. Pidgin


Pidgin software chatting untuk komunitas jejaring sosial, yang tak ingin lewatkan info dan update status saudara atau teman anda.
Pidgin mendukung layanan jejajring sosial sebagai berikut : AIM ,Bonjour,Gadu-Gadu, GoogleTalk, Groupwise,
ICQ, IRC, MSN, MXit, MySpaceIM, SILC, SIMPLE, Sametime, XMPP, Yahoo!, dan Zephyr. Pidgin Untuk facebook, Twitter, ning, skype ? 


2. Miranda IM

Miranda software untuk chatting yang mirip dengan Pidgin, yup tetap mengusung plugin atau addon sebagai penambah fungsi jejaring sosial. namun lebih customize dibandingkan Pidgin atau digsby apa saja yang bisa dikustom ? skin, emoticon, icon background,splashscreen, themes, dll. untuk add on facebook silahkan cek dimari -> http://wiki.miranda-im.org/Facebook_Chat

 


3. Digsby
Digsby software chatting yang paling banyak dipakai orang untuk terhubung dengan facebook, yahoo, twitter, dan google talk pake digsby lancar jaya tidak perlu install addon atau plugin lain, untuk pilihan tema digsby sudah memberikan banyak pilihan selain itu disgby dapat juga dijadikan sebagai website widget, lumayan untuk fasilitas online help, chat untuk toko online




4. Nimbuzz PC

Nimbuzz software chat jejaring sosial yang awalnya masih berkutat untuk layanan mobile/ handphone kini sudah dapat merambah ke dunia pc dan tablet, perubahan teknologi akhirnya meluruhkan perusahan ini untuk berkecimpung kedunia pc dan tablet. tampilannya tetap se cantik dan semenawan saat digunakan pada handphone dari segi kemudahan penggunaan untuk yang sudah pernah memakinya pada handphone tentu bukanlah masalah lagi, buat yang belum pernah, saatnya sekarang kamu unduh softwarenya biar ndak ketinggalan :) .
5. Yahoo Messenger
 Yahoo Mesenger semuanya sudah tahu dan pernah menggunakan software chatting ini, untuk urusan konek facebook chat atau twitter atau yang lain yahoo mesenger dapat diandalkan, keuntungan lain menggunakan software ini adalah banyaknya pengguna atau pemakainya, sehingga untuk share photo dari blackberry, android, windows mobile, symbian, upload atau video cam atau mau cari teman baru jadi lebih mudah dan cepat.





5 Software Chat Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

1 komentar:

  1. tp menurut ane sekarang banyaknya orang pasang aplikasi chatting itu kaya weChat, Whatsapp, line, apa kakaotalk.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..