Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Alasan Pria Yang Menghindari Wanita

alasan pria menjauhi wanita
Alasan Pria Yang Menghindari Wanita - Mungkin diantara sobat blitari pernah menemui pria yang terlihat menghindari atau mungkin ada yang pernah menemui pria yang takut dekat dengan wanita. Dari penelitaian abang blitari ada berbagai macam hal yang membuat pria menghindari wanita, hal tersebut tergantung dari sifat masing-masing pria. Dan kali ini blitari akan mengungkapkan beberapa hal yang umumnya menyebabkan mereka(pria) menghindari wanita.

Dalam penelitian ini blitari mengambil sampel dari beberapa sobat blitari yang menjomblo padahal punya potensi untuk mendapatkan pacar. Untuk pria yang seperti ini kebanyakan mereka mempunyai alasan yang membuat mereka menolak untuk didekati wanita ataupun males mendekati wanita.

Langsung saja berikut ini alasan pria yang menghindari wanita :

Pria yang mengalami trauma
Yang pertama ini biasanya terjadi pada pria yang pernah mengalami kejadian buruk di kisah hidupnya yang lalu. Pria ini pernah kehilangan wanita yang sangat dicintainya, bisa juga kehilangan pacar, ibu, adik, atau kakak perempuan. Pria yang trauma mereka merasa takut atau tak ingin merasakan rasa kehilangan, untuk mengobati trauma mereka cukup susah yaitu wanita harus bisa meyakinkan mereka kalau dia tidak akan meninggalkan pria tersebut.

Pria yang benci air mata
Kebanyakan tipe pria yang menghindar karena alasan ini, mereka takut sampai melukai perasaan wanita. Alasan lain yang biasanya mendampingi pria yang takut menyakiti wanita adalah pria tersebut mudah bosan. Karena pria tersebut gampang bosan biasanya mereka memilih tidak pacaran dari pada harus memutuskan wanita dan membuatnya patah hati, karena ketika wanita patah hati hal yang paling sering dilakukan pasti menangis. Pria seperti ini tak ingin membuat wanita menangis.

Takut wanita merubah mereka
Ada juga beberapa pria yang tidak ingin pacaran karena mereka tak ingin kegiatannya disita atau dirubah oleh wanita. Tipe pria seperti ini kebanyakan mereka adalah pria yang suka berkumpul bersama sahabat dan teman-temannya. Dari riset blitari pria seperti ini lebih mudah jatuh hati pada wanita yang agak tomboy, menarik dan cuek.

Tak ingin diploroti wanita
Nah tipe pria seperti ini kebanyakan didominasi oleh mahasiswa yang pas-pasan dan pelajar. Alasan mereka menjauhi adalah tak ingin ketika punya pacar yang suka menuntut minta dibelikan barang-barang. Pria seperti ini terkadang juga males dengan wanita yang suka mlorotin.

Pria kurang percaya diri
Fakta yang admin blitari temui ada banyak pria yang masih kurang percaya diri ketika berhadapan dengan wanita. Jadi keinget masa-masa SMP dulu.. hehe
Yup ada juga pria seperti ini, faktor yang menyebabkan mereka kurang percaya diripun ada banyak, misalnya karena dia terlalu terpesona pada wanita, karena pria jarang bersama wanita, pokoknya intinya pria merasa kalah pamor sama wanita.

Pria yang mengagumi wanita lain
Kebanyakan pria seperti ini dia tidak berani mengungkapkan perasaannya pada wanita yang dikaguminya. Pada saat ada wanita lain yang mendekatinya diapun tak bisa merasakan getaran-getaran cinta dari wanita tersebut karena hatinya masih tertutup untuk wanita yang dikaguminya. Untuk pria seperti ini cukup susah untuk mendapatkan hatinya jika pria tersebut masih belum bisa membuang bayangan wanita idamannya. Ketika berhasil mendapatkan pria ini pun dan jika pria masih belum bisa membuang wanita idamannya, hubungan akan susah untuk bertahan karena hati pria tidak sepenuhnya untuk pacarnya tersebut.

Nah itu tadi beberapa hasil penelitian abang blitari tentang alasan pria yang menghindari wanita, semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat.        

Alasan Pria Yang Menghindari Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..