Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Hal-hal Unik Dari Google

Siapa yang tidak tahu google?  Mesin pencari google ini adalah mesin pencari yang paling banyak digemari, hampir semua orang didunia pasti tahu google.
Kehidupan internet Anda pasti tidak pernah terlepas dari Google kan setelah itu pasti facebook. hehe Namun, sadarkah selama ini Google yang sobat gunakan sehari-hari ternyata menyimpan banyak kejutan unik untuk sobat. Dari banyak kejutan tersebut, berikut beberapa kejutan hasil pencarian di Google untuk Anda.


Keajaiban Grafik Google
Jika Anda seorang matematis, pasti anda tidak asing lagi dengan skema yang lebih kurang seperti ini :
sqrt(cos(x))*cos(300x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01, sqrt(6-x^2), -sqrt(6-x^2) from -4.5 to 4.5
Dari struktur tersebut, cobalah ketikkan di kotak pencarian Google, kemudian telusurilah. Lihat apa yang akan terjadi! Anda dapat menggunakan kejutan Google ini untuk menyatakan cinta kepada seseorang

Kalkulator di Google
Siapa sangka mesin penelusuran bisa untuk berhitung. Jika Anda tidak percaya, silahkan buktikan dengan mengetik kueri the answer to life, the universe and everything terlebih dahulu di kotak pencarian Google.
Namun, sebelum muncul kalkulator itu, terdapat angka 42. Angka tersebut merupakan jawaban dari Google atas pertanyaan (kueri di atas) dari sebuah seri buku yang ditulis oleh penulis ternama, Adam Douglas.

Peramal Cuaca
Google ternyata juga dapat untuk memprakirakan cuaca di tempat tinggal Anda. Tak perlu jauh-jauh lagi ke situs apa untuk sekedar mencari prediksi cuaca hari lusa, sekarang, dan esok. Cukup ketikkan Weather maka muncullah hasil prakiraan cuaca versi Google. (Anda harus mengatur tempat tinggal terlebih dahulu di panel Google)

Permainan Google
Sebenarnya tidak ada yang khusus untuk hal permainan ini, namun Anda dapat mencoba beberapa permainan Google di sini : http://www.google.com/doodles/

Google Zerg Rush
Singkat, coba Anda ketikkan zerg rush pada pencarian Google, lihat apa yang terjadi! Efek ini diberikan oleh Google sejak Juni 2012 lalu.

Pusing
Lihat efek yang diberi Google ini. Coba ketikkan do a barrel roll dan lihat apa yang akan terjadi. Wow!


Sumber

Hal-hal Unik Dari Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..