Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Gaya Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah Cowok

Gaya Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah Cowok - Hallo sobat blitari, kali ini blitari akan berbagi inspirasi gaya rambut buat para cowok-cowok. Nah, buat para cowok pasti kalian ingin terlihat tampan dan fresh di hadapan semua orang kan. Artikel ini saya rasa bisa menjadi inspirasi buat kalian yang sedang memilih-milih gaya atau model rambut yang cocok untuk cowok. Oke blitari tak akan berpanjang lebar lagi berikut ini rekomendasi gaya rambut berdasarkan bentuk wajah.

Wajah Bundar
Pilihan gaya rambut
Kalo kamu berwajah bundar, aku sarankan pilihlah gaya rambut yang dapat memberikan kesan muka lebih lonjong atau oval. Potongan rambut pendek bisa sangat cocok buat kamu yg berwajah bundar. Misalnya model spike atau fauxhawk.
Intinya pemilik wajah bundar harus menghindari pemilihan model rambut yang mengembang ke bagian samping kepala, misalnya afro atau kribo dan keriting.

Wajah Oval
gaya rambut berdasarkan bentuk wajah
Bentuk wajah ini paling ideal nih utk kalian para cowok. Karena cocok dengan segala model rambut. Misalnya model rambut keriting, lurus, panjang dan pendek. Biasanya sih byk yg memilih potongan rambut semi panjang dan full panjang agar terlihat lebih macho. 

Wajah Kotak
model rambut wajah kotak
Kalian bisa memilih gaya rambut semi panjang atau full panjang jika ingin memberikan kesan lembut pada tampilan kamu. Jika ingin potongan rambut pendek, potonglah bagian samping rambut kamu agak melengkung agar wajah tidak terkesan makin keras dan kaku. 

Wajah Berlian
Pemilik wajah ini sebaiknya memilih model rambut semi panjang maupun full panjang. Ingat ya, jangan sekali-kali memilih gaya rambut pendek yg mengembang ke bagian atau kepala tau malah meninggi.

 Wajah Hati
Sebenarnya hampir sama dengan pemilik wajah berlian. Namun 1 hal yg mesti diingat bahwa bentuk wajah hati cenderung lebih bulat, jadi potongan rambut yg sedikit pendek tak masalah. 

Wajah Segitiga
Model rambut yg harus dihindari pemilik bentuk wajah segitiga adalah rambut panjang yang terlalu tebal di sekitar rahang dan dagu. Pemilihan model rambut ini hanya akan membuat bentuk wajah kamu semakin runcing ke depan. Jadi potongan rambut pendek sedikit cocok untuk kamu. 

Wajah Lonjong 
Pemilik bentuk wajah ini sangat cocok untuk berambut pendek. Kalian bisa bereksperimen dengan berbagai macam gaya rambut pendek dengan berbagai macam gaya pemotongan rambut juga lhoo. hindari membuat rambut jadi panjang ya, karena akan membuat bentuk mukamu terlihat makin panjang.
Itu tadi gaya rambut berdasarkan bentuk wajak untuk cowok,yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari gaya rambut yang cocok.

Sumber  

Gaya Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah Cowok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..