Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Wanita Langsing Seksi Bagi Pria?

wanita langsing adalah seksi dimata pria
Wanita Langsing Bagi Pria - Setiap orang memiliki kriteria masing- masing dalam memilih dan menentukan pasangan hidupnya. Tidak hanya berlaku bagi wanita, pria pun mendambakan pasangan yang bisa memenuhi impiannya. Salah satunya adalah fantasi pria akan wanita idamannya. Blitari kali ini akan mengulas hasil survey yang pernah ada,tentang wanita langsing adalah seksi dimata pria.
Menurut sebuah survei terbaru, sebagian besar pria malas berkencan dengan wanita yang punya bobot tubuh berlebih. Sebaliknya, pria memang selalu terobsesi dengan wanita semampai. Bukan tanpa alasan bahwa pria mudah jatuh cinta pada wanita seperti ini seperti dilansir oleh laman Boldsky:


1. Wanita langsing = seksi

Pria selalu terpuaskan oleh penampilan fisik seorang wanita. Buat pria, wanita langsing memang mempunyai bentuk tubuh yang lebih indah dipandang mata. Apalagi jika rasio bagian pinggang dan pinggul dinilai sempurna, yaitu bagian pinggang yang kecil dengan pinggul yang membulat sempurna. Makin berlekuk, makin seksi menurut pria. 

 
2. Wanita langsing itu sedap dipandang

Seorang wanita berrtubuh langsing yang mengenakan shift dress dengan rambut terurai, bahu mengintip sedikit, sepatu high heels, dan berjalan penuh percaya diri bisa membuat pria terpesona. Wanita dengan tubuh yang tanpa timbunan lemak memang lebih sedap dipandang mata. Selain itu, dengan tubuh yang langsing, seorang wanita akan mudah mengenakan busana apa saja, mulai dari gaun setali hingga hot pants dan t-shirt.


3. Wanita langsing itu ringan

Ini ada kaitannya dengan kegiatan luar ruang. Jika harus berolahraga bersama, wanita langsing akan mudah diangkat, mungkin hanya dengan sebelah tangan saja.

Bukan hanya dalam hal olahraga saja. Saat berhubungan intim pun, wanita langsing lebih fleksibel untuk mempraktikkan gaya baru. Ini karena mereka tidak ribet dengan bobot tubuhnya yang berlebih.


4. Wanita langsing itu berbeda dengan kurus

Buat pria, langsing itu tidak sama dengan kurus. Langsing itu adalah sesorang dengan bentuk tubuh proporsional dengan bagian-bagian yang seharusnya menonjol, yaitu bokong dan payudara.

Sebaliknya, kurus di mata pria adalah wanita dengan tubuh penuh tonjolan tulang namun tanpa tonjolan bokong dan payudara.


Nah seperti itulah hasil survei wanita langsing adalah seksi dimata pria, semoga bermanfaat, jangan lupa berikan komentar Anda tentang survei ini.  

Wanita Langsing Seksi Bagi Pria? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..