Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Ciri-ciri Cewek yang Belum Pernah Pacaran

ciri cewek belum pernah pacaran
Ciri-ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran - Jaman sekarang tipe cewek seperti ini sudah sangat jarang bisa juga dibilang hampir punah. Karena rata-rata semua cewek jaman sekarang ini pasti pernah berpacaran, bahkan berpacaran saat usia mereka masih dini dan labil. Anak yang masih SD kelas 1 saja udah pada main pacar-pacaran, apalagi yang udah SMA dan setingkatnya. Menurut admin sendiri usia SMA pacaran nggak masalah juga asalkan hal tersebut masih dalam pacaran yang sehat. Karena usia seperti itu kedewasaan masihlah sangat labil, terutama nafsu.

  Entah dari faktor era modern, faktor lingkungan, atau faktor lainnya anak-anak usia dini jaman sekarang sudah mengenal pacaran. Dan ternyata di jaman seperti ini admin pernah menemui cewek yang belum pernah pacaran sampai kuliah, Langka ya.
Nah kali ini blitari akan membahas tentang ciri-ciri tipe cewek yang belum pernah pacaran tersebut, admin akan membahas sebagian saja yang umum dari cewek yang belum pernah pacaran tersebut, karena setiap individu kan berbada.


Kenali yuk ciri-ciri Perempuan yang belum pernah pacaran dibawah ini

  • Cewek yang cuek dalam berpenampilan
    Biasanya cewek yang belum punya pacar berarti belum mengalami masa kasmaran, jadi lebih cuek dalam penampilanya. Baik dalam segi mode baju, potongan rambut atau cara berdandan jarang sekali mengikuti trend mode yang lagi trendy. Bahkan bisa jadi cewek yang belum pernah punya pacar tidak pernah berdandan sama sekali.
  • Cewek yang cuek didepan cowok
    Bertingkah apa adanya dan tidak over akting depan cowok bisa jadi ciri cewek ini belum pernah punya pacar. Misalnya dalam berbicara seadanya, beda dengan cewek yang berniat punya cowok pasti akan lebih bersikap lembut atau jaga image depan cowok.  Cuek dalam hal-hal yang lebih ke wanita-wanitaan contohnya saat makan memilih porsi yang agak tidak lazim jadi terkadang membuat cowok malah tidak tertarik sama cewek yang super cuek seperti ini.
  • Cewek yang cuek dalam pergaulan (Kurang bersosialisasi)
    Bukan berarti cewek yang belum pernah punya pacar tidak banyak teman, tapi biasanya lebih cuek dalam bergaul dan bersosialisasi. Itulah sebabnya si cewek jadi kurang mengenal banyak orang, kurang bergaul sehingga tidak banyak mengenal cowok.
  • Cewek yang kurang respek pada cowok
    Karena tidak pernah punya pacar, jadi kayaknya lebih sulit untuk membedakan suatu hubungan antara hubungan teman atau lebih dari teman. Bisa jadi ternyata cewek ini banyak disukai atau di taksir sama cowok-cowok, tapi karena dia cuek dan kurang menanggapi perhatian sampai cowok benar-benar menyatakan diri jatuh cinta. Cewek ini juga kurang bisa bersikap romantis depan cowok atau menanggapi cowok yang romantis.
  • Terlihat Tidak Percaya Diri
    Nah ini adalah hal yang paling penting yang harus dimiliki oleh semua orang. Biasanya cewek yang tidak percaya diri lebih menutup hatinya dan minder. Dan bisa jadi hal ini yang menyebabkan cewek belum punya pacar juga.
Mungkin bisa lebih banyak lagi ciri-ciri cewek yang belum punya pacar. Tetapi, sebenarnya walaupun tidak pernah pacaran, tidak punya pacar, dan disebut kurang gaul atau kuper gak jadi masalah yang penting cewek bisa menjaga kehormatan dan harga dirinya itu adalah tipe wanita yang istimewa. Punya pacar bukan ukuran hebat atau tidak hebatnya seorang cewek dalam menaklukan cowok. So jadilah perempuan yang membuat pria penasaran. Menurut sobat blitari sendiri tipe cewek yang belum pernah pacaran ini gimana?
Langka loh..

Ciri-ciri Cewek yang Belum Pernah Pacaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..