Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Resep Aneka Olahan Jamur, Jamur Crispy

Jual jamur crispy, bagi anda pecinta jamur, kami menyediakan jamur crispy, dan berbagai masakan yang berhubungan dengan jamur, hub 085-791-5555-06 Blitar
Resep Aneka Olahan Jamur, Jamur Crispy - Blitari.blog Saat ini Jamur Crispy merupakan salah satu cemilan yang marak berkembang, Cemilan dengan bahan dasar jamur tiram ini memiliki rasa yang sangat gurih dan renyah, berikut akan diulas Resep Jamur Crispy yang mudah, praktis untuk anda praktekkan di rumah.
Cemilan dengan bahan dasar jamur tiram ini memiliki rasa yang sangat gurih dan renyah, jamur cripsy juga mempunyai banyak manfaat. Apalagi dengan slogan "CEMILAN SEHAT DAN BEBAS KOLESTEROL" yang diusung oleh para pedagang, membuat jamur crispy cepat terkenal sehingga permintaan masyarakat akan jamur krispy semakin meningkat. 
 
Seperti yang kita tahu bahwa jamur tiram dengan mudah sekali bisa kita dapatkan di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga jika anda ingin membuat sendiri jamur crispy. Praktis banget bikin jamur crispy ini, jamur dibersihkan, diperas-peras sampai jamur tidak ada airnya. Terus diguling-gulingkan ke tepung terigu yang sudah dicampur dengan garam, tepung kanji dan baking powder. Setelah itu optional, bisa dimasukkan ke kocokan telor atau bisa juga langsung digoreng.


Jamur tiram itu baik untuk kesehatan, karena bebas dari pestisida, pupuk dan bahan kimia lainnya. Selain kandungan protein, vitamin dan mineral yang cukup tinggi, jamur tiram berperan sebagai anti virus, anti bakteri, menurunkan kolestrol dan sebagai penguat hati.
Mari kita manjakan anggota keluarga dengan cemilan sehat,dan ini dia Resep Jamur Crispy yang mudah,praktis untuk anda praktekkan di rumah. 
Semoga bermanfaat.

Resep Aneka Olahan Jamur, Jamur Crispy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..