TIPE CEWEK YANG BANYAK DISUKAI COWOK - Versi Blitari.blog

http://i344.photobucket.com/albums/p352/diadandia/artikel/couples-twilight-couples-3693949-567-378_resize_resize.jpg
Ada banyak sebenarnya kriteria atau penilaian setiap cowok kepada cewek dan menentukan kalau tipe cewek inilah yang menjadi idaman bagi mereka, Nah dari hasil penelitian saya selama ini dan coba" saya bandingkan bagaimana setiap cowok yang pernah saya temui selama ini akhirnya bro, mbak bro.. Akhirnya saya mengelompokkan beberapa tipe cewek yang hampir selalu menjadi idaman, pujaan, damba'an dan apalah lain sebagainya. Apa saja Tipe tipe cewek yang banyak disukai cowok tersebut,, Silahkan simak berikut ini TIPE CEWEK YANG BANYAK DISUKAI COWOK versi Blitari.blogspot.com   

10 TIPE CEWEK YANG BANYAK DI SUKAI COWOK Versi Blitari :

1. CEWEK CANTIK DARI FISIK 

Tipe cewek yang seperti ini memang paling benar dengan kenyata'annya. Hehe  Memang begitulah kenyata'an banyak orang menilai sesuatu pertama kali dari apa yang dilihat, atau kelihatannya. Hampir semua cowok pasti suka wanita yang mempunyai fisik cantik. Cewek yang mempunyai fisik cantik cenderung banyak yang suka, ya.. disyukuri aja bagi cewek yang punya fisik cantik.. Paling tidak udah punya modal bawa'an yang menjadi daya tarik..

2. CEWEK CANTIK DARI HAT

Setelah cewek dengan kecantikan fisik di ikuti di belakangnya yaitu cewek yang mempunyai kecantikan hati. kecantikan hati juga mempunyai tingkatan dan macam macam. misalnya saja cewek yang baik hati, berhati lembut, penyayang, setia, jujur, sabar, dan lain lain masih banyak lagi. Biasanya cewek yang seperti ini baru akan banyak disukai cowok setelah dikenal beberapa lama. tahu sendiri alasanya kan.. iya karena untuk mengetahui bagaimana hati atau  sifat orang lain butuh waktu dan proses.  


3. CEWEK SMART
Heeeiiiiiaaahh akhirnya muncul juga ni cewek... cewek inilah yang paling saya rekomendasikan cewek kesuka'an versi admin ya ya ya... cewek smart.. curhat dulu ya sob.. versi admin tuh gni urutannya cewek smart,cantik hati,cantik fisik, aktif,atraktif,pemalu/percaya diri,humoris,pengertian, fashionable, (apakah itu kamu bgt???). balik  lagi ke cewek smart,cewek smart cenderung enak diajak sharing nyambung soalnya.. begitulah cewek smart..

4. CEWEK FASHIONABLE

  Untuk jadi cewek fashionable tidak harus selalu menggunakan baju yang mahal atau mewah menurut saya, bahkan cewek yang hanya menggunakan kaos saja bisa terlihat fashionable dan seksi, sebenarnya mungkin tergantung pinter pinter aja bagaimana memadukan model dan warna dari pakaian kita aja,,hehe sebenarnya saya cuman sok tau aja sih..
 satu lagi yang paling menarik perhatian cowok yaitu cara berbusana cewek yang memperlihatkan lekuk tubuhnya,, ya tidak usah terlalu berlebihan tapi cukup saja...waaaooow pokoknya...hehehe 

5. CEWEK ATRAKTIF

  Cewek yang atraktif cenderung banyak disukai dari pada cewek yang lemot..hehe mungkin karena cewek seperti ini memang lebih gampang menarik perhatian orang lain. cewek atraktif juga menunjukkan kalau cewek tersebut smart, sehat, begitu kali.

6. CEWEK PEMALU

 Seorang pria mudah jatuh cinta pada wanita pemalu, yang tidak mencoba untuk menatap matanya sama sekali. Percayalah, pria benci wanita genit yang berusaha keras menarik perhatian mereka. Bahkan, pria lebih sering mengabaikan tipe wanita semacam ini.Cewek seperti ini malah lebih gampang nempel non, cewek genit bikin cowok penasaran cuman kalau hanya dia cantik..

7. CEWEK PERCAYA DIRI 

 Pria suka wanita yang dapat menjadi dirinya sendiri, tanpa harus berpura-pura. Kejujuran adalah sesuatu yang selalu dihargai oleh setiap orang. Jadilah dirimu sendiri, ladies! xixixi

8. CEWEK PENGERTIAN 

   Cewek seperti ini damba'an cowok loh.. hehe
bagaimanapun juga cowok juga manusia yang selalu ingin dimengerti..wkwk ngerti donk....

9. CEWEK AKTIF

 Cewek aktif hampir sama dengan cewek yang atraktif tadi..mereka pandai mencari kesibukan tidak hanya malas malassan saja,, cewek aktif pinter ngurus rumah pastinya.. like this..

10. CEWEK HUMORIS 

  Yaa bro, mbak broo  cewek yang humoris ini banyak yang suka pasalnya mereka itu gak membosankan.. hehe

 Oke itu tadi beberapa tepatnya 10 ya, 10 TIPE CEWEK YANG BANYAK DISUKAI COWOK Versi Blitari. Semoga dapat bermanfaat walaupun mungkin agak sedikit ngawur bin nglindur.. paling nggak bemanfaat untuk baca" mengisi waktu kalian. akhirnya sampai bertemu di postingan berikutnya.. terimakasiih...