Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Cara Membuat Wanita Penasaran Terhadap Pria

cara membuat wanita penasaran terhadap pria
Cara Membuat Wanita Penasaran terhadap Anda - Untuk mendapatkan hati incaran sobat, hal yang pertama kali yang harus sobat lakukan adalah memberikan kesan yang berbeda sejak pertemuan pertama atau pertama kali melakukan percakapan dengannya. Dengan kesan pertama yang baik, akan memudahkan sobat untuk mendapatkan hatinya. Kesan pertama yang baik adalah menyisakan penasaran kepada si do'i. 

Tidak sengaja tadi blitari menemukan artikel yang cukup menarik yaitu bagaimana cara membuat wanita penasaran terhadap kita. Langsung saja berikut ini cara-cara agar wanita penasaran terhadap kita: 

1. Fokus pada hal-hal yang menyenangkan
Ini adalah bagian yang paling dasar dan penting sebelum memulai percakapan dengan wanita. Pastikan bahwa Anda selalu fokus pada hal-hal yang menyenangkan. Dengan demikian, wanita tersebut tidak merasa canggung atau risih saat bersama Anda.

2. Buat dia merasa terlibat dalam obrolan kalian
Berikan kesempatan atau pertanyaan yang membuat dirinya merasa terlibat dalam percakapan kalian. Anda dapat memancingnya dengan mengajukan pertanyaan sehingga, dirinya merasa nyaman bersama Anda.

3. Lebih humoris
Humor adalah salah satu hal yang dapat menghancurkan hambatan dan membuat dua orang merasa lebih dekat satu sama lain. Belajar untuk menjadi seorang yang lucu dan cerdas, dan Anda tidak akan memiliki kesulitan untuk memulai obrolan dengan wanita incaran Anda.

4. Bahasa tubuh
Ada dua hal yang penting tentang bahasa tubuh ketika pria berbicara dengan wanita. Ketika Anda berbicara dengan wanita, pastikan bahwa Anda berdiri tegak atau duduk tegak. Di sisi lain, Anda juga perlu mengawasi bahasa tubuh wanita yang sedang Anda ajak bicara. Apakah wanita itu terfokus pada Anda, atau apakah sebaliknya terganggu?

5. Berjalan pergi dan meninggalkannya
Bagian ini sangatlah penting dalam meninggalkan kesan yang sempurna saat pertama kali berkenalan dengan wanita. Jangan biarkan dia menguap karena terlalu lama mengobrol dengan Anda. Biarkan rasa penasaran itu muncul ketika Anad tiba-tiba pamit pulang atau pergi darinya.

Itulah lima cara meninggalkan kesan baik saat pertama kali mengobrol dengan wanita. Semoga bermanfaat..


Sumber : Facebook

Cara Membuat Wanita Penasaran Terhadap Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..