Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Jenis-jenis Ikan yang Membawa Keberuntungan

Jenis-jenis Ikan yang Membawa Keberuntungan - Selain sebagai peliharaan yang lucu, ikan juga seringkali dipercaya dapat membawa keberuntungan dan keseimbangan dalam rumah. Keterangan tersebut berdasarkan ilmu fengshui yang dipercaya orang-orang tionghoa. Namun, ikan jenis apa saja yang dipercaya memberikan keberuntungan? Berikut ini blitari merangkum dari berbagai sumber dan inilah 4 jenis ikan yang banyak dipercaya orang dapat membawa keberuntungan dan keseimbangan rumah.

1. Arwana

Ikan Arwana melambangkan keberuntungan dan dianggap memiliki kekuatan besar dalam feng shui. Arwana melambangkan kesehatan, kemakmuran, dan kegembiraan, serta kekuasaan dan harta. Arwana juga dipercaya dapat mengusir kesialan dan makhluk jahat. Tempat yang tepat untuk menaruh ikan Arwana berdasarkan feng shui adalah di sebelah utara, timur, atau tenggara rumah.

 
2. Lou Han
Lou Han juga merupakan ikan yang populer dalam feng shui yang dipercaya bisa memberikan energi baik pada lingkungan sekitarnya. Ikan ini juga dipercaya bisa mendatangkan cinta dan keberuntungan bagi pemiliknya. Ikan Louhan yang memiliki berbagai macam warna cerah dan titik hitam yang besar dipercaya sebagai pertanda kemakmuran dan kekayaan. Berdasarkan feng shui, ikan Lou Han akan memberikan kekayaan jika diletakkan di sebelah Tenggara. Sementara meletakkan Lou Han di Timur dipercaya bisa meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga.


3. Longfin Koi (Butterfly Koi atau Dragon Carp)
Ikan keberuntungan ini dipercaya bisa memberikan pemiliknya kesuksesan, kekayaan, dan ambisi yang tinggi. Ikan Longfin Koi dipercaya sebagai perenang ulung yang legendaris dan bisa berenang melawan arus. Sehingga ikan ini melambangkan kesuksesan karir dan pencapaian yang tinggi. Ikan ini juga dipercaya bisa memberikan keberuntungan bagi pelajar dan orang-orang yang bekerja. Menurut feng shui memelihara sembilan ikan Longfin koi di akuarium akan menyerap energi negatif pada lingkungan Anda dan menyebarkan energi positif, dan akan memberikan peningkatan karir jika diletakkan di sebelah utara. Nah ini ada foto yang menurut admin blitari sangat bagus, cekidot..
4. Ikan Maskoki
Maskoki dipercaya sebagai ikan keberuntungan yang memberikan energi positif. Biasanya delapan ikan Maskoki dipelihara dengan satu ikan hitam untuk membuang sial. Memelihara dua ikan Maskoki akan memberikan keseimbangan dalam hubungan Anda dan pasangan. Selain aspek keberuntungannya, ikan Maskoki juga dianggap sebagai ikan yang paling cantik dan atraktif.
Itulah tadi 4 jenis ikan hias yang berdasarkan ilmu fengshui dapat mendatangkan keberuntungan. Dapat memelihara ikan-ikan tersebut pastinya akan membawa kebahagiaan, karena warna-warnanya yang cerah selain itu dari fengshui tadi mungkin dapat memberikan sugesti yang positif kepada kita. Demikian rangkuman jenis ikan pembawa keberuntungan dari blitari, semoga bermanfaat.

Jenis-jenis Ikan yang Membawa Keberuntungan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..