Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Cara Alami Memutihkan Wajah yang Aman

cara memutihkan wajah dengan bahan alami
Cara Alami Memutihkan Wajah yang Aman - Memiliki wajah putih, bersih dan cerah pasti banyak menjadi harapan setiap orang. Tak heran berbagai cara pun dilakukan untuk membuat kulit wajah menjadi putih, mulai dari menggunakan produk-produk pemutih wajah, obat herbal dan lain-lain.  
Sekedar mengingatkan kepada sobat blitari, dalam menggunakan produk-produk kecantikan sebaiknya lebih berhati-hati karena jika salah produk atau tidak cocok dengan jenis kulit kita, bisa saja kulit kita malah rusak
Apalagi dalam memilih pemutih wajah, bukannya putih malah jadi item bolong-bolong.
Untuk itu ada baiknya sobat blitari mencoba dengan ramuan-ramuan herbal yang ada disekitar kita, selain tanpa efek samping ramuan herbal juga lebih murah.
Pada kesempatan kali ini blitari akan berbagi bagaimana cara alami untuk memutihkan wajah dengan bahan-bahan yang mudah ditemui disekitar kita. oke cek this out..
  
Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat
1. Putih Telur
Putih telur yang mengandung protein ternyata dapat digunakan untuk memutihkan wajah. Gunakan putih telur sebagai masker wajah sekali seminggu. Selain untuk memutihkan wajah ternyata putih telur dapat juga digunakan untuk mengencangkan kulit wajah secara alami. Lakukan secara rutin dan rasakan manfaatnya setelah beberapa minggu.
 
2. Buah bengkoang
Sari bengkoang sudah banyak digunakan pada produk kosmetik pemutih wajah. Tetapi untuk mendapatkan manfaat bengkoang yang maksimal sebaiknya langsung diambil dari buahnya. Caranya sangat mudah cukup ambil sari perasan bengkoang untuk dijadikan masker atau dijadikan bahan untuk luluran.
 

3. jeruk Nipis
Jeruk nipis mengandung anti oksidan yang dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori secara alami ternyata dapat juga bermanfaat untuk membuat kulit menjadi putih dan terlihat lebih segar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan perasan air jeruk di tambah putih telur untuk dijadikan masker saat sebelum tidur.
4. Susu
Mungkin anda pernah mendengar dan melihat orang mandi susu. Susu ternyata memiliki khasiat dapat membuat kulit wajah kusam menjadi lebih cerah. Caranya cukup mudah, ambil beberapa tetes susu putih kemudian oleskan pada bagian wajah anda menggunakan kain. Kandungan pada susu dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Setelah wajah di oleskan susu jangan lupa untuk membilasnya menggunakan air bersih dan lakukan sebelum tidur.

Semoga bermanfaat..

Cara Alami Memutihkan Wajah yang Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

2 komentar:

  1. terima kasih banyak sobb atas infonya dan memang yang alami" lebih aman!!!

    ReplyDelete
  2. saya sangat suka dengan artikel diatas semuanya kembali kepada yang alami !!!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..