Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Minuman Nikmat Yang Dapat Membersihkan Racun Tubuh

minuman sehat pembersih racun tubuh
Sadarkah sobat blitari ternyata sudah banyak sekali racun yang masuk kedalam tubuh kita. Mulai dari racun melalui udara sampai racun melalui makanan yang kita makan. Coba sobat bayangkan sejak kita lahir sampai umur kita sekarang, bayangkan berapa banyak racun yang tidak sadar ataupun sadar telah masuk kedalam tubuh kita.
Jika sobat sering merasa lemas atau merasa tubuh tidak bekerja secara maksimal lagi, kemungkinan besar tubuh sobat terlalu banyak racun yang bersarang dalam tubuh sobat. Artinya sobat memerlukan pembersih tubuh atau detoksifikasi agar tubuh menjadi segar kembali.
Nah maka dari itu kali ini blitari ingin berbagi artikel tentang minuman-minuman nikmat yang dapat membersihkan racun dalam tubuh. Cara ini bukan cara yang rumit, sobat blitari cukup membuat minuman khusus yang bekerja membuang racun dan bahkan memiliki efek melangsingkan. Soal rasa? Tak perlu khawatir, semuanya tersaji nikmat hanya dengan mencampurkan bahan-bahan menjadi smoothie segar.

1. Smoothie jeruk 
Selain memberi asupan vitamin C yang banyak, khasiat minuman ini juga melawan infeksi virus dan membersihkan darah. Jahe juga dikenal sebagai penenang pencernaan. Campuran bahan ini akan membersihkan racun secara cepat.
Bahan: 1 buah pisang, ¼ jahe cincang, ½ cangkir mangga, ¼ cangkir jus jeruk, ¼ cangkir air, dan es batu secukupnya. 

2. Smoothie kale
Kale merupakan bintangnya detoks. Sayuran hijau ini mengandung banyak serat, vitamin, antioksidan, rendah kalori, dan bebas lemak.
Bahan: ½ buah pir, ½ buah mentimun, ½ buah lemon, 1 cangkir kale cincang, ¼ jahe cincang, sedikit ketumbar, dan ½ cangkir air kelapa.

3. Smoothie berry
Buah ini sudah akrab di dunia medis sebagai antioksidan penyingkir radikal bebas, yang baik untuk tubuh dan kecantikan kulit. Campuran delima membuat minuman ini mampu memperbaharui sel tubuh dan mencegah penuaan.

Bahan: 2 cangkir berry, 1 cangkir jus delima, 1 cangkir air

4. Smoothie apel
Kolaborasi buah dan sayur ini mengandung banyak vitamin dan omega-3 yang berfungsi membuang racun dari paparan pestisida dan mineral berbahaya. 

Bahan: 1 buah apel organik, 1 cangkir jus lemon, 1 cangkir kale, seledri, 1/3 cangkir peterseli, 1 sendok makan biji rami, ¼ sendok teh bubuk kayu manis, 1 ¼ cangkir air. 

Semoga bermanfaat.. 

Ingin download ebook ebook memperbaiki komputer, laptop, hard disk, dll download DISINI

Minuman Nikmat Yang Dapat Membersihkan Racun Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

4 komentar:

  1. Artikel yang sangat bermanfaat nih.. bagus juga untuk penghilang nikotin dalam tubuh yah..

    ReplyDelete
  2. terimakasih sudah mampir dan berkomentar,, :)

    ReplyDelete
  3. kalau hal tersebut kita minum tiap hari apa tiak berlebihan nieh ???

    ReplyDelete
  4. terima kasih banyak atas info yang sangat bermanfaat ini dan salam kenal sobat sukses selalu!!!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..