Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Ide Unik dan Romantis Rayakan Valentine

Ide Romantis Rayakan Valentine - blitari.blogspot.com Hari valentine sudah di depan mata, saatnya untuk merayakan dengan ide" romantis ataupun unik.
Valentine umumnya dirayakan para kaum muda, tapi jangan kawatir untuk yang sudah menikah tak ada salahnya kan ikut merayakan. Dengan begitu dijamin hubungannya akan tetap terasa hangat dan menyenangkan.

Untuk kaum muda mudi yang sudah berpasangan hari valentine pasti terasa lebih sepesial dan terasa wajib hukumnya untuk merayakan. Bahkan di jauh-jauh hari sebelumnya mungkin sudah ada yang mempunyai rencana untuk merayakan hari valentine bersama pasangan. Dan untuk yang lagi jomblo di hari valentine, seperti sekarang yang dialami si Admin, merayakan hari valentine atau tidak sama saja.*hehehe

Nah tapi jangan kawatir berhubung sebentar lagi hari valentine, dan saya baik hati, tak ketinggalan gemar menabung saya akan berbagi beberapa ide yang romantis mungkin juga unik untuk merayakan hari valentine. Selamat menyimak.

Jalan-jalan Ke Taman Hiburan
Tidak ada salahnya kan merayakan hari valentine dengan jalan-jalan ketaman hiburan bersama pasangan. Selain itu ide ini lebih irit sangat cocok untuk mahasiswa dengan status anak kost.

Memberikan Coklat 
Mungkin yang ini sudah sangat umum dan biasa, tapi ternyata inilah yang paling diinginkan dan ditunggu-tunggu si do'i.

Hari Valentine Ketempat Pertama Bertemu
Tempat pertama kali bertemu pasti akan mengingatkan pasangan pada saat-saat pertama. Mungkin kenangan lucu, seru, atau bahkan aneh. Selain itu ide ini akan membuat hubungan Anda terasa baru lagi(fresh gitu).

Memberikan Makanan Kesukaan
Ide ini bisa juga diterapkan pada pasangan yang sudah berumah tangga. Tentu saja setiap orang pasti senang jika bisa memakan makanan kesukaannya*hehe ngefek nggak sih??
Atau bisa juga si cowok mengajak makan ketempat makan kesukaan si cewek.

Hari Valentine Bersama Teman Dekat
Yang ini ide untuk jomblowati dan jomblowanto, dari pada hari valentine galau di rumah mending main bareng teman dekat. Atau barang kali ada rasa dengan teman dekat sendiri? bisa juga di ajak jalan tuh, siapa tahu sedang berjodoh.

Nonton Film 
Ini juga bisa di terapkan untuk yang sedang jomblo, yaitu dengan nonton film-film yang nggak romantis.*biar hilang ingatan tentang valentine
Bisa juga diterapkan untuk yang berpasangan, nonton film bareng di bioskop terdekat.

Sekian dulu ide-ide valentinenya kawan, tentunya anda sudah punya bayangan saat hari valentine nanti apa yang akan Anda lakukan. Semoga artikel Ide Unik dan Romantis Rayakan Valentine dari blitari dapat memberikan inspirasi baru bagi sobat-sobat.
Selamat menyambut hari kasih sayang..

Ide Unik dan Romantis Rayakan Valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..