Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Manfaat Jatuh Cinta Bagi Kesehatan

Manfaat Jatuh Cinta Bagi Kesehatan - blitari.blogspot.com Jatuh cinta memang menyenangkan, hari-hari terasa lebih indah dari hari biasanya, merasa kenyang meskipun nggak makan. Setiap saat selalu teringat wajahnya, bangun pagi, mandi, makan, mau tidur selalu terbayang wajahnya.

Tahukah sobat selain hidup terasa lebih indah ternyata jatuh cinta juga memberi berbagai manfaat bagi kesehatan. Apa saja manfaatnya?? Selamat menyimak berikut ini beberapa manfaat jatuh cinta bagi kesehatan.

Menjaga Kesehatan Jantung 
Sudah ada penelitian yang mengungkapkan bahwa saat jatuh cinta dapat menurunkan resiko penyakit jantung. Sebab saat bersama rasa kesepian dan stress tak kan mendekati Anda.

Meningkatkan sistem imun 
Peneliti menyebutkan kalau pasangan, yang bahkan jika bertengkar, punya sistem kekebalan tubuh yang baik. Sehingga jatuh cinta akan membuat Anda terbebas dari berbagai penyakit.

Menjaga kebugaran tubuh 
Tidak perlu susah payah datang ke pusat kebugaran dan berolahraga. Anda cukup jalan-jalan bersama pasangan dan merasakan cinta dari si dia. Sebab dengan jatuh cinta, tubuh Anda otomatis akan terasa tetap bugar.

Ketika usia bertambah tua, kulit tentu akan semakin keriput. Meskipun demikian, keriput kulit mampu ditutupi oleh wajah yang berkilau karena jatuh cinta.ciiee ciiieee...

Memperpanjang usia 
Sebab risiko stres, penyakit, dan masalah kesehatan lain bisa dilawan dengan jatuh cinta.

Menjaga kesehatan mental 
Penelitian lain menyebutkan bahwa seseorang yang memandang foto pasangan mampu meningkatkan kadar hormon dopamin dalam otak. Hormon tersebut dikaitkan dengan rasa optimis, sehingga jatuh cinta secara tidak langsung juga menjaga kesehatan mental.

Itu tadi beberapa manfaat jatuh cinta bagi kesehatan. Jika saat ini Anda sedang jatuh cinta maka bersyukurlah karena hari-hari Anda pasti terasa lebih indah dan menyenangkan. 

Manfaat Jatuh Cinta Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..