Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Artis Ganteng Korea Beragama Islam


Artis Ganteng Korea Beragama Islam - blitari.blogspot.com Bagi sobat blitari pecinta korea mungkin sudah tau jika melihat foto di samping siapa artis korea yang dimaksud.
Yang bukan pecinta artis korea cowok contohnya si admin blitari, pastinya nggak tau siapa orang di foto itu.*hihihi

Ditengah penduduk Korea mayoritas memeluk agama Budha, ajaran Tao dan agama Kristen, ternyata masih ada artis korea yang memeluk agama Islam.  Ya salah satunya adalah aktor yang bernama Lee Ki Woo, pria yang lahir pada tanggal 23 Oktober 1981 dan memutuskan memeluk agama Islam sebagai pilihannya dan memilih taat untuk menjalankan shalat dan puasa.

Para cewek-cewek fands artis ganteng korea yang belum tau Lee Ki Woo ini pasti menjadi penasaran. Oke blitari kasih sedikit biografi dari si artis dan beberapa film yang pernah dibintanginya.

PROFIL dan Biodata lengkap  Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)

Name : Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)
Profession : Actor
Birthdate : 23 October 1981
Birthplace : South Korea
Height : 189 cm
Weight : 78 kg
Star sign ; Scorpio
Blood type : AB
Education : Dankook University (Management major)
Talent agency : SidusHQ
bagi remaja cewek yang berminat bergabung di Facebook


Beberapa film yang dibintangi Lee Ki Woo

1.    Star’s Lover
2.    Kid Gang
3.    Outrageous Women
4.    A Love to Kill
5.    Not Alone dan masih banyak yang lainnya


Itu tadi sedikit artikel tentang Artis Ganteng Korea Yang Beragama Islam dari blitari, semoga dapat memberi inspirasi atau sekedar menambah wawasan sobat. terimakasih jangan lupa kalau belum like, klik like ya.. 

Artis Ganteng Korea Beragama Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..