Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

HOBI COWOK YANG MENJADI FAVORIT CEWEK JAMAN SEKARANG

   HOBI COWOK YANG MENJADI FAVORIT CEWEK JAMAN SEKARANG - Cowok mana yang tidak suka jika menjadi favorit setiap cewe,,??  oh iya ada  cowok maho sama banci kaleng... ckckck
   Setiap cowok normal pasti senang jika hal yang dilakukannya menjadi favorit dari cewek apalagi cewek idamannya. Salah satu hal yang menjadi favorit cewek adalah hobi. Setelah mencari beberapa referensi dan penilaian blitari menemukan hobi-hobi apa saja yang menjadi favorit cewek jaman sekarang. 
    Dari pengamatan tersebut blitari mengambil 10 hobi yang saat ini menjadi favorit dari cewek. Apa saja 10 hobi tersebut .. langsung saja cek this out.. ooouuuiiihhh...


10 Hobi Cowok Menjadi Favorit Cewek Jaman Sekarang

1. Anak Band
Banyak fakta yang membuktikan bahwa cewek sangat menyukai anak band. Karena anak band adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat populer dan mudah terkenal. Dari hal itulah wanita banyak mencari ketenaran itu sendiri. Namun, ada juga wanita yang benar-benar menyukai permainan musik tersebut. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan cewek : vokalis, gitaris, bassist, drummer 

2. Basket
Hobi yang satu ini saya rasa sudah lama memang menjadi hobi yang sering di favoritkan cewek terhadap cowok. Lihat saja setiap ada pertandingan basket atau kompetisi, misalnya kompetisi antar SMA gitu. pasti kebanyakan suporternya cewek  dan mereka sangat histeris,, haduuh
Dan dari pengakuan beberapa cewek yang pernah dekat dengan saya, rupanya mereka tidak sekedar mendukung skuad timnya bertanding, melainkan lebih mengidolakan beberapa pemain dari dalam dan luar timnya yang terbilang keren dan cowok banget gitu katanya.

3. Fotografer
fotografer adalah hobi yang sangat disukai cewek. Fakta ini banyak saya temukan di berbagai penjuru di Indonesia.hahaha 
Saya ambil sampel teman saya ospek dulu kini dia pernah menjadi pacar seorang fotografer, dan menolak seorang yang pintar.
Ternyata dia memilih menyukai seorang fotografer karena bisa dijadikan modelnya secara gratis! Waduuhh ! 

4. Fitnes (Gym)
Memang ga semua cewek yang suka dengan cowok kekar sih, hanya cewek yang berselera tinggi dan yang suka dengan sexy. Kenapa cewek suka cowok fitnes, karena cowok yang fitness itu lebih terlihat maskulin dan jantan, dapat membuat si cewek merasa aman dan nyaman. Cewek juga menganggap cowok fitnes itu mandiri, sehat dan agresif. Saya rasa banyak cewek sekarang yang suka gym. dan cowok maco..

5. Kutu Buku 
Kutu buku? Si culun? kuper? anak mami?  Tunggu dulu sob.. yang saya maksud disini bukan kutu buku yang culun kuper anak mami.. Yang saya maksudkan disini adalah anak yang cerdas dan pintar di sekolah atau di kampusnya. Iya menurut penilaian saya banyak cewek yang menyukai seorang yang pintar ini, sebagian cewek menganggap anak pintar itu seksi.

6. Sepak bola/Futsal
 Bener banyak cewek yang menyukai cowok yang aktif, cowok saat bermain sepak bola/futsal. Saya rasa mereka suka melihat cowok yang aktif dan berkeringat. 
Atau mungkin saja mereka menganggap cowok yang hobi futsal adalah cowok yang kuat, dan dominan.  

7. Cowok Break Dance
Ini saya dapat dari hasil browsing kebanyakan blogger mengungkapkan kalau cowok breakdance banyak disukai cewek. Kebanyakan penjelasan dari para blogger cewek menyukai cowok break dance karena mereka terlihat seksi saat dance dan keren. Saya rasa juga cukup masuk akal.  

8. DJ (Disc Jockey)
kenapa DJ termasuk? karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko...yang menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dance..bisa membuat wanita bergairah dan meningkatkan libido....(ooo yeeeee).. dan di lain sisi, sang DJ bisa saja bertubuh seksi (idaman setiap wanita,bukan maho). 

9. Bartender
Aksi dari bartenderlah yang menjadi pemikat wanita sob.
Wanita akan merasa cowok tersebut seksi, apalagi aksi mereka dalam club2 yang di penuhi teriakan, kelap kelip lampu,. waaahhh
Apa yang cewek seksi katakan saat melihat aksi bartender yang memukau.?
"Do it agains.. honey... " ooohhh meeennnn.... cewek seksi itu yang bilang...


10. Anak Sket dan Hip Hop
yhaaa....sama seperti break dancer...anak skate adalah salah satu hobi yang sedang masanya...alasan yang membuat wanita menggilai hobi lelaki jenis ini adalah sama apa yang mereka cari dari break dancer...ada sedikit nilai plus dari skaters adalah kebanyakan dari mereka adalah orang tajirrrr....


 Nah itu tadi 10 Hobi Cowok yang Disukai Cewek Jaman Sekarang. Mungkin bisa menjadi referensi bagi para cowok untuk memilih hobi. 

Silahkan juga baca artikel lainnya. terimakasih..
3. Anak Band Banyak fakta yang membuktikan bahwa cewek sangat menyukai anak band. Karena, menurut saya anak band itu adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat populer dan mudah terkenal. Dari hal itulah wanita banyak mencari ketenaran itu sendiri. Namun, ada juga wanita yang benar-benar menyukai permainan musik tersebut. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan cewek :

Harap Cantumkan Sumber web Ini Jika Anda Copas: http://www.sik-asik.com/2012/11/inilah-9-hobi-cowok-yang-jadi-favorit.html
Copyright www.sik-asik.com Under Common Share Alik

HOBI COWOK YANG MENJADI FAVORIT CEWEK JAMAN SEKARANG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

2 komentar:

  1. begini nih bila emansipasi wanita :toe:

    ReplyDelete
  2. Yeesss, hobi gw masuk kriteria yaa,.. Gw suka bgt ngeband, gw main gitar :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..