Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

TIPS MERAYU COWOK TANPA TERKESAN MURAHAN



  TIPS MERAYU COWOK TANPA TAK TERKESAN MURAHAN - Hi girls.. Merayu adalah hal yang sudah lumrah terjadi dalam kehidupan, misal saja merayu untuk mendapatkan hati dari cowok idaman kamu,(untuk ladies). Merayu untuk diajak jalan. Tapi kadang masih ada diantara kaum hawa ini yang merayu dengan cara yang kurang tepat(si cewek jadi terkesan murahan cowok malah ill piill). Nahh kali ini blitari ingin berbagi sedikit tips untuk para ladys dalam merayu nih..

  Untuk merayu cowok idaman kamu saya rasa kamu tidak perlu berlebihan ladys, secukupnya sajalah. Manfaatkanlah potensi diri kamu say.. Kamu punya kecantikan, mata yang indah, ataukah senyummu menawan.  OK manfaatkan itu semua ladys .. :D

Bagi yang belum baca artikel saya yang sebelumnya silahkan baca Letak Pesona Aura Wanita. 

  Baiklah langsung saja saya akan bebagi beberapa tips memanfaatkan potensi kamu untuk merayu cowok, Berikut ini beberapa tipsnya, silahkan disimak..


1. Gunakan Pandangan Mata
Tatap matanya saat dia bicara, dan tunjukkan antusiasme jika topik yang dia angkat menarik dengan cara membesarkan mata dan menaikkan alis. Dia akan merasa seperti pria paling menyenangkan di dunia dan merasa nyaman saat mengobrol dengan Anda --karena perkataannya didengarkan. Membuat dia merasa terhubung dengan Anda merupakan trik paling penting (dan pintar) untuk merayunya.

2. Gunakan Jari-jari Tangan

Saat mengobrol, baik itu topik tentang cuaca, isu politik atau hobi, bicaralah dengan sikap antusias dan gunakan tangan Anda untuk menambah kedekatan. Sentuh ringan lengannya saat Anda menceritakan tentang berita maupun fakta unik yang terjadi. Walaupun hanya sedikit, sentuhan mampu membangun kedekatan dan rasa akrab, serta menunjukkan kalau Anda nyaman berada di dekatnya.

3. Tersenyum di Waktu yang Tepat

Senyum adalah 'senjata' yang ampuh saat merayu pria. Tapi gunakan di waktu dan momen yang tepat, jangan berlebihan. Ketika pria menceritakan tentang keluarga atau karirnya, berusahalah terlihat memperhatikan. Tapi saat dia melontarkan candaan, tertawalah sambil menepuk atau memegang lengannya. Tidak perlu tertawa terbahak-bahak, tapi jangan juga terlalu 'jaim'. Tawaan dengan senyum mengembang dan bahu yang bergoyang dipandang pria sebagai sisi manis dari seorang wanita.


  Cukup segitu beberapa tips dari saya, kamu dapat mengembangkannya lagi untuk menjadi rayuan yang mematikan girls,, hehehe 

Ini ada referensi lagi silahkan baca tentang Tipe Cewek Yang Banyak Disukai Cowok.
Akhir kata dari saya SELAMAT MERAYU COWOK ANDA.. GOOD LUCK DECH..!!

TIPS MERAYU COWOK TANPA TERKESAN MURAHAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..