Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

TANDA PDKT NOT RESPONDING OLEH GEBETAN


    Pendekatan alias PDKT adalah hal pertama yang dilakukan untuk mendapatkan hati seseorang, berbagai cara dilakukan dalam vase ini untuk mendapatkan respect dari gebetan. Satu tips dari saya, Dalam proses mendapatkan hati gebetan mulailah dari kenalan yang tidak biasa guys,, :D
Karena kebanyakan orang secara langsung ataupun tidak langsung menginginkan cinta pandangan pertama. iya nggak??

  Tapi kali ini blitari tidak akan membahas bagaimana PDKT yang beda dan jitu. Kali ini blitari akan membahas tentang Ciri- ciri PDKT Anda tidak di respon oleh gebetan. Untuk berhasil ada baiknya Anda membaca ini Cara Menjadi Pusat Perhatian.

Berikut ini beberapa ciri kalau PDKT kita kurang berhasil :  


1. Dia Tidak Mengingat Hal Penting Yang Pernah Anda Ceritakan
Tidak mengingat hal penting yang Anda ceritakan sudah cukup menunjukkan interest si dia pada Anda. Bila memang Anda adalah wanita atau pria yang sedang ada dalam hati dan pikirannya, dia akan mengingat banyak detail dari apa yang Anda ceritakan.

2. Banyak Alasan
"Aku makan dulu, ya," atau, "Aku keluar dulu ya," atau, "aku sibuk, mungkin next time." Intinya selalu ada excuse saat Anda ingin menemuinya atau sekedar menghubungi. Menggunakan alasan-alasan adalah cara terbaik untuk tidak menyakiti wanita/pria untuk menghindari mereka. So, ini sudah tandanya Anda untuk mundur saja.

3. Dia Bercerita Atau Melihat Wanita/Pria Lain Saat Bersama Anda
Saat pria/wanita memang tertarik pada Anda, pandangannya tidak akan melebihi batas pundak Anda, alias hanya Anda yang ada di hadapannya. Namun bila ia becerita atau melihat wanita/pria lain saat Anda sedang bersama, sudah merupakan sinyal yang jelas bahwa dia tidak tertarik pada Anda.
Mumpung belum sampai pada tahap yang lebih jauh, tidak ada salahnya Anda mundur teratur bila sudah melihat tanda-tanda di atas. Pasti ada orang yang lebih menarik dan bisa menangkap usaha Anda untuk mendekatinya. Kalau kelamaan berharap, nanti bisa galau deh.

4. Tidak Menunjukkan Usaha Untuk Bertemu Dengan Anda
Jika gebetan anda tertarik dengan Anda, tentunya dia akan melakukan apa saja untuk bisa menemui dan menghubungi Anda. Meski cuma sekedar mengajak keluar atau mengatakan halo. Tapiii... bila hanya Anda satu-satunya yang melakukan hal tersebut, sebaiknya Anda mulai menghentikan pedekate tersebut, move on.

5. Tidak Pernah Bertemu Teman-Temannya
Saat gebetan Anda tertarik pada Anda, setidaknya ia akan bercerita dan mengenalkan Anda pada sahabat atau teman-temannya. Namun bila Anda tidak mengenal banyak orang dalam hidupnya, mungkin sebenarnya dia tidak tertarik seperti yang Anda harapkan. Sadari tanda ini dan cari orang lain saja.

 Jangan lupa like or komentarnya..

TANDA PDKT NOT RESPONDING OLEH GEBETAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..