Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

GERAKKAN KURSORMU MAKIN CEPAT



Permainan - blitari.blogspot.com
 Hallo apa kabar sobat blitari?? 
Sebelum pada bahasan postingan ini, blitari ingin berbagi sesuatu pada kalian semua.

 Masihkah semangat kalian membara.. (*Mode rock Lee naruto)....Ciiiaaatt.....  
Kalau belum,, ayo nyalakan lagi semangat membaramu,,Kalau perlu bakar dirimu dengan semangat itu... Dapatkan semua impian dan cita-citamu, tunjukkan pada dunia tentang dirimu, siapa kamu, sekuat apakah kamu, setinggi apakah impianmu.. 
Yakinkan pada dirimu KAMU BISA MENDAPATKANNYA!!!

Jangan pernah menyerah meskipun kamu pernah kalah cepat bangkit dan jadikan kekalahhanmu sebagai langkahmu untuk menang di kesempatan berikutnya..
"BURNING YOUR SPIRIT"

Efek dari baca komik ini sob,, Semangat ane sedang membara jadi ane pengen berbagi semangat pada kalian.. :)
Kadang pemikiran seorang anak kecil perlu untuk kita, karena kalian tahu kalau pemikiran mereka itu bersih dan penuh impian. Coba ingat-ingat masa kecil kita dulu. mungkin ada yang ingin jadi power ranger, jadi putri raja, polisi dan lain lain..
Coba mengingat sesuatu dari dasarnya.. 
hahaha sekarang malah jadi makin gak nyambung..

Daripada makin gak nyambung dan gak habis-habis kalau gita langsung aja kita kembali pada postingan kali ini, Kali ini blitari punya permainan unik dan waow.. Permainan ini saya dapat saat blogwalking ke salah satu blog teman saya . Dan saat pertama kali saya buka waaaooow jatung copot lihat mahluk hitam lonjong. 

PENTING : Sebelum memulai permainan ini Anda harus mengaktifkan sound anda dulu atau membuka winamp. Karena dalam permainan ini membutuhkan sound untuk memaksimalkan efeknya. 
Saat anda membuka nya nanti, akan ada mahluk hitam lonjong kayak lontong yang mengikuti gerakan kursor anda, disini anda harus menggerakkan kursor anda makin cepat sampai mahluk tersebut tidak bisa mengikuti anda.. dan lihat apa yang terjadii... cetaaaarrr...

Ini dia link permainannya :



GERAKKAN KURSORMU MAKIN CEPAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

5 komentar:

  1. Blognya bagus tapi sayang tampilan versi seluler belum dioptimasi

    ReplyDelete
  2. @yuyutwah : oh iya terimakasih sarannya,,,
    @ricky : hehe kata kata saya nglantur ya gan,, btw terimakasih kunjungannya..

    ReplyDelete
  3. I like this article very much because it is technical and very much useful for me to gather more knowledge. Good to read...
    airport pickup w2

    ReplyDelete
  4. thanks brother,,
    if i can speak english well, :(

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..