Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8
Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik
PC Tablet yang simple, praktis, menyenangkan dengan performa yang mengagumkan kini telah menjadi tren di masyarakat. Tidak hanya dari kalangan profesional dan pecinta gadget saja, dari kalangan wartawan, blogger, pebisnis, mahasiswa, fashionista juga sudah banyak yang menggunakan PC Tablet ini. Untuk Anda yang masih bingung memilih PC tablet, Acer Iconia bisa menjadi pilihan terbaik Anda. 

Salah satu varian terbaru dari Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 adalah Acer Iconia W700. Acer Iconia W700 adalah PC tablet dengan sistem operasi windows 8 performa terbaik. Selain itu karena menggunakan sistem operasi Windows 8 untuk PC, Acer Iconia W700 ini bisa menggunakan software yang umumnya digunakan oleh Windows 7.  Dengan teknologi Green Instan On yang memungkinkan tablet PC tersebut booting lebih cepat dan tentunya akan memanjakan Anda.
Iconia PC tablet w700 windows 8
Tipis, ringan, dan bergaya smart casual sepertinya cocok untuk menggambarkan tablet PC besutan Acer ini. Acer Iconia W700 ini berbobot hanya 2,3 kg, dengan layar ukuran 11,6 inci resolusi 1080 pixel. Tapi jangan salah, dengan bobot hanya 2,3 kg, Iconia W700 menawarkan performa terbaik dengan processor Intel Core generasi ketiga. Ditambah dengan grafis Intel HD Graphics 4000, sharing multimedia, pembuatan konten, atau pekerjaan multitasking lainnya bukan lagi jadi masalah untuk tablet PC ini. Dilengkapi dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), spAcer bisa menikmati sajian gambar yang sangat tajam dan jernih.

Dibagian pinggir tablet PC Iconia W700 ini terdapat beberapa fitur canggih seperti, USB 3.0 yang sepuluh kali lipat lebih cepat dalam mentransfer file, Micro HDMI output untuk mentransfer gambar di tablet PC ke proyektor/TV, dan Bluetooth 4.0. Jika Anda penikmat film sejati, tentunya Iconia W700 ini akan lebih memanjakan Anda dengan teknologi Dolby Home Theater v4 pada sistem audionya.
Iconia W700 Acer Ring
Acer Iconia W700 ini juga dilengkapi dengan Acer Ring, yaitu fitur istimewa yang disiapkan khusus oleh Acer. Acer Ring memungkinkan Anda untuk dapat bekerja dan mengeksplorasi fitur-fitur secara lebih cepat. Touch experience yang cepat dan smooth memberikan nilai tambah pada Iconia W700 ini dibandingkan tablet Windows 8 dari vendor lain.

Acer Iconia W700 adalah solusi bagi para spAcer yang membutuhkan gadget berbasis Windows 8 dengan konektivitas tinggi dan performa terbaik. Tentunya sekarang Anda sudah tidak bingung lagi menentukan pilihan PC tablet dengan Windows 8. Masih ada banyak lagi varian Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang sesuai dan cocok dengan Anda, kunjungi Acer Center terdekat dikotamu atau websitenya untuk mendapatkan info lebih jauh. 
Get the FUNTOUCHTIC experience of Windows 8 only at Acer Iconia, the real tablet!.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

10 komentar:

  1. kerennnnnnnnnnnnnnnnnn, tablet pc di atas buat pusing...jadi sakit kepala karena ingin beli dan gak ada duit...hmmmm sementara ini beli tablet sakit kepala dulu aja ahhhh lumayan jadi ringan beban pikiran

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen beli nih Tablet...hehehehe

    ReplyDelete
  3. @ali hehehe bisa saja kawan,, tetep semangat cari duit kawan,, ntar beli tablet iconia PC tablet windows 8.
    @malik ayo cepet beli biar gak ketinggalan.

    ReplyDelete
  4. acer W700 ini 8 juta'n kawan,,
    masih banyak varian lainnya,,

    ReplyDelete
  5. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8". salam kompetisi, terimakasih.

    ReplyDelete
  6. bkin pgen beli aajjjjaa, tp gk ada uaaaaaannngg...
    T_T

    ReplyDelete
  7. waah kakak terlalu merendah,, hehehe

    ReplyDelete
  8. Jujur, masih kepingin berburu Microsft Surface Pro.... Merdeka Blitar

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..