Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

9 Jawaban Ujian Terkeren

10 Jawaban Ujian Terkeren - blitari.blogspot.com , Mendengar kata ujian pasti yang ada dalam pikiran adalah soal-soal yang bikin pusing. Apalagi jika saat ujian itu kita tidak bisa mengerjakan soal-soalnya, pasti menjengkelkan. 

Nah tapi itu tidak akan terjadi jika kita bisa mengerjakan soal ujian dengan kreatif sob. Ini Blitari punya contoh bagaimana menjawab soal ujian yang menjengkelkan dengan kreatifitas dan imajinasi tinggi. oke enjoy it..


imajinasi dari game

Soal untuk anak TK ini, karena jengkel mungkin

Nampaknya pengen jadi seniman

Terlalu banyak inspirasi, etc

Gajah Terbang

Rumus baru, cerdas banget

Who is Adlof Hitler?
Pacman? haha

Imajinasi Tinggi

Hanya sebagai hiburan saja, jangan di tiru ya sob. *hahaha
Kasian yang udah susah payah nyekolahin kamu.
salam sukses..

9 Jawaban Ujian Terkeren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..