Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

STATUS FACEBOOK LUCU TERBARU 2013


  Status Facebook Lucu Terbaru 2013 - blitari.blogspot.com, Selamat tahun baru 2013,,

Di tahun baru 2013 ini blitari punya beberapa status facebook lucu nih,, langsung aja berikut ini beberapa status facebook lucu 2013 :

Hanya org ganteng/cantik yg boleh like atau komen status ini (di mohon kesadaranny)
Cowok: neng Nama Kamu siapa?
Cewek: Indah Wulaning Ati Kristina Parmita Erni YEKti
Cowok: wah Panjang amat, nama panggilannya siapa?
Cewek: Iwak Peyek
Cowok : Preeeetttttttttttttt  
Tiap malam kau gerayangi aku
Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu,
kau hisap puas tubuhku,
kau berikan eranganmu ditelingaku & setelah puas kau tinggalkan aku.
Dasar nyamuk sialan!
Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR
  Status ini buat besok bacanya besok sabar ya….. ye…dibilangin bacanya besok !!! maksa banget sich !! Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi…. tapi jadi met malem dech….
Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU.. "Waspadalah..!! Waspadalah..!!
Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.
INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
Punya pacar Cantik itu susah..... Susah di jelek jelekinnya klo udah putus.
Dikarenakan harga BBM mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand.
sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut
dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat.
Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu
Mau bangun tidur tapi malesnya minta ampuun, padahal malesnya ga salah apa-apa.
” Tidur aja ga bisa, gimana mau nidurin? “.
Cewek : Lo itu KELEWATAN banget ya!!
Cowok : Ooohh, bentar yaa, gue mundur dulu .
Cewek : ??!!!?!?..
AKU: dek, toiletnya kosong gak?
Kamu : Penuh.
AKU : Tau darimana?
Kamu : Itu di pintu ada tulisannya, ‘Pull’
AKU : Bener juga,,
Penontoon : *ngggoookk...

STATUS FACEBOOK LUCU TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..