Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

KATA MOTIVASI INSPIRASIKU


 

KATA MOTIVASI

Sudah lama ya blitari.blogspot.com tidak update postingan. Itu di sebabkan karena ada sesuatu kawan..hehe
Wah sob postingan kali ini saya rasa sangat cocok bagi para generasi muda penerus bangsa ini. Postingan ini terinspirasi dari seorang yang sangat saya kagumi, Ir Soekarno presiden pertama Republik INDONESIA. Saya terinspirasi dari dirinya yang penuh filosofis, bijaksana, cerdas, luar biasa menurut saya.. Salah satu lagi yang sangat saya banggakan dari dirinya yaitu dia lahir di Blitar, kota asalku, kota lahirku. Saya sangat berharap sekali bisa meniru sifat2nya, karismanya..(meskipun kemungkinan sangat kecil sekali).wah jadi agak nyleweng dari judul pstingan MOTIVASI PRINSIP HIDUP ya..hehe
Yah blog ini saya buat emang untuk sharing2 sob.. jadi ya gak masalah..weeek

Oke deh silahkan simak berikut beberapa kata motivasi tentang prinsip hidup, dan beberapa kata filosofi dari seorang Soekarno.
Kata motivasi penuh filosofi, Tentang Prinsip Hidup 
1. “Ada dua pilihan pokok dalam hidup ini, yaitu menerima kondisi apa adanya atau menerima tanggung jawab untuk mengubahnya.” (by: DR. Dennis Waitley)
2. “Antusiasme atas semangat yang besar adalah dasar dari semua kemajuan. Dengan antusiasme akan ada kepandaian, kecakapan, dan prestasi. Tanpa antusiasme yang ada hanya alibi.” (by: Henry Ford)
3. “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan walaupun hanya selangkah.” (by: Presiden Soekarno)
4. “Bagi saya, sangatlah sederhana. Jika Anda memang mau berfikir, lebih baik berfikirlah tentang hal yang benar.” (by: Donald Trump)
5. “Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya di pukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menentramkan amarah ombak dan gelombang tersebut.” (by: Marcus Aurelius)
6. “Cuma orang bodoh dan orang mati yang tidak pernah mengubah pendapatnya.” (by: James Russel Lowell)
7. “Dalam hidup tidak ada yang namanya Gagal yang ada hanya Belum Berhasil dan belum berhasil pun selalu akan memberikan hasil.” (by: Andy Stevenio)
8. “Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.” (by: Nabi Muhammad SAW)
9. “Pribadi sukses selalu berfikir mengenai solusi apa yang bisa dia berikan pada orang lain, sementara pribadi gagal selalu berfikir apa yang bisa saya ambil dari orang lain.” (by: Bryan Tracy)
10. “Saya percaya bahwa sikap adalah kunci kesuksesan atau kegagalan di hampir setiap usaha. Sikapmu, perspektifmu, pandanganmu, bagaimana kamu merasakan tentang dirimu dan orang lain akan menentukan prioritasmu, tindakanmu dan nilaimu. Sikapmu menentukan bagaimana kamu berinteraksi dengan orang lain dan menentukan bagaimana kamu berinteraksi dengan dirimu Sendiri.” (by: Carolyn Warner)


Demikian artikel ini saya tulis untuk saya bagikan kepada kamu seoarang(wkwk GJ bgt). Terimakasih atas kunjunganya ke blog saya yang masih coba2 mencoba lebih baik ini.. (^_^)
Kamu juga boleh sharing2 di sini lho. silahkan kirimkan artikel yang kamu inginkan ke sini ya.. Blitari on Facebook
Oh za jangan lupa tinggalkan komentarnya ya...


Artikel ini permintaan dari Wahyu Gak Neko Noeko

KATA MOTIVASI INSPIRASIKU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

8 komentar:

  1. bolehlah nice share....

    genit juga ya kamu wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  2. waduh.. 4 kata terakhir keren juga...wkwkwk
    makisih kawan....

    ReplyDelete
  3. Point no 8...sy suka sob... :)
    Nabi kita Muhammad SAW ..adalah contoh suri tauladan.. Buat kita :)

    ReplyDelete
  4. terimakasih kunjungan dan komentarnya kk... udah saya tunggu tunggu kunjunganya di blog amatir ini..haha

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..