Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

TIPE PRIA YANG SERING BIKIN WANITA SAKIT HATI


 Request by miss Zairina Anne Ajjah PRIA YANG MEMPERMAINKAN PERASAAN WANITA. Oke dach langsung adja tak perlu banyak basa basi.. ke artikel utamanya..
Kebanyakan para wanita telah diperingatkan sejak dini bahwa ada beberapa tipe pria yang harus diperhatikan. Masalahnya adalah, sangat mudah untuk melupakan tanda-tanda yang biasanya memperingatkan Anda ketika seorang cowok ganteng sedang melakukan hal terbaik yang bisa dia lakukan untuk membuat Anda sangat terpesona. Berikut adalah beberapa tipe dan karakter pria yang pasti harus Anda waspadai.
Pertama, mari kita bicara tentang karakter pria yang menjadi favorit sekaligus dibenci oleh setiap wanita, yaitu pria berbahaya yang suka mempermainkan perasaan wanita. Alasan mengapa dikatakan bahwa tipe pria semacam ini menjadi favorit setiap wanita dan pada saat yang sama juga menjadi tipe yang paling dibenci adalah bahwa pria-pria ini biasanya menipu dengan tampil menawan pada awal perjumpaan. Seiring dengan berjalannya waktu, pria semacam ini cenderung untuk menunjukkan karakter mereka yang sesungguhnya, dan pada akhirnya hubungan tersebut sering berakhir dengan Anda sebagai wanita yang patah hati.
Pria dengan tipe seperti ini pada umumnya termotivasi oleh hal-hal yang berbeda. Beberapa dari mereka melakukannya untuk menunjukkan ego mereka. Dimana yang lainnya hanya tertarik pada kepuasan seksual. Dan yang lain ingin meningkatkan status sosial mereka untuk membantu meningkatkan citra mereka di mata orang lain dan tentu saja wanita lain. Namun, semua ini berujung pada satu kebenaran, yaitu bahwa pria berbahaya ini termotivasi oleh kepentingannya dirinya sendiri, dan bukan Anda. Oleh karena itu, Anda harus jauh-jauh dari tipe pria semacam ini.
Tipe kedua dari seorang pria yang harus hati-hati dalam menghadapinya adalah tipe yang selalu memuji hanya karena dia membutuhkan Anda. Kebanyakan wanita menghindari jenis pria semacam ini secara naluriah, tetapi beberapa wanita cenderung menjadi murah hati pada orang-orang ini karena mereka memberikan pria ini kesempatan atas keraguan mereka terhadapnya, dan hal seperti ini selalu berakhir buruk. Pria yang selalu memuji pada setiap langkah Anda atau melimpahi Anda dengan kasih saying yang berlebihan sering terlihat hanya ketika dia membutuhkan sesuatu dari Anda. Dan hingga saatnya tiba, ketika pria ini tidak lagi mendapatkan yang dia mau dari Anda, dia akan segera meninggalkan Anda. Tidak peduli sebaik apapun tampaknya pria ini di mata Anda, mereka tidak layak untuk dipertahankan dalam jangka panjang. Katakan tidak pada pria semacam ini.
Tipe dan karakter pria terakhir yang harus dihindari oleh para wanita adalah pria yang suka mengatur. Ini adalah kelemahan yang sering dialami oleh banyak wanita dimana biasanya berasal dari rasa tidak aman dari dalam diri wanita tersebut. Wanita biasanya mencari sosok seorang pria yang bisa melindunginya, dan kadang berakhir pada pria yang justru malah terlalu suka mengatur. Tidak peduli sebaik apa kualitas yang Anda lihat pada orang seperti ini, hal itu tidak sebanding dengan gejolak emosional yang bisa membawa Anda pada masalah yang lebih berat.
Sebagian besar wanita memiliki sejumlah pasangan sepanjang cerita hidup mereka, dan pada perjalanan tersebut mereka akan memiliki hubungan dengan tipe pria yang baik, buruk, dan sebagainya. Namun, Anda dapat memastikan bahwa Anda bisa berhubungan dengan pria yang terbaik saat Anda masih bisa menghindari pria dengan tipe-tipe yang tidak diinginkan.
Naah setelah baca TIPE PRIA YANG SERING BIKIN WANITA SAKIT HATI, tentunya ada tipe wanita yang sering bikin sakit hati pria dan tak adil jika saya tidak postingkan TIPE WANITA YANG SERING BIKIN PRIA SAKIT HATI.. 

Sumber : http://perayuulung.com

TIPE PRIA YANG SERING BIKIN WANITA SAKIT HATI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

2 komentar:

  1. kok gue???
    wkwkw..oke2 mksh ya gan...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..