TIPS PACARAN JARAK JAUH

 
SENYUM dulu kawan.... senyum dapat mengembalikan rasa bahagia anda atau paling tidak mengurangi perasaan sedih anda(bagi yang sedang sedih)..Kali ini saya akan berbagi tips tentang PACARAN JARAK JAUH.  Bagi anda yang sa'at ini sedang menjalani hubungan jarak jauh. jangan kawatir anda dapat menerapkan beberapa tips di bawah ini dalam hubungan anda. Langsung deh..apa saja tips2nya...cekitdot...

1. Jujur, kejujuran itu penting banget dalam setiap hubungan, klo kamu emang care ma pasangan kamu, jauh ato deket harus slalu jujur ya~


2.Jaga Komunikasi, walopun kalian jauh komunikasi harus selalu jalan, manfaatin media sosial kaya twitter, facebook or media chatting lainnya


3.Percaya, suatu hubungan itu nga akan berjalan mulus klo nga ada rasa saling percaya diantara keduanya, so trust your partner wherever you are


4.Saling terbuka, klo ada keluh kesah soal pasangan kamu mending bilang aja jadi walopun kalian jauh tetep berasa deket deh :D


5.Extra sabar, karena jarak yang jauh pasti jadi jarang ketemu kan, so be patient girls walopun udah kangen banget dan pengen ketemu langsung ma si dia ;)


6.Karena jarang ketemu langsung, pasti rasanya berkesan banget pas akhirya bisa ketemu dengan pacar yang nun jauh di sana


7.Cemburu buta, ini nih yang paling sering bikin rusak suatu hubungan, yang deket aja bisa rusak gara-gara ini apalagi yang jauh, so jauh-jauh dari cemburu buta ya~


8. Mantepin komitmen kalian saat mutusin untuk berhubungan jarak jauh, karna godaannya pasti nga sedikit


9.Jangan ragu atopun gengsi buat nunjukkin perhatian kamu sama pasangan, karena itu penting banget buat pasangan kamu yang mulai hidup di lingkungan baru


10.Klo ada salah paham harus segera di cari jalan keluarnya, jangan jadiin jarak sebgai alasan buat ngehindarin masalah diantara kalian
Sebenernya pasangan kamu jauh ato deket bukanlah hal yang paling utama, yang penting adalah gimana cara kalian ngejalanin dan jaga hubungan itu... Love will find a way.

Semoga bermanfaat....