Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Kamu Akan Menyesal Jika Saat Muda Tidak Melakukan 5 Hal Ini

Kamu Akan Menyesal Jika Saat Muda Tidak Melakukan 5 Hal Ini, Ketika umur kamu semakin bertambah tua kamu akan semakin jarang mempunyai waktu luang untuk melakukan berbagai hal. Untuk itu saat kamu masih muda jangan sia siakan waktumu dan jangan sampai kalau sudah tua nanti kamu menyesal karena belum pernah melakukan hal-hal yang kamu inginkan. Kamu akan disibukkan oleh pekerjaan, urusan-urusan, dan berbagai hal kompleks lainnya.

Berikut ini ada 5 hal yang sebaiknya harus kamu lakukan saat kamu masih muda, agar kamu tidak menyesal saat tua karena belum pernah melakukan hal ini.
1. Berpetualang
Kamu akan semakin susah untuk mempunyai peluang dapat berpetualang saat umur kamu semakin tua, berbagai aktifitas akan menyibukkanmu dan tak akan punya waktu lagi untuk traveling.

Kamu Akan Menyesal Jika Saat Muda Tidak Melakukan 20 Hal Ini

2. Tidak Rajin Belajar Saat Masa-masa Sekolah
Ketahuilah saat masa-masa sekolah adalah saat yang tepat untuk kamu rajin belajar banyak hal yang bisa menjadi bekal kamu nanti. Saat sekolah adalah saat yang paling tepat untuk mempersiapkan bekal pengetahuan. so jangan malas biar kalau tak ingin menyesal.

3. Tidak Berani Mengatakan "Saya Cinta Kamu"
Memang saat muda banyak yang tidak berani mengatakan cinta pada seseorang yang disukai. Tapi jika kamu tidak berani untuk mengatakannya kamu pasti akan menyesal jika melihat dia bersama dengan orang lain, dan menyesal karena tidak tahu bagaimana perasaan dia yang sebenarnya. Semakin tua seseorang hanya mementingkan mengetahui jawabannya dan tidak peduli dia punya perasaan yang sama atau tidak. Jadi jika saat itu kamu tidak berani mengatakannya saat semakin tua kamu bisa menyesal karena tidak tahu perasaan dia.

4. Terlalu banyak mengahabiskan waktu untuk mengeluh
Kamu akan menyesalinya jika kamu terlalu banyak menghabiskan waktumu untuk mengeluh dengan berbagai kondisi. Sebelum kamu menyesalinya kamu harus segera bangkit dari keterpurukanmu kawan dan jangan mengeluh lagi karena mengeluh tak akan membantu.

5. Tidak Meluangkan Waktu Bersama Orang yang Kamu cintai
Mumpung kamu masih muda dan masih punya banyak waktu luang banyak energi sebaiknya kamu tidak lupa untuk meluangkan waktumu bersama dengan orang-orang yang kamu cintai. Karena semakin tua kamu dan orang yang kamu cintai akan sangat sulit untuk dapat meluangkan waktu bersama-sama.

Hidup ini hanya sekali kawan, saat muda adalah saat yang tepat untuk melakukan berbagai hal yang positif karena kamu masih mempunyai waktu dan energi yang banyak. Karena saat kamu sudah mulai tua, kemungkinan besar kamu tak akan mempunyai banyak waktu luang lagi dan juga energi.

Kamu Akan Menyesal Jika Saat Muda Tidak Melakukan 5 Hal Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous