Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Kisah Elly Sugigi dan Aldo Rossi

Elly sugigi dan aldo rossi
Kisah Elly Sugigi dan Aldo Rossi pasangan fenomenal - Elly Sugigi penonton yang sukses terkenal, terkenal dengan penampakkan gigi atasnya yang nongol kedepan, dahulu gigi seperti ini sering disebut gigi boneng. Ely Sugigi atau yang mempunyai nama asli Eli Suhari ini ternyata mempunyai kisah yang luar biasa menurut saya, kalau kata tukul sih Amazziiing. 
Sobat blitari pengen tahu apa saja kisah luar biasanya itu?
Naah di postingan blitari kali ini akan membahas tentang penonton yang mendadak jadi artis tersebut. Sedikit bocoran, beberapa hari lalu dalam acara hitam putih si Ely Sugigi ini di undang dengan suaminya Aldo Rossi, ingin  tahu siapa sebenarnya Aldo Rossi, berikut ini blitari akan berbagi biodata mereka berdua dan sedikit kisah dari mereka.

Kisah Elly sugigi sejak kecil cukup sulit kawan, sampai setelah lulus SMA pun melamar pekerjaan" juga sering ditolak, mungkin juga karena penampakkan giginya, jelas dari Elly.
Hingga suatu saat Elly pernah menjadi pembantu rumah tangga dengan gaji yang kecil. Dengan gaji kecil tersebut memaksa Elly untuk berhutang, karena terus terusan berhutang pernah Elly sampai dikejar-kejar pengutangnya.
Hingga suatu saat Elly diajak temannya menjadi penonton suatu acara TV. Sepulang acara itu Elly menemukan sebuah HP tergeletak begitu saja di lokasi syuting. Kemudian Elly mengambilnya dan timbul gejolak antara mengembalikan HP tersebut atau mengambilnya, mengingat dia sedang banyak hutang. Tetapi kebaikkan Elly berhasil menang dan dia mengembalikan HP tersebut ke resepsionis.

Tidak disangka ternyata HP itu adalah milik produser stasiun TV tersebut. Setelah mereka bertemu dan ngobrol-ngobrol Elly sugigi di tawari untuk mengurus para penonton acara TV tersebut dengan istilah manajemen penonton. Awalnya Elly sugigi ragu karena belum mempunyai pengalaman di bidang tersebut dan tidak punya modal, akhirnya elly pun nekad menerima tawaran produser dan meminjam uang pada seorang artis, tidak diketahui siapa artis tersebut.

Dari situlah kehidupan Elly mulai berubah dengan penghasilan dari manajemen penonton tersebut elly dapat melunasi hutang-hutangnya. Elly sugigi bisa meraih keuntungan perbulan sekitar 25 sd 35 juta perbulan.
Rupanya sering berkecimpung di dunia TV membuat Elly semakin sering di tawari ikut mengisi sebuah acara sebagai bintang tamum, sehingga penghasilannya semakin bertambah hingga mampu membeli sebuah mobil sedan berkelas. Dan kini bisnis Elly semakin melebar yang dulu menjadi manajemen penonton kini juga menjadi manajemen talent iklan dan vidio klip.
awalmula kisah elly sugigi dan aldo rossi
Naah dari sinilah Elly sugigi bertemu dengan Aldo Rossi. Pertama bertemu bulan Desember 2012 kemudian mereka saling curhat dan akhirnya mereka menikah pada Februari 2013.
Mulanya Elly ragu dengan pernikahan ini apalagi Aldo berwajah tampan dan usia terpaut jauh sekitar 12 tahun, dimana Elly berusia 40 tahun sedangkan Aldo 28 tahun. Tetapi Aldo mengenalkan Elly pada keluarga dan teman-temannya sehingga Elly sugigi merasa yakin dengan Aldo.

Saat menikah Elly sendiri berstatus sebagai janda dengan 2 orang anak, sementara Aldo sendiri masih mempunyai istri. Jadi Elly saat menikah adalah istri kedua Aldo. Pernikahan mereka diketahui beberapa hari yang lalu saat diwawancarai oleh stasiun TV, publik masih menunggu apakah Elly dan Aldo akan tetap langgeng atau hanya dijadikan alasan untuk Aldo mendongkrak karirnya sebagai artis?
Saat ini Aldo adalah artis iklan dan vidio klip dengan Elly sebagai manajernya. Aldo Rossi sendiri segera akan menginjak dunia akting sinetron.
Kita tunggu saja kisah lanjutnya sobat, pasangan fenomenal Elly Sugigi dan ALdo Rossi.

Kisah Elly Sugigi dan Aldo Rossi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

1 komentar:

  1. kalo udah jodoh emang gk bakal lari jauh :D menjerat

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..