Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Bocah Ini Beli Mobil Ferrari dari Hasil Jual Aplikasi

Menjual aplikasi ke google dengan harga mahal
Bocah Ini Beli Mobil Ferrari dari Hasil Jual Aplikasi, blitari.blog Kabar cukup menghebohkan datang dari Inggris. Bocah yang baru berusia 12 tahun sudah mampu membeli 3 mobil super Ferrari. Itu bukan diberi orangtuanya sob tapi murni berkat kerja kerasnya. Kok bisa?

Cerita itu berawal ketika Callum, bocah asal Inggris berhasil menciptakan sebuah aplikasi yang kemudian dijual kepada Google dengan harga USD 13 juta atau sekitar Rp 128 miliar. Sekarang dia menjadi salah satu orang kaya baru.

Dilansir GT Spirit, Jumat (28/6/2013) saat Callum berusia 9 tahun, dia sudah berhasil menciptakan aplikasi tersebut beruntung aplikasi tersebut dibeli oleh Google dengan harga tinggi.

Ketiga mobil super itu yakni Ferrari 458 Italia, 599 GTO dan 335 yang pernah bermain dalam salah satu film James Bond. Alasan Callum membeli Ferrari 335 karena keunikan mobil tersebut.

"Mobil yang pernah di film James Bond itu sangat unik, saya sangat suka mobil itu," kata Callum.

Ketika mobil itu kini menjadi mainan baru Callum. Callum pun sangat mencintai ketiga mobil tersebut. Meski yang mengendarai tetap ayahnya.
Gimana sobat blitari pengen seperti Callum? Admin sendiri juga pengen bisa seperti itu

Bocah Ini Beli Mobil Ferrari dari Hasil Jual Aplikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

3 komentar:

  1. hebat yaa anak sekarang kerenn deh jadi ngiri, nice article gan (y)

    ReplyDelete
  2. wew kalah nih ane gan, jadi pengen buat aplikasi juga :v

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..