Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

TIPS MANJUR DITERIMA KELUARGA PACAR

  TIPS MANJUR DITERIMA KELUARGA PACAR - Blitari.blogspot.com, Dalam hubungan asmara setiap orang pasti ingin mempunyai hubungan yang baik dengan keluarga sang pacar. Banyak manfaat positif yang akan kamu dapatkan jika hubungan kamu dengan keluarga pacar kamu baik sob, misalnya saja kamu akan lebih mudah apel kerumah pacar kamu, kamu lebih mudah ngajak jalan pacar kamu, tentunya jika kamu dekat dengan keluarganya pacar kamu pasti akan makin suka dan sayang sama kamu.

Mempunyai hubungan baik dengan keluarga sang pacar menjadi sangat penting jika kamu menginginkan hubungan yang serius dengan pacar kamu atau bermaksud mengajak ke jenjang pernikahan. Bagaimanapun juga keluarga sang pacar nantinya akan menjadi keluargamu juga, sehingga mempunyai hubungan baik dengan mereka itu keharusan. Sesuai dengan judul postingan ini blitari ingin berbagi beberapa tips agar kamu mudah di terima dalam keluarga pacar kamu. Selamat menyimak tips-tipsnya.

1. Sopan
Tata krama hal pertama yang dilihat orangtua. Bersikaplah sopan di hadapan keluarga si pacar, seperti memberikan salam atau mencium tangan orangtuanya saat datang atau pulang. Tidak hanya sikap, pakaian pun harus sopan. Hindari menggunakan pakaian mini atau kaos oblong saat datang ke rumah sang pacar. 

2. Tersenyum
Beberapa survey telah membuktikan dengan tersenyum semuanya akan berjalan lebih mudah, senyum juga menunjukkan kalau kita menerima untuk kenal lebih jauh dengan orang lain. Sama dengan kita menerima untuk kenal dengan keluarga pacar kita jadi budayakan tersenyum, tapi ingat jangan keseringan tersenyum,hehe

3. Jangan Terlalu Mesra
Dalam tips yang ke 3 ini jika status kalian masih pacaran, jangan terlalu menunjukkan sikap yang terlalu mesra di depan keluarga. Misalnya saja ciuman  atau pelukan di depan keluarga, jika keluarga tau apalagi orang tua si cewek bisa-bisa hubungan kalian tidak direstui orang tua. Alasannya pasti kalian sudah tau sendiri kan, orang tua takut jika anaknya sampai berbuat berlebihan berzina.

4. Menawarkan Bantuan
Nah berusahalah jadi orang baik dan peduli guys, saat kamu melihat ada keluarga pacar yang sedang sibuk atau kelihatannya butuh bantuan berusahalah menawarkan diri untuk memberi bantuan pada mereka. Hal ini akan membuat keluarga pacar senang dengan keberadaan kamu.

5. Jadi Diri Sendiri
Terlihat baik dimata orang lain itu memang benar, tapi janganlah kamu menjadi orang lain. Sekali-kali tunjukkan sikap diri kamu yang sesungguhnya pada keluarga pacar, jika cara kamu benar keluarga pacar pasti bisa menerima kamu apa adanya. Tunjukkan keOrisinilan kamu bro mbak bro..

6. Mengulanginya
Dari beberapa situs di internet menganjurkan utuk mengulangi tips-tips di atas. jadi jangan hanya mempraktekkan hanya sekali, praktekkan tips-tips di atas beberapa kali pada keluarga pacar kamu, pasti kedatangan kamu akan disambut senyum dan keramahan oleh keluarga sang pacar.

   Cukup segitu dulu tips dari blitari, semoga sukses mendapatkan hati keluarga pacar sob. Oh iya bagi yang belum punya pacar saya punya artikel tentang PENYEBAB SUSAH DAPAT PACAR barang kali bisa membantu permasalahan kamu. :)
  Saya do'akan tipsnya manjur dan kamu diterima oleh keluarga pacar kamu,dan kisah asmara kamu menyenangkan..

TIPS MANJUR DITERIMA KELUARGA PACAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

2 komentar:

  1. tips nya ga bisa saya pakai, ga punya pacar soalnya, hahaha

    ReplyDelete
  2. waah kebetulan saya juga baru putus,,jiahahahaha

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..