Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Aksi Pria ini SWEET Banget Saat Menyelamatkan Kekasihnya

Aksi Pria ini SWEET Banget Saat Menyelamatkan Kekasihnya - Belum lama ini beredar video dari Thailand yang sangat populer di Media Sosial. Dalam Rekaman Video yang berdurasi 1 menit 23 detik ini seorang pria yang melindungi Kekasihnya saat jatuh dari motor. Video sweet banget ini sontak mendapatkan banyak tanggapan dari Netizen.

Saat sedang berkendara dalam hujan, motor pasangan ini tergelincir dan jatuh. Saat itu juga si pria dengan sigap segera menggapai tangan kekasihnya dan memegang rapat sehingga resiko terluka dapat dikurangi. Si pria sengaja menggunakan tubuhnya sebagai bantalan agar kekasihnya tidak terluka.
Tidak sampai disitu pria ini juga masih menghawatirkan kekasihnya bahkan setelah beberapa lama mereka jatuh. Sikap yang gentlemen pria ini berhasil membuat netizen kagum hingga saat ini sudah banyak yang menonton video ini dan semakin banyak lagi karena banyak yang dengan sukarela menyebarkan video ini.

Berikut ini videonya :


Video Rekaman Aksi Pria Menyelamatkan Kekasihnya.

Aksi Pria ini SWEET Banget Saat Menyelamatkan Kekasihnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..