Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Unik Di China, Jika Melajang Sampai Usia 30 Tahun Dihukum

He meithian, Hukum Unik di China
Unik Di China, Jika Melajang Sampai Usia 30 Tahun Dihukum Blitari - Berita unik ini admin dapatkan dari merdeka.com. Seperti judul postingannya yaitu di China apabila melajang sampai usia 30 tahun maka mereka akan mendapat hukuman, begitulah hukum baru tersebut.
Lengkapnya seperti ini, Sebuah hukum baru tengah diterapkan di China, yaitu ketetapan agar anak mengunjungi orang tua mereka secara teratur. Orang dewasa yang tidak mengunjungi orang tuanya secara teratur akan dihukum.
Hukum ini tergolong unik, meski pada penerapannya akan cukup baik. Namun ternyata di China juga ada hukum lain yang tak kalah unik, yaitu jika seseorang berusia 30 tahun dan masih lajang, maka mereka akan dihukum.
"Aku tidak menentang hukum yang meminta orang dewasa untuk mengunjungi orang tua mereka yang sudah tua. Tapi aku menentang hukum bagi mereka yang berusia 30 tahun dan belum menikah akan dipenjara," ungkap seorang kakek ketika dimintai pendapatnya mengenai dua hukum unik di atas.
"Orang dewasa yang belum menikah di usia 30 tahun akan dihukum tak punya istri (seumur hidup)," ujar seseorang dengan maksud bergurau, seperti dilansir oleh China Navis (13/07). Kata 'tak punya istri' dan 'seumur hidup' terdengar sama dalam bahasa China.
Komentar tersebut segera mendapatkan tanggapan dan memicu diskusi panas oleh penduduk dunia maya. Di dunia ini, mana yang paling layak dihukum? Anak yang tidak berbakti pada orang tua, anak yang tak teratur mengunjungi orang tua, atau orang dewasa yang tak menikah di usia 30 tahun?
Sekitar 66 persen warga China berpendapat bahwa anak yang tak berbakti pada orang tua lebih layak dihukum daripada anak yang tak mengunjungi orang tuanya secara teratur. Sementara sisanya berpendapat sebaliknya.

Unik Di China, Jika Melajang Sampai Usia 30 Tahun Dihukum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..