Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

6 Hal Yang Berubah Saat Menjadi Seorang Calon Ayah

hal yang berubah menjadi calon ayah
6 Hal Yang Berubah Saat Menjadi Seorang Calon Ayah blitari - Menjadi ayah adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh hampir setiap pria. Setelah menikah seorang pria pasti mendambakan kedatangan dari buah hati. Apalagi jika keadaan finansial memang sudah siap untuk kedatangan buah hati.

Nah sobat blitari ada sedikit pengetahuan yang apabila sobat akan menjadi calon ayah. Apabila sobat menjadi seorang ayah tentunya akan ada beberapa kebiasaan yang berubah, apa saja kebiasaan tersebut berikut ini blitari merangkum 6 hal yang dihadapi seorang calon ayah.

1. Bangun pagi. Jika selama ini, pasangan Anda tipikal yang susah bangun pagi, beri gambaran bahwa ketika ada bayi maka bangun dan tidur tidak lagi sama. Bisa bangun setiap saat, bahkan di pagi hari. Jadi, kesenangan dengan dunia malam juga mestinya berkurang atau setidaknya dikurangi.

2. Tidak berbohong dengan memuji pasangan. Ada baiknya calon ayah ini jujur dan tidak perlu berpura-pura memuji bahwa tubuh pasangannya tampak baik-baik saja setelah melahirkan. Sampaikan saja, tak apa, jika seandainya memang tubuh pasangan membutuhkan waktu untuk kembali seperti semula dan proporsional.

3. Hubungan seks tetap tak berubah. Banyak anggapan di kalangan pria, bahwa ketika menjadi ibu, perempuan butuh waktu untuk bersiap menjalani hubungan seks lagi, terutama untuk memenuhi imajinasi terliar mereka. Untuk hal ini, Anda mesti terbuka dan menyampaikannya. Menjadi ayah bukan berarti kehidupan seksnya juga berhenti.

4. Menikmati momen perubahan perkembangan tumbuh kembang anak. Jangan kaget bila suatu saat nanti tiba-tiba dia sudah bisa berjalan dan menikmati es krim tanpa belepotan lagi. Menjadi ayah adalah momen ketika Anda menikmati setiap perubahannya.

5. Bisa jadi membantu Anda dalam hal tertentu. Meski masih kecil, bayi atau balita Anda beranjak dan bertumbuh sehingga bisa saja membantu Anda mengambilkan barang seperti kertas tisu, sabun, atau lainnya. Anda akan punya partner kecil untuk menjadi teman.

6. Kehadiran lebih utama daripada menjadi sempurna. Saat menjadi ayah, kehadiran Anda menjadi lebih penting daripada harus berusaha menjadi ayah yang sempurna. Ada untuknya, menemani membaca buku dan bermain, merupakan momen yang bermanfaat bagi dirinya.

6 Hal Yang Berubah Saat Menjadi Seorang Calon Ayah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

1 komentar:

  1. bener sekali bang itu juga terjadi pada diri saya, info yang menarik.

    jika punya artikel menarik submit di http://topsurl.blogspot.com
    gak perlu di submit semua cukup sekitar 300 kata dan kesuluruhan artikel tetap ada di blog anda nanti akan ada link readmore yang langsung menuju ke sumber artikel karena blog tersebut adalah blog Agregator

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..