Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

DOWNLOAD LAGU "BLITAR KANG KAWENTAR"

Blitar kutha cilek seng kawentar
Edi peni gunung kelud sing ngayomi
Blitar jaman Jepang nate gempar
Peta brontak sing dipimpin Supriyadi
Blitar nyimpen awune sang noto
Mojopait ning candi Penataran
Blitar nyimpen layone Bung Karno
Proklamator lan Presiden kang kapisan

Ono crito jare patih Gajah Modo
Ingkang bisa nyawijikne nusantoro
Lan ugo Bung Karno sing kondang kaloko
Ning tlatah Blitar lair cilik mulo

Ora mokal Blitar dadi kembang lambe
Ora mokal akeh sing podo nyatakne
Yen to geni ngurupake semangate
Yen to banyu nukulake patriote


   Sudah seharusnya kita generasi muda yang melestarikan budaya, kesenian dan sejarah dari daerah kita khususnya.
Berbagi cerita, saya pernah bertemu dengan orang Australia yang sangat tertarik untuk mendokumentasikan budaya-budaya di Indonesia. 
Timbul pertanyaan dalam diri saya, Apakah anak cucu kita nanti harus belajar ke luar negri untuk mempelajari budayanya sendiri??

AWET MUDA, DI UMUR 43 TAHUN

(Masako Mizutani awet muda di umur 43 tahun)

  Seorang ibu dari jepang ini Cantik awet muda seperti masih ABG tanpa OPLAS, sungguh luar biasa di umurnya yang sudah menginjak 43 tahun cewek ini mempunyai wajah yang mampu bersaing dengan ABG,hehehehe MANTAB!!!
Cewek eh sepertinya tidak pantas juga yaw, jika umurnya 43 tahun di panggil cewek, wanita saja kalau gitu, ^_^
Wanita cantik dari Jepang ini bernama Masako Mizutani dia seorang ibu rumah tangga yang menjadi rumor di Jepang karena diusianya yang ke 43 tahun masih terlihat awet muda seperti ABG.
Mungkin dalam fikiran kalian timbul pertanyaan apa sebenarnya rahasia dari ibu rumah tangga ini? kug bisa?? gimana cara ngrawatnya??? eiiit tapi tunggu dulu guys jangan terburu-buru, saya belum selesai ngomong nih.. Nanti saya akan membeberkan apa rahasi si do'i untuk awet muda, ini pengakuan dari si do'i sendiri low..

   Sungguh waktu pertama saya melihat fotonya,,aduuuh langsung terpanah jantung saya,,heiyaah heiiyaahh kug jadi dramatis gini, tapi memang cantik banget si doi guys,, waahh beruntung bgt suaminya,,=(
hehehe kug malah curhat ya,,sorry sorryy balik lagi ke materi kita guys,,

  Rumor yang membuat booming di Jepang ini membuat salah satu stasiun televisi di Jepang memanggil wanita ini untuk berbagi rahasia dari kecantikkannya. Dan disinilah nampak wajah wanita 43 tahun yang memiliki wajah seperti ABG ini benar adanya seperti yang ada difoto yang di unggah di internet.

  Dalam acara televisi tersebut wanita ini membuka rahasia kecantikkannya,, *naaahh ini yang pasti udah ditunggu-tunggu..
apa sajakah itu??
*hmm.. sepertinya udah sangat penasaran ya..

   Naah rahasia kecantikkan wanita ini adalah....eng ing ennggg,,,hehehe  oke oke..
Rahasia wanita ini yang diungkapkan ke publik antara lain adalah memperbanyak minum air putih, tidur yang cukup, tidak merokok, dan mengkonsumsi makanan sehat dan segar,seprti buah-buahhan dan sayuran yang segar.


   Dan untuk perawatan wajahnya, wanita ini memerlukan waktu 5 jam setiap harinya untuk melakukan perawatan wajah antara lain : membersihkan wajah, memakai toner, memakai pelembab, memakai tabir surya, dan krim vitamin E.

  Waaoooow umurnya 43 tahun?? Laki-laki mana yang tidak terpanah dengan kecantikkannya..
kalau abang jadi suami eneng, tiap hari jadi malang minggu neng.. wkwkwkwkwkwk
*ngakak sambil koprol2 di kasur..

FILM YANG PALING DITUNGGU TAHUN 2013

   FILM YANG PALING DITUNGGU TAHUN 2013 - blitari.blogspot.com. Apa kabar sobat blitari?? Pastinya kabar baik dan masih bisa berkunjung disini. Btw akhir-akhir ini sedang marak berita tentang kiamat yang datang pada tahun 2012 ini, ada yang bilang kiamat terjadi tanggal 12 desember, ternyata cuman isu doank, ada lagi tanggal 21 desember ternyata meleset juga. Memang benar guys datangnya kiamat itu gak ada yang tahu.

   Sebelumnya juga banyak beredar isu kalau kiamat akan datang di tahun 2012. Tapi semoga saja itu tidak terjadi, Kita semua pasti mendo'akan agar kiamat tidak datang. Karena di tahun 2013 nanti ada film-film baru yang segera tayang dan pastinya sudah ditunggu-tunggu para penggemar film, jadi jangan kiamat dulu..hehe

   Ngomongin film terbaru tahun 2013 blitari berbagi info tentang beberapa film ditahun 2013 yang sudah banyak dinantikan orang di seluruh dunia. Berikut ini beberapa film yang banyak dinanti di seluruh dunia :

1. Oblivion

Sebuah film bergenre sci-fi dan petualangan luar angkasa karya sutradara dari film Tron: Legacy, Joseph Kosinski, dan dibintangi oleh Tom Cruise.

Release date: 19 April 2013 (USA)
Director: Joseph Kosinski
Writers: Joseph Kosinski (screenplay), William Monahan (screenplay)
Stars : Tom Cruise, Morgan Freeman and Andrea Riseborough


2. Elysium
Film ini merupakan penampilan pertama Neill Blomkamp sejak film District 9, dan pastinya akan menjadi salah satu film bergenre sci-fi yang menarik banyak perhatian.

Release date: 9 August 2013 (USA)
Director: Neill Blomkamp
Writer: Neill Blomkamp (screenplay)
Stars : Matt Damon, Jodie Foster and Sharlto Copley

3. 47 Ronin
 
Sebuah film petualangan epic yang diangkat dari cerita lama, dibumbui dengan sajian fantasi dan budget yang lumayan besar. Dibintangi oleh Keanu Reeves.

Release date: 25 December 2013 (USA)
Director: Carl Rinsch
Writers: Hossein Amini (screenplay), Chris Morgan (screenplay)
Stars : Keanu Reeves, Hiroyuki Sanada and Ko Shibasaki
4. Thor 2
 
Film ini mendapat sentuhan tangan dingin Alan Taylor, sutradara dari The Sopranos, Boardwalk Empire dan Game of Thrones. Dibintangi oleh Chris Hemsworth.

Release date: 8 November 2013 (USA)
Director: Alan Taylor
Writers: Don Payne (story), Christopher Yost (screenplay)
Stars : Chris Hemsworth, Natalie Portman and Tom Hiddleston

5. The Wolverine  
 Hugh Jackman akhirnya kembali ke peran vital yang mampu membesarkan namanya, sebagai Wolverine. Disutradarai oleh James Mangold, yang juga telah menangani beberapa film seperti Cop Land, Identity, 3:10 to Yuma, Girl Interrupted dan Walk the Line.

Release date : 26 July 2013 (USA)
Director : James Mangold
Writers : Christopher McQuarrie (screenplay), Mark Bomback (screenplay)
Stars : Hugh Jackman, Will Yun Lee and Tao Okamoto

 
 
 


TIPS MENGHADAPI CEWEK MATRE

  Tips Menghadapi Cewek Matre - Blitari.blogspot.com,  Salah satu sifat cewek yang istimewa ya.. =D hahaha
Kali ini blitari akan membahas tentang wanita dan uang. Memang tidak bisa di pungkiri kalau cewek memang lebih sensitif dengan yang namanya uang sob.. Beberapa ahli pun sudah mengunggkapkan hal tersebut, dari hasil penelitiannya didapatkan bahwa tentang masalah uang wanita lebih sensitif dari pada pria. Dalam urusan pemanajemennan uang wanita lebih pintar dibandingkan pria. Kurang lebih seperti itu ungkap beberapa ahli tersebut.
    Banyak para wanita saat ini yang menganggap uang adalah hal yang paling penting. Beberapa diantara wanita ini ada yang sangat ambisius untuk uang. Salah satu cara mereka ada yang berusaha mendapatkan pacar yang tajir, mereka berpacaran hanya untuk mendapatkan pembiayaan gratis dari cowoknya, bukan karena cinta atau suka dengan cowok tersebut tapi suka dengan uang cowok tersebut.
    Naahh maka dari itu blitari akan membagikan beberapa Tips Menghadapi Cewek Matre. 

Berikut ini Tips-tipsnya :


1. Jangan Terlalu Dekat Dengan Cewek Matre
   Tips yang pertama ini saya dapat dari sahabat blogger blitari catatan-r10 di bagian bawah tadi. Cara ini menurut saya adalah cara yang ampuh untuk menghindari cewek matre. Secara hubungan kita tidak terlalu dekat dengan si cewek pastinya si cewek tersebut gak bakalan berani untuk mengeret kita. Kalau diantara teman kamu ada yang kelihatannya matre, mending kamu jangan terlalu akrab dengan dia jika tidak ingin di eret.
Cara ini tidak usah kamu praktekin jika kamu bukan orang yang tajir atau berdompet tebal, karena pasti cewek matre sudah berfikir untuk tidak dekat dekat dengan kamu sebelum kamu berfikir untuk menjauhinya.hahaha

2. Jangan Terlalu Menampilkan Barang-barang Mewah Kamu
    Penampilan luar adalah hal pertama yang menjadi penilaian terhadap seseorang. Begitulah kenyataannya, setiap orang pasti menilai orang lain yang pertama kali dari penampilannya. Cewek matre pun seperti itu, apabila penampilan cowok acak-acakkan rambutnya kusut gak karuan, pakaian juga asal-asalan berantakan pasti cewek matre menilai cowok tersebut bukan orang tajir. hahaha Mau jadi apa kamu?? =D
Tapi disini saya tidak menyuruh untuk berpenampilan seperti itu,hahaha maksud saya Berpenampilanlah yang sederhana rapi tapi jangan terlalu menampilkan barang atau aksesoris mahal jika ingin menghindari cewek matre.

3. Tunjukkan Sikap Hemat
    Hidup hemat dalam hal apapun itu penting dan perlu. Hemat dalam hal disini ditekankan pada hemat masalah uang, contohnya saja jika kamu kebetulan jalan dengan cewek matre jangan sekali kali membawa mereka ke tempat2 berbelanja.BERBAHAYA bagi dompet kamu.

  Cukup segitu dulu Tips Menghadapi Cewek Matre dari saya karena saat ini saya sedang disibukkan dengan tugas kuliah dan mengurus blog baru, postingan kali ini saya tutup dulu sampai disini, kemungkinan akan saya sambung lagi di lain waktu.
Terimakasih atas kunjungan Anda..
 

GERAKKAN KURSORMU MAKIN CEPAT



Permainan - blitari.blogspot.com
 Hallo apa kabar sobat blitari?? 
Sebelum pada bahasan postingan ini, blitari ingin berbagi sesuatu pada kalian semua.

 Masihkah semangat kalian membara.. (*Mode rock Lee naruto)....Ciiiaaatt.....  
Kalau belum,, ayo nyalakan lagi semangat membaramu,,Kalau perlu bakar dirimu dengan semangat itu... Dapatkan semua impian dan cita-citamu, tunjukkan pada dunia tentang dirimu, siapa kamu, sekuat apakah kamu, setinggi apakah impianmu.. 
Yakinkan pada dirimu KAMU BISA MENDAPATKANNYA!!!

Jangan pernah menyerah meskipun kamu pernah kalah cepat bangkit dan jadikan kekalahhanmu sebagai langkahmu untuk menang di kesempatan berikutnya..
"BURNING YOUR SPIRIT"

Efek dari baca komik ini sob,, Semangat ane sedang membara jadi ane pengen berbagi semangat pada kalian.. :)
Kadang pemikiran seorang anak kecil perlu untuk kita, karena kalian tahu kalau pemikiran mereka itu bersih dan penuh impian. Coba ingat-ingat masa kecil kita dulu. mungkin ada yang ingin jadi power ranger, jadi putri raja, polisi dan lain lain..
Coba mengingat sesuatu dari dasarnya.. 
hahaha sekarang malah jadi makin gak nyambung..

Daripada makin gak nyambung dan gak habis-habis kalau gita langsung aja kita kembali pada postingan kali ini, Kali ini blitari punya permainan unik dan waow.. Permainan ini saya dapat saat blogwalking ke salah satu blog teman saya . Dan saat pertama kali saya buka waaaooow jatung copot lihat mahluk hitam lonjong. 

PENTING : Sebelum memulai permainan ini Anda harus mengaktifkan sound anda dulu atau membuka winamp. Karena dalam permainan ini membutuhkan sound untuk memaksimalkan efeknya. 
Saat anda membuka nya nanti, akan ada mahluk hitam lonjong kayak lontong yang mengikuti gerakan kursor anda, disini anda harus menggerakkan kursor anda makin cepat sampai mahluk tersebut tidak bisa mengikuti anda.. dan lihat apa yang terjadii... cetaaaarrr...

Ini dia link permainannya :



DOWNLOAD GAME ASAH OTAK PART 2 | CANNIBALS MISSIONARIES


DOWNLOAD GAME ASAH OTAK PART 2| CANNIBALS MISSIONARIES - Hallo sobat blitari... Naahhh ini dia game asah otak yang selanjutnya part 2... Masih sama dengan konsep game yang pertama Wolf Sheep Cabage dalam game ini kita bermain tentang menyeberangi sungai dan makan dimakan. Hanya saja tingkat kesulitan dalam game ini sedikit lebih tinggi dari pada game yang pertama.

Game CANNIBALS MISSIONARIES ini juga tidak kalah serunya dengan game yang sebelumnya, dan pastinya meskipun sederhana tapi bisa bikin otak kita berfikir. Bagaimana cara kita untuk menyeberangkan seluruh objek kesisi yang lain dan objek kita tidak saling memakan.
Oke deh sob saya tak akan banyak cing cong lagi langsung saja simak sedikit penjelasan dari saya bagaimana peraturan dan cara memainkan game ini. 


Klik Play untuk mencoba bermain.
Petunjuk : Ada 3 orang pendeta dan 3 kanibal yang ingin menyeberang sungai bersama, nah sobat harus bisa menyeberangkan 3 pendeta dan 3 kanibal keseberang (samping kiri) dengan jumlah pendeta pada setiap sisi harus lebih banyak atau sama dengan jumlah kanibal, jika tidak maka kanibal akan berani dan memakan pendeta. untuk menyeberangi mereka naik perahu yang hanya dapat menampung 2 orang.
Segitu saja penjelasannya dan
Selamat berfikir ya..
Saya udah berhasil lo gimana dengan kamu??



(Tunggu 5 detik Klik Skip AD> Passwordnya = omkris)

DOWNLOAD GAME ASAH OTAK PART1 | Wolf Sheep Cabage

   Download Game Asah Logika Part I | Wolf, Sheep and Cabbage - Game ini berasal dari plastelina.net, mendengar game plastelina sobat blitari saya rasa pasti sudah tidak kaget lagi dan hampir semua tau, karena game ini sudah sangat jadul dan sudah banyak diunggah oleh para master, namun saya ingin mengabadikannya diblog saya dan saya sangat menghargai game-game ini. Harapan saya para sobat blitari belum pernah memainkan game-game ini sehingga postingan saya ini menjadi lebih bermanfaat,,hehehe
   Game jadul yang satu ini saya rasa tidak akan kalahdengan game-game asah otak yang lainnya. Pada game ini kita dituntut untuk berfikir dan tidak bisa asal saja memainkannya. namanya juga game logika atau asah otak. Game ini menurut saya sudah cukup lumayanlah. btw saya sudah berhasil memecahkanya sob.. :)

Klik Play untuk mencoba bermain.
   Jadi gimana Anda tertarik untuk memainkannya?? Dalam postingan ini Anda juga dapat mendownload gamenya langsung dan memainkanya di PC Anda. game ini hanya berukuran kecil kug dan ringan sehingga untuk mendownloadnya dan memainkkkannya pada PC Anda juga ringan. Oke sob langsung saja akan saya jelaskan bagaimana aturan dalam game ini.

Petunjuk : Disini ada satu box sayuran, seekor kambing, dan seekor serigala, nah Sobat dituntut untuk menyeberangkan mereka kesisi yang lain. disamping tulisan "GO" pilih box sayuran, seekor kambing, atau serigala dulu yang mau diseberangkan. kalau kita tidak hati-hati, maka yang terjadi adalah sayuran dimakan kambing atau kambing dimakan serigala. jadi jangan sampai pasangan makan dan dimakan tersebut bersamaan.Admin blitari sudah berhasil  low..
.
  Segitu saja penjelasannya sob,,selamat berfikir... 







Download

(Tunggu 5 detik klik SKIP ADD Pojok kanan atas. Password : omkris)


Sumber : http://kris-smile.blogspot.com

HOBI COWOK YANG MENJADI FAVORIT CEWEK JAMAN SEKARANG

   HOBI COWOK YANG MENJADI FAVORIT CEWEK JAMAN SEKARANG - Cowok mana yang tidak suka jika menjadi favorit setiap cewe,,??  oh iya ada  cowok maho sama banci kaleng... ckckck
   Setiap cowok normal pasti senang jika hal yang dilakukannya menjadi favorit dari cewek apalagi cewek idamannya. Salah satu hal yang menjadi favorit cewek adalah hobi. Setelah mencari beberapa referensi dan penilaian blitari menemukan hobi-hobi apa saja yang menjadi favorit cewek jaman sekarang. 
    Dari pengamatan tersebut blitari mengambil 10 hobi yang saat ini menjadi favorit dari cewek. Apa saja 10 hobi tersebut .. langsung saja cek this out.. ooouuuiiihhh...


10 Hobi Cowok Menjadi Favorit Cewek Jaman Sekarang

1. Anak Band
Banyak fakta yang membuktikan bahwa cewek sangat menyukai anak band. Karena anak band adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat populer dan mudah terkenal. Dari hal itulah wanita banyak mencari ketenaran itu sendiri. Namun, ada juga wanita yang benar-benar menyukai permainan musik tersebut. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan cewek : vokalis, gitaris, bassist, drummer 

2. Basket
Hobi yang satu ini saya rasa sudah lama memang menjadi hobi yang sering di favoritkan cewek terhadap cowok. Lihat saja setiap ada pertandingan basket atau kompetisi, misalnya kompetisi antar SMA gitu. pasti kebanyakan suporternya cewek  dan mereka sangat histeris,, haduuh
Dan dari pengakuan beberapa cewek yang pernah dekat dengan saya, rupanya mereka tidak sekedar mendukung skuad timnya bertanding, melainkan lebih mengidolakan beberapa pemain dari dalam dan luar timnya yang terbilang keren dan cowok banget gitu katanya.

3. Fotografer
fotografer adalah hobi yang sangat disukai cewek. Fakta ini banyak saya temukan di berbagai penjuru di Indonesia.hahaha 
Saya ambil sampel teman saya ospek dulu kini dia pernah menjadi pacar seorang fotografer, dan menolak seorang yang pintar.
Ternyata dia memilih menyukai seorang fotografer karena bisa dijadikan modelnya secara gratis! Waduuhh ! 

4. Fitnes (Gym)
Memang ga semua cewek yang suka dengan cowok kekar sih, hanya cewek yang berselera tinggi dan yang suka dengan sexy. Kenapa cewek suka cowok fitnes, karena cowok yang fitness itu lebih terlihat maskulin dan jantan, dapat membuat si cewek merasa aman dan nyaman. Cewek juga menganggap cowok fitnes itu mandiri, sehat dan agresif. Saya rasa banyak cewek sekarang yang suka gym. dan cowok maco..

5. Kutu Buku 
Kutu buku? Si culun? kuper? anak mami?  Tunggu dulu sob.. yang saya maksud disini bukan kutu buku yang culun kuper anak mami.. Yang saya maksudkan disini adalah anak yang cerdas dan pintar di sekolah atau di kampusnya. Iya menurut penilaian saya banyak cewek yang menyukai seorang yang pintar ini, sebagian cewek menganggap anak pintar itu seksi.

6. Sepak bola/Futsal
 Bener banyak cewek yang menyukai cowok yang aktif, cowok saat bermain sepak bola/futsal. Saya rasa mereka suka melihat cowok yang aktif dan berkeringat. 
Atau mungkin saja mereka menganggap cowok yang hobi futsal adalah cowok yang kuat, dan dominan.  

7. Cowok Break Dance
Ini saya dapat dari hasil browsing kebanyakan blogger mengungkapkan kalau cowok breakdance banyak disukai cewek. Kebanyakan penjelasan dari para blogger cewek menyukai cowok break dance karena mereka terlihat seksi saat dance dan keren. Saya rasa juga cukup masuk akal.  

8. DJ (Disc Jockey)
kenapa DJ termasuk? karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko...yang menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dance..bisa membuat wanita bergairah dan meningkatkan libido....(ooo yeeeee).. dan di lain sisi, sang DJ bisa saja bertubuh seksi (idaman setiap wanita,bukan maho). 

9. Bartender
Aksi dari bartenderlah yang menjadi pemikat wanita sob.
Wanita akan merasa cowok tersebut seksi, apalagi aksi mereka dalam club2 yang di penuhi teriakan, kelap kelip lampu,. waaahhh
Apa yang cewek seksi katakan saat melihat aksi bartender yang memukau.?
"Do it agains.. honey... " ooohhh meeennnn.... cewek seksi itu yang bilang...


10. Anak Sket dan Hip Hop
yhaaa....sama seperti break dancer...anak skate adalah salah satu hobi yang sedang masanya...alasan yang membuat wanita menggilai hobi lelaki jenis ini adalah sama apa yang mereka cari dari break dancer...ada sedikit nilai plus dari skaters adalah kebanyakan dari mereka adalah orang tajirrrr....


 Nah itu tadi 10 Hobi Cowok yang Disukai Cewek Jaman Sekarang. Mungkin bisa menjadi referensi bagi para cowok untuk memilih hobi. 

Silahkan juga baca artikel lainnya. terimakasih..
3. Anak Band Banyak fakta yang membuktikan bahwa cewek sangat menyukai anak band. Karena, menurut saya anak band itu adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat populer dan mudah terkenal. Dari hal itulah wanita banyak mencari ketenaran itu sendiri. Namun, ada juga wanita yang benar-benar menyukai permainan musik tersebut. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan cewek :

Harap Cantumkan Sumber web Ini Jika Anda Copas: http://www.sik-asik.com/2012/11/inilah-9-hobi-cowok-yang-jadi-favorit.html
Copyright www.sik-asik.com Under Common Share Alik

TANDA PDKT NOT RESPONDING OLEH GEBETAN


    Pendekatan alias PDKT adalah hal pertama yang dilakukan untuk mendapatkan hati seseorang, berbagai cara dilakukan dalam vase ini untuk mendapatkan respect dari gebetan. Satu tips dari saya, Dalam proses mendapatkan hati gebetan mulailah dari kenalan yang tidak biasa guys,, :D
Karena kebanyakan orang secara langsung ataupun tidak langsung menginginkan cinta pandangan pertama. iya nggak??

  Tapi kali ini blitari tidak akan membahas bagaimana PDKT yang beda dan jitu. Kali ini blitari akan membahas tentang Ciri- ciri PDKT Anda tidak di respon oleh gebetan. Untuk berhasil ada baiknya Anda membaca ini Cara Menjadi Pusat Perhatian.

Berikut ini beberapa ciri kalau PDKT kita kurang berhasil :  


1. Dia Tidak Mengingat Hal Penting Yang Pernah Anda Ceritakan
Tidak mengingat hal penting yang Anda ceritakan sudah cukup menunjukkan interest si dia pada Anda. Bila memang Anda adalah wanita atau pria yang sedang ada dalam hati dan pikirannya, dia akan mengingat banyak detail dari apa yang Anda ceritakan.

2. Banyak Alasan
"Aku makan dulu, ya," atau, "Aku keluar dulu ya," atau, "aku sibuk, mungkin next time." Intinya selalu ada excuse saat Anda ingin menemuinya atau sekedar menghubungi. Menggunakan alasan-alasan adalah cara terbaik untuk tidak menyakiti wanita/pria untuk menghindari mereka. So, ini sudah tandanya Anda untuk mundur saja.

3. Dia Bercerita Atau Melihat Wanita/Pria Lain Saat Bersama Anda
Saat pria/wanita memang tertarik pada Anda, pandangannya tidak akan melebihi batas pundak Anda, alias hanya Anda yang ada di hadapannya. Namun bila ia becerita atau melihat wanita/pria lain saat Anda sedang bersama, sudah merupakan sinyal yang jelas bahwa dia tidak tertarik pada Anda.
Mumpung belum sampai pada tahap yang lebih jauh, tidak ada salahnya Anda mundur teratur bila sudah melihat tanda-tanda di atas. Pasti ada orang yang lebih menarik dan bisa menangkap usaha Anda untuk mendekatinya. Kalau kelamaan berharap, nanti bisa galau deh.

4. Tidak Menunjukkan Usaha Untuk Bertemu Dengan Anda
Jika gebetan anda tertarik dengan Anda, tentunya dia akan melakukan apa saja untuk bisa menemui dan menghubungi Anda. Meski cuma sekedar mengajak keluar atau mengatakan halo. Tapiii... bila hanya Anda satu-satunya yang melakukan hal tersebut, sebaiknya Anda mulai menghentikan pedekate tersebut, move on.

5. Tidak Pernah Bertemu Teman-Temannya
Saat gebetan Anda tertarik pada Anda, setidaknya ia akan bercerita dan mengenalkan Anda pada sahabat atau teman-temannya. Namun bila Anda tidak mengenal banyak orang dalam hidupnya, mungkin sebenarnya dia tidak tertarik seperti yang Anda harapkan. Sadari tanda ini dan cari orang lain saja.

 Jangan lupa like or komentarnya..

BEBERAPA ALASAN PRIA MENYUKAI WANITA LEBIH TUA


  
   BEBERAPA ALASAN PRIA MENYUKAI WANITA LEBIH TUA - Dahulu memang kebanyakan pria lebih memilih untuk menyukai wanita yang lebih muda dari dirinya. Tapi sekarang banyak juga pria yang lebih menyukai wanita yang lebih tua. Apa saja alasanya?? 

  Setelah browsing-browsing dan bermeditasi di kamar kos akhirnya blitari akan memaparkan beberapa alasanya mengapa kebanyakan pria tersebut lebih menyukai wanita yang lebih tua.

Berikut ini beberapa alasan pria menyukai wanita yang lebih tua : 

Bertambahnya umur
Wanita yang makin berumur memang semakin menjaga kesehatan. Jadi jangan heran ketika  wanita yang makin bertambah umurnya semakin terlihat cantik. Ini menjadi “magnet” bagi pria yang suka dengan wanita cantik dan sehat tentunya.



Lebih berpengalaman.
Wanita yang lebih tua dianggap lebih berpengalaman dalam hidup,  sehingga mereka lebih tepat dalam mengambil keputusan. Pria sangat menyukai wanita yang cepat dan tepat mengambil keputusan. Sebenarnya penelitian mengatakan bahwa kebanyakan wanita dan pria yang seumuran meraka mempunyai tingkat kedewasaan yang berbeda, yaitu wanita terlihat 5 tahun lebih dewasa dibandingkan pria. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau pria lebih menyukai wanita yang lebih tua secara fisik lebih tepatnya bentuk tubuh. Selain itu baca juga Letak Pesona Aura Wanita.


Lebih percaya diri.
Dengan pengalaman hidup dan makin stabil, membuat wanita lebih percaya diri. Hal inilah yang sangat disukai pria. Termasuk ketika berhubungan seksual. Mereka juga lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan aktivitas seksual menjadi lebih menyenangkan. Karena 97% pria menyukai hubungan seksual dengan wanita. 3% Maho!!!


Nasihat realistis dan tidak mengambang.

Saran yang diberikan wanita yang lebih tua dalam banyak hal cenderung realistis dan tidak mengambang. Ini sangat membantu pria ketika mengalami krisis baik dalam karir ataupun kehidupan. Pria menyukai wanita yang penuh nasihat realistis.


  Itulah tadi beberapa alasan mengapa pria menyukai wanita yang lebih tua dari Blitari. Jangan lupa tinggalkan komentar menurut anda dan baca juga artikel lainnya. terimakasih.. 


MASIH PERAWANKAH JIKA JARI TANGAN MASUK KE VAGINA??



MASIH PERAWANKAH JIKA JARI TANGAN MASUK KE VAGINA?? - Sahabat blitari saya menemukan sebuah artikel yang menarik dan menambah pengetahuan saya, saya rasa perlu untuk saya bagikan juga kepada sahabat blitari semuanya. Sesuai judulnya artikel ini membahas tentang wanita.

  Saya rasa artikel ini sangat sesuai dengan fenomena anak remaja saat ini. Baiklah langsung saja ke artikelnya selamat membaca.


Assalamu’alaikum Pa Ustad. sebenarnya saya malu untuk bertanya, tapi saya memberanikan diri. saya br putus 1 bulan yang lalu dengan pacar saya, saya sudah pacaran selama 2 tahun. selama pacaran saya pasti ke rumahnya.setiap saya kerumahnya selalu orang tua ngertiin, bahkan ninggalin saya dan pacar saya di ruang tamu.dalam kesempatan itu saya selalu melakukan cumbu sampi horni, bahkan jari2 saya masuk ke Vagina pacar saya …. kejadian ini berlangsung slm 2 tahun. Apakah Cwe saya masih perawan Pa? Sekarang cwe saya sudah pindah ke lain hati, yang lebih menyakitkan hati adalah sekarang cwe saya pacaran lagi sama pria yang sudah beristri.
Jawaban M Shodiq Mustika:
Wa’alaykumus salam.
Ya, putus hubungan cinta memang menyakitkan. Apalagi bila hubungan itu sudah segitu lama, sampai dua tahun. Apalagi pula, sudah begitu dekatnya kalian dengan perbuatan zina.
Sebenarnya, dua bulan yang lalu aku sudah membicarakan kasus serupa. Namun, berhubung ini merupakan tema yang penting dan menarik, aku tak keberatan untuk menambahkan penjelasan.
Hanya saja, aku mau interupsi dulu.
Aku tidak sependapat bahwa orangtua yang membiarkan anaknya begitu saja tanpa pengawasan hingga mendekati zina dikatakan “penuh pengertian”. Seharusnya, yang benar-benar penuh pengertian ialah yang melindungi anaknya dari berbagai keburukan, termasuk perihal mendekati zina itu. “Hai orang-orang yang beriman! Jagalah diri kalian dan keluarga kalian dari api neraka. …” (QS at-Tahriim [66]: 6)
Demikian interupsiku. Kini, kujawab pertanyaanmu.
Prof. DR. Dr. Wimpie Pangkahila, Dokter Ahli Andrologi dan Seksologi, menjelaskan (Kompas Cyber Media, 10 Maret 2004):
Perawan tidaknya seorang wanita bukan ditentukan oleh utuh tidaknya selaput dara, melainkan oleh pernah tidaknya melakukan hubungan seksual. Artinya, wanita yang telah melakukan hubungan seksual disebut tidak perawan. Di pihak lain, wanita yang tidak pernah melakukan hubungan seksual tetapi selaput daranya robek karena melakukan masturbasi dengan memasukkan benda padat ke dalam vagina, tetap disebut perawan.
Yang dimaksud dengan hubungan seksual itu adalah masuknya alat kelamin pria ke alat kelamin wanita. Jadi, masuknya jari-jari ke vagina itu tidak menghilangkan keperawanan.
selaput dara dapat terkoyak seperti iniSungguhpun demikian, aktivitas tersebut BUKAN tergolong pacaran sehat. Sebab, disamping berdosa lantaran mendekati zina, perbuatan seperti itu dapat mengoyak selaput dara si cewek.
Terkoyaknya selaput dara itu dapat mengakibatkan perdarahan dan bisa pula tidak. Dokter Iwan menerangkan:
… selaput dara seorang wanita kondisinya berbeda antara satu dengan yang lainnya. Ada wanita yang memiliki selaput dara yang tipis sehingga apabila melakukan hubungan seksual akan lebih mudah pecah tetapi ada pula wanita yang memiliki selaput dara yang kuat sehingga akan tidak mudah pecah. Pecahnya selaput dara juga tidak harus melalui hubungan seksual saja, bisa juga melalui aktifitas olahraga, benturan, senam dan sebagainya.
Bentuk selaput dara yang dimiliki oleh satu wanita dengan wanita yang lainnya juga tidak sama. Jika ia memiliki selaput dara yang kaya akan pembuluh darah, otomatis jika selaput dara itu pecah akan terjadi pendarahan yang cukup banyak. Sebaliknya jika selaput dara tersebut tidak memiliki pembuluh darah otomatis ketika pecah juga tidak menimbulkan pendarahan. Jadi pendarahan pada saat hubungan seksual tidak bisa dijadikan tolak ukur menilai keperawanan seorang wanita, justru pendarahan bisa saja terjadi karena pengencangan atau ketegangan pada vagina yang sering disebut sebagai kelainan vaginimus pada saat hubungan seksual dan jika selama melakukan hubungan seksual tidak menimbulkan ketegangan pada vagina tetapi dapat menikmatinya bersama maka kemungkinan terjadi pendarahan sangat kecil bahkan tidak ada. So.. jangan heran jika ada wanita yang telah berulangkali melakukan hubungan seksual namun sama sekali tidak pernah mengalami pendarahan sama sekali.
Warta Medika menegaskan:
Hymen atau selaput dara bukanlah indikator mutlak keperawanan seorang gadis. Selaput dara bisa saja sudah robek tetapi si gadis masih perawan, atau sebaliknya, selaput dara tidak robek padahal si gadis sudah tidak perawan. Hal ini bisa terjadi karena definisi “tidak perawan” adalah pernah melakukan hubungan seksual dengan lawan jenis, tidak peduli apakah selaput daranya robek atau tidak.
Hymen adalah lapisan mukosa yang mengelilingi atau menutupi sebagian dari muara vagina. Lapisan tersebut, seperti halnya mukosa vagina, juga mempunyai pembuluh darah dan pembuluh saraf. Oleh sebab itu, robekan pada hymen seringkali diikuti dengan perdarahan dan rasa nyeri.
Pada saat seorang gadis baru memasuki usia sekolah, selaput dara masih tipis dan bahkan hampir tembus cahaya. Oleh karena itu, pada usia ini, selaput dara lebih mudah mengalami robekan, terutama akibat olahraga seperti berkuda, bersepeda, atau senam.
Setelah pubertas, akibat pengaruh hormon estrogen, hymen akan sedikit menebal dan berwarna merah muda. Tapi perlu diingat bahwa ketebalan, bentuk, dan elastisitas hymen berbeda-beda pada setiap wanita.
Demikianlah jawabanku atas pertanyaanmu. Jelas, bukan?

Sumber : pacaranislami.wordpress.com