Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

AWET MUDA, DI UMUR 43 TAHUN

(Masako Mizutani awet muda di umur 43 tahun)

  Seorang ibu dari jepang ini Cantik awet muda seperti masih ABG tanpa OPLAS, sungguh luar biasa di umurnya yang sudah menginjak 43 tahun cewek ini mempunyai wajah yang mampu bersaing dengan ABG,hehehehe MANTAB!!!
Cewek eh sepertinya tidak pantas juga yaw, jika umurnya 43 tahun di panggil cewek, wanita saja kalau gitu, ^_^
Wanita cantik dari Jepang ini bernama Masako Mizutani dia seorang ibu rumah tangga yang menjadi rumor di Jepang karena diusianya yang ke 43 tahun masih terlihat awet muda seperti ABG.
Mungkin dalam fikiran kalian timbul pertanyaan apa sebenarnya rahasia dari ibu rumah tangga ini? kug bisa?? gimana cara ngrawatnya??? eiiit tapi tunggu dulu guys jangan terburu-buru, saya belum selesai ngomong nih.. Nanti saya akan membeberkan apa rahasi si do'i untuk awet muda, ini pengakuan dari si do'i sendiri low..

   Sungguh waktu pertama saya melihat fotonya,,aduuuh langsung terpanah jantung saya,,heiyaah heiiyaahh kug jadi dramatis gini, tapi memang cantik banget si doi guys,, waahh beruntung bgt suaminya,,=(
hehehe kug malah curhat ya,,sorry sorryy balik lagi ke materi kita guys,,

  Rumor yang membuat booming di Jepang ini membuat salah satu stasiun televisi di Jepang memanggil wanita ini untuk berbagi rahasia dari kecantikkannya. Dan disinilah nampak wajah wanita 43 tahun yang memiliki wajah seperti ABG ini benar adanya seperti yang ada difoto yang di unggah di internet.

  Dalam acara televisi tersebut wanita ini membuka rahasia kecantikkannya,, *naaahh ini yang pasti udah ditunggu-tunggu..
apa sajakah itu??
*hmm.. sepertinya udah sangat penasaran ya..

   Naah rahasia kecantikkan wanita ini adalah....eng ing ennggg,,,hehehe  oke oke..
Rahasia wanita ini yang diungkapkan ke publik antara lain adalah memperbanyak minum air putih, tidur yang cukup, tidak merokok, dan mengkonsumsi makanan sehat dan segar,seprti buah-buahhan dan sayuran yang segar.


   Dan untuk perawatan wajahnya, wanita ini memerlukan waktu 5 jam setiap harinya untuk melakukan perawatan wajah antara lain : membersihkan wajah, memakai toner, memakai pelembab, memakai tabir surya, dan krim vitamin E.

  Waaoooow umurnya 43 tahun?? Laki-laki mana yang tidak terpanah dengan kecantikkannya..
kalau abang jadi suami eneng, tiap hari jadi malang minggu neng.. wkwkwkwkwkwk
*ngakak sambil koprol2 di kasur..

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..