Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

DERETAN ARTIS PALING CANTIK DI INDONESIA VERSI BLITARI.BLOG



   Wanita cantik di Indonesia sangat banyak, secara populasi warga negara Indonesia adalah nomor 4 terbanyak di Dunia,, Sedangkan populasi wanita di banding laki laki adalah 4 banding 1.
    Wanita wanita di Indonesia menurut Blitari makin hari mereka makin banyak yang cantik fisiknnya..
Artis-artisnya pun kini makin banyak juga dan rata rata mereka mempunyai paras yang cantik,
Kali ini blitari melakukan sebuah penilaian kepada artis artis Indonesia ini siapa saja deretan artis Indonesia ini yang paling cantik.

DERETAN ARTIS PALING CANTIK DI INDONESIA


1.  AGNES MONICA
gambar Agnes Monika
 AGNES MONICA MULJOTO (LAHIR DI JAKARTA 1 JULI 1986) Ia merupakan anak bungsu dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Suprapto. Agnes monica selain memilik paras yang cantik dia juga seorang yang multy talent pantas saja banyak orang yang mengakui kalau agnes monica adalah artis Indonesia yang cantik. Sejak umur 6 tahun dia sudah mulai bergabung dalam dunia hiburan Indonesia, terutama dalam bidang tarik suara(penyanyi :)).
Tidak heran jika saat ini Agnes sudah go Internasional. Siapa coba yang gak mengidamkan wanita secantik ini??
deret artis tercantik berikutnya adalah..

2. IDA AYU KADEK DEVI



IDA KADEK AYU DEVI lahir di Bandung, 7 November 1985 .Ida ayu kadek devi awalnya hanya iseng saja terjun ke dunia hiburan indonesia,mulanya dia adalah model gadis sampul. ternyata setelah di terjun ke dunia seni peran,banyak sekali tawaran yang datang padanya. itu karena memang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. dibawah ini kami berikan beberapa sinetron dan FTV yang pernah dia bintangi:
Cinta 2020,Indahnya Karunia-Mu,Celana Bulu Jeans,Aku Cemburu (2006),Jangan Berhenti ,encintaiku (2005),Senandung Masa Puber,
FTV :Cowok Gue Pendek Bener,Jadikan Aku Pacarmu,Ku Kejar Cintaku ke Bandung,Kalo Cinta Ngomong Dong!,3 Pelancong Cinta,Pacar ke 17,Manajemen Cinta 17,Cinta Rasa Mocca,Kawin Gantung,,Kamulah Cinta,Hanna & Hilda High Heels,Buat Gue Jatuh Cinta,Cinta Tak Bersyarat,Cinta Tanpa rekayasa,Cinta Bikin Pusing,Pacar Setengah Tiang,Jodoh-jodohan

Sinetron :

sebenarnya selain sinetro dan FTV ida ayu kadek juga menjadi bintang iklan. sudah banyak iklan yang memakai dia sebagai modelnya. Biodata dan profil sudah kami berikan semoga dapat membantu anda. kami juga punya tentang profil jill gladys,perempuan berwajah oriental yang cantik,jadi jangan lewatkan.



3. DONITA



DONITA lahir di Bandung Jawa Barat14 Februari 1989.Donita memiliki nama lengkap Noni Anissa Ramadhani, lahir di Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989. Ia dikenal sebagai model, bintang sinetron, dan layar lebar.


Bintang yang pernah menjadi model iklan Shampoo Zinc, Tisu Tessa itu pernah membintangi sejumlah sinetron, di antaranyaCINTA FITRI, BENCI JADI CINTA, MAK COMBLANG, SUMPAH GUE SAYANG LO, MAKIN SAYANG, DEWA ASMARA.
Selain itu bintang FTV CINTA 100% dan KAPAN AKU PUNYA PACAR itu mengawali aksinya di layar lebar pada 2007, lewat film horor SUSTER NGESOT. Setahun kemudian, Donita bermain sebagai pemeran pendukung dalam film BESTFRIEND? (2008)

Donita sempat menjalin cinta dengan pesinetron Randy Pangalila. Mereka bermain bersama dalam sinetron CINTA FITRI. Namun hubungan cinta pasangan beda agama ini tak berlangsung lama. Mereka berpisah pada Agustus 2008. eh iya kawan di bulan desember sampai februari 2013 ini admin sedang sibuk di blog semangat asia jadi kemungkinan blog blitari ini saya update agak jarang, sebelumnya mohon pengertiannya.. terimakasih
Sukses tampil di ajang kontes menyanyi SUPERMAMA membuat Donita pemilik zodiak Aquarius ini berani menjajal dunia tarik suara. Saat ini, Donita sedang sibuk mempersiapkan album solonya yang rencananya beredar di tahun 2009. Album solonya nanti akan bergenre pop dengan mengusung 10 lagu dengan hit single Bukan Cinta Sempurna dan Bukan Seperti Dirimu.

4. PEVITA PEARCE


Artis muda satu ini masuk kedalam DERETAN ARTIS CANTIK VERSI BLITARI.BLOG. 

Pevita Pearce lahir di Jakarta 6 OKTOBER 1992,. Dia memiliki nama lengkap Pevita Eileen Pearce mengawali karirnya dalam bermain film layar lebar yaitu denias, Senandung di Atas awas. 


Pevita melakoni perannya dalam film layar lebar ini tanpa sebelumnya pernah bermain sinetron satu pun. Artis yang berdarah campuran inggris dan banjarmasin ini setelah aktingnya yang memukau di sinetron denias lalu pevita menjajal aktingnya dalam perannya di FTV dan pada tahun 2008 pevita bermain film layar lebar dan mejadikannya menjadi peran utama di film layar lebar yang berjudul “lost in love”,proses mendapatkan peran tita dalam film ini pun cukup sulit dan itu sudah terbukti dilalui oleh pevita melalui serangkaian proses casting yang panjang dari sekitar 1100 pendaftar dan pevita lah yang berhasil dipilih. ( hehehe emang pantes sih cantik, cute, sip deh pokoknya pevita)



5. EVA ANINDITA


Eva Anindita eva anindita sendiri sebenarnya adalah seorang model,bintang iklan,lalu kemudian merambah dunia sinetron dan layar lebar. perannya yang membuat terkenal yaitu dalam sinetron romantika remaja sebagai katrin. selain itu eva juga menajalani serangkaian beberapa produk iklan. eva sendiri tidak menyangka bisa menjadi artis seperti kakaknya sheny andrea,waktu itu dia bergabung di sebuah agency di bandung kemudian dari agency itu menganjurkan untuk mengikuti casting di jakarta dan ternyata berhasil. alhasil dengan tekadnya itu eva bisa mendapatkan peran utamanya dalam sinetron culunnya pacarku dan dia langsung memerankan peran antagonis.


ternyata bukan hanya di sinetron saja eva anindita berperan sebagai antagonis tapi juga di film-film,tidak heran jika gadis cantik ini menjadi artis berperan antagonis paling laris. di bawah ini akan kami berikan beberapa sinetron dan film yang pernah dibintangi eva anindita:
Sinetron : AZIZAH,HIKMAH,SITI NURBAYA,MIMPI MANIS,ANNISA,ROMANTIKA REMAJA,DEMI WAKTU,CIKLET – CINTA KELAS ATAS,JOE BEBEK EMAS,CINTA DAN ,NUGERAH,KEJORA DAN BINTANG,KEMILAU CINTA KAMILA,MERTUA & MENANTU,BAWANG MERAH BAWANG PUTIH (FTV),BAIK HARI, ANGIN BERTIUP,
ANUGERAH,
Film:
CATATAN AKHIR SEKOLAH (2005)
SUSTER NGESOT

6. VJ. FRANDA


Franda (lahir dengan nama Efranda Stefanus di Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987; umur 25 tahun) adalah pembawa acara Indonesia, yang awal kariernya bermula sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007.


Wanita keturunan tionghoa ini juga sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik RCTI, Dahsyat, menggantikan Luna Maya. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Franda juga menjadi pembawa acara Lensa Olahraga & Gallery Sepakbola Indonesia di ANTV. Sebelumnya Franda juga sempat mencicipi dunia modelling. Bahkan ia sempat tampil dalam majalah pria dewasa, FHM. Franda Juga tercatat sebagai mahasiswi London School jurusan Komunikasi Massa. Saat ini Franda menjadi Pesenter di The Hits TRANS TV, Indonesia.

Prestasi:
MTV VJ Hunt (2007)

Film:
Susahnya Jadi Perawan (2008)

Video Klip:
Untuk Mencint`imu – Seventeen Band (2008)

DERETAN ARTIS PALING CANTIK DI INDONESIA VERSI BLITARI.BLOG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

8 komentar:

  1. Waw memang cantik semua ya?
    Pengen di embat semua hehehe :D

    ReplyDelete
  2. hahaha ikan pindang gan di embat.. :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. iya artis indonesia tidak kalah cantik dengan artis yang oplas,,hehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..