Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Wanita Cantik ini Awet Muda Berumur 32 Tahun

wanita cantik awet muda
Unik Menarik, Cantik Awet Muda mungkin kata itulah yang dapat mendiskripsikan wanita dari China ini. Namanya April Xia Da, ia adalah seorang wanita yang berumur 32 tahun. Awalnya pasti sobat mengira kalau Xia Da adalah gadis imut yang berusia 15 tahun, padahal wanita cantik yang dikenal sebagai seorang seniman manga ini lahir di tahun 1981 tanggal 4 April. Xia Da lahir di Hunan Huaihua, China dan ia menjadi terkenal bukan hanya karena manga yang ia ciptakan tetapi juga karena wajahnya yang membuat iri wanita lain di dunia.

Dilansir dari 86wiki.com, karena kesuksesan manga yang dia buat itulah yang membuat ia menjadi sorotan dan semakin terkenal karena wajahnya sendiri mirip anime atau kertun Jepang yang ia ciptakan. Di Jepang, Xia Da sering menjadi model untuk mejalah anime ataupun manga karena wajahnya yang bahkan lebih imut dari tokoh anime. Pasti sobat blitari wanita penasaran apa rahasia Xia Da bisa awet muda?
wanita cantik dari china

Karena tidak sedikit wanita yang melakukan operasi plastik untuk terlihat lebih cantik dan menarik bahkan banyak yang rela merubah total penampilan mereka dan menghabiskan banyak uang demi tampil cantik. Padahal seperti apapun kecantikan ataupun ketampanan kita pasti nanti akan terkikis oleh waktu. Alangkah baiknya kita menerima apa adanya yang telah diberikan sang pencipta dan merawatnya.

Wanita Cantik ini Awet Muda Berumur 32 Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..