Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Cara Memilih Pasangan yang Pengertian dan Baik

memilih pasangan baik dan pengertian
Tips cara memilih pasangan yang pengertian, Dalam memilih pasangan hidup setiap orang pasti mempunyai kriteria masing-masing, dari kriteria-kriteria tersebut ternyata pasangan yang pengertian adalah kriteria yang paling banyak dicari. Mungkin semua orang menginginkan pasangan yang selalu pengertian. Berikut blitari sajikan bagaimana cara memilih pasangan yang baik dan pengertian:

1. Jangan memilih pacar hanya karena dia cantik atatu gantengnya saja. Lihat sisi inner beauty nya, meskipun dia kelihatan biasa-biasa namun banyak sisi yang baik darinya.


2. Ketahui apakah dia menjalankan agamanya dengan baik. Orang yang taat beragama cenderung berprilaku baik dibandingkan dengan yang tidak.


3. Cari informasi bagaimana latar belakang hidupnya dan pergaulannya, berasal dari keluarga baik-baik atau tidak.


4. Jika kamu berbicara dengannya apakah nyambung atau tidak, kalau tidak nyambung tentunya akan merepotkan nantinya.


5. Ketahui kekurangannya dan pertimbangkan apakah hal tersebut bisa kamu terima atau tidak.


6. Hindari memilih pacar yang malas. Malas belajar, bekerja dan lain sebagainya.


7. Lihat cara berpakaiannya. Penampilan yang sederhana dan tidak berlebihan tentunya lebih enak dipandang dan tidak membuat kamu merasa risih disampingnya.


8. Jangan memilih orang yang suka bicara kasar, kotor dan porno. Orang seperti ini biasanya tidak memiliki rasa malu.


9. Perhatikan sikap dan sifatnya. Jika tabiatnya atau perilakunya buruk buatlah keputusan yang bijak. Karena kecenderungan orang akan mencopy paste sifat pasangannya tanpa disadarinya.


10. Perhatikan sisi kemandiriannya. Orang yang selalu tergantung dengan orang lain dalam segala hal tentunya merepotkan.


11. Nilai perhatiannya ke kamu. Simpati atas segala hal atau cuma dia ada maunya aja. Cinta itu tidak buta, tentunya kamu tidak mau menjadi orang selalu peduli tanpa berbalas.


12. Mau nerima kamu apa adanya. Tidak menuntut kamu harus menjadi begitu atau begini secara berlebihan.


13. Sisi kesetiaanya. Jika dia tidak setia dan suka berpetualang diantara banyak cowok atau cewek, bisa jadi kamu adalah pacarnya diantara sekian banyak pacarnya.


Sekian saran yang blitari berikan dalam memilih pasangan yang pengertian dan baik. Kriteria-kriteria tersebut dapat menjadi rekomendasi sobat dalam memilih pasangan, akan tetapi yang perlu digaris bawahi adalah tidak ada manusia didunia ini yang sempurna, kita semua mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Selama kita bisa menerima apa adanya tentunya akan tetap menyenangkan.  Sekian :)

Cara Memilih Pasangan yang Pengertian dan Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abang Blitari

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..