Tebak-tebakan Lucu Terbaru


Lucu ketawa ngakak
Tebak-tebakan Lucu Terbaru - Halo sobat blitari, sobat seneng main tebak-tebakkan? tebak-tebakkan dengan teman, sahabat, pacar. Nah sobat mampir di artikel yang tepat, blitari kali ini mengumpulkan berbagai tebak-tebakkan lucu dari berbagai sumber. 

Tebak-tebakkan lucu yang akan blitari share ini pastinya bisa buat ketawa temen-temen sobat ataupun capar sobat, maksudnya pacar sob.. Nggak percaya? Kalau nggak percaya baca aja berikut ini kumpulan tebak tebakkan lucu terbaru.


Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion
Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting
Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy
Jauh dimata dekat di hati……apa’ an……?
Usus!!!
Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh
Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong
Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan
Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
Kerabat kerja TVRI
Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup
Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang
Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah
Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan?
Ngupil
Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim
Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur
Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
Bulan Puasa
Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat
Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan… .!!

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
mana ada ayam yang bisa mundur
Orang bungkuk tidurnya gimana ?
Merem

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
Karena di rem
Kenapa Afrika Negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
Ayam betina dong
Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
Burung ajaib
Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
Orang botak
Ular apa yang tak bisa melilit ?
Ular abis nelen linggis
Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
Nasi nempel dikapal terbang
Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
Jempol kaki
Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
Ayam panjang umur
Tol-tol mana yang kagak bayar ?
Tolol..gitu aja di pikirin
Kecil item dipencet nendang….. ?
Tahi lalat di idung komandan Kamra……
Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
Anak kucing
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya
Kenapa manusia hidungnya didepan?
Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi
Kenapa genjot sepeda pake kaki?
Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton
Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Kalau kepala dulu namanya nyungsep.
Siapa yang menemukan dompet kulit ?
Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.
Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Burungkali aku katakan aku cinta kamu
Tulang apa yang biru ??
TULANGIT BIRU

Per apa yg sopan?
Permisi pak!
Kayu apa yang renyahh??
Kayupuk
Buah apa yang suka dipake perang ?
Jambu runcing

Kuda apa yang bikin girang ?
Kudapat rejeki nomplok
Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan
Belut apa yang paling berbahaya?
Belut-ang banyak ental bangklut
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
Hewan apa yg paling panjang?
Ular ngantre beras
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani………..
Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
Pocongan harga!
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.
Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Lapangan bola di kasih garam
Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Soalnya kalo sambil ngupil susah betul.
Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.
Kera apa yang paling mengerikan.?
Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi.
Blitari.blogspot.com ,Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.
Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???
AIR
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!
Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..
Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou……….man…!!!
Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Sama2 nggak jual bakso!
Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Bob Marley masuk pramuka
Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Sabuntar sabuntar kentut
Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”
Kuda apa yg paling capek..??
kudaki gunung sambil jongkok
Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..
Kenapa Lebah Berdengung?
Karena ga bisa bersiul
Apa Persamaan KTP sama Telor asin?
Sama-sama di cap stempel
Siapa anak bali yg gemar merantau ?
Made, buktinya di mana-mana ada Made in japan, made in USA, made in china, dst.
Lubang apa yang bikin kita seger ?
Lubangun pagi, lalu senam, mandi & sarapan pagi.
Hewan apa yang suka berkelahi…?
Hewan Perwakiran Rakyat.
Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang dan kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g
Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!
Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!
Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang
Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin
Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong
Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang
Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya
Ayam apa yang besar?
Ayam semesta
Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.
Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur
Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…
Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina
Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk
Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya
Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak
Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat
Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi
Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah
Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut
Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean
Blitari aneka olahan jamur, Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh
Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo…
Batman kalo tidur di mana hayo?
Bedcover
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong
Kenapa kijang memang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918
Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!
Benda apa yang paling matre’?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja
Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung
Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin
Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!
Dewa apa yang kesepian?
Dewakto sendere
Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d
Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur
Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan
Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur
Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!
Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!
Bagaimana orang cadel tertawa?
Teltawa telkekeh kekeh
Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!
Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!
Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!
Apa persamaan uang dan rahasia?
Dua-duanya susah dipegang!
Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
Perangko!
Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
Taruh di depan kaca!
Polisi melihat sopir truk berhenti di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya. Kenapa?
Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!
Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!
Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!
Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!
Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).
Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana
Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari
Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!
Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…
Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng..

Gimana kumpulan tebak tebakkan lucunya sob? jangan lupa tinggalkan komentarnya di bawah :D