Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Aplikasi Primbon Online Kotak Jodoh - Blitari.blog

ramalan primbon kontak jodoh online
Aplikasi Primbon Kotak Jodoh - Blitari.blog, Sobat blitari penasaran bagaimana hubungan sobat dengan pasangan berdasarkan primbon jawa? Berikut ini blitari sajikan aplikasi primbon ramalan jodoh yang asik. Bagi sobat blitari yang ingin mengetahui pasangan jodoh atau tidak, caranya sangat gampang. Masukkan nama, tanggal lahir pada kotak teks dibawah, lalu sobat tinggal klik submit!. 

Maka hasil ramalan dari aplikasi primbon ramalan jodoh akan keluar sendiri. Selamat mencoba.. Jangan lupa tinggalkan komentar sobat..


Perlu diingat jangan terlalu terfokus pada primbon, ataupun ramalan orang, karena jodoh, rejeki, dan kematian masing masing adalah sudah ditentukan oleh Allah SWT.

Cara Membuat Wanita Penasaran Terhadap Pria

cara membuat wanita penasaran terhadap pria
Cara Membuat Wanita Penasaran terhadap Anda - Untuk mendapatkan hati incaran sobat, hal yang pertama kali yang harus sobat lakukan adalah memberikan kesan yang berbeda sejak pertemuan pertama atau pertama kali melakukan percakapan dengannya. Dengan kesan pertama yang baik, akan memudahkan sobat untuk mendapatkan hatinya. Kesan pertama yang baik adalah menyisakan penasaran kepada si do'i. 

Tidak sengaja tadi blitari menemukan artikel yang cukup menarik yaitu bagaimana cara membuat wanita penasaran terhadap kita. Langsung saja berikut ini cara-cara agar wanita penasaran terhadap kita: 

1. Fokus pada hal-hal yang menyenangkan
Ini adalah bagian yang paling dasar dan penting sebelum memulai percakapan dengan wanita. Pastikan bahwa Anda selalu fokus pada hal-hal yang menyenangkan. Dengan demikian, wanita tersebut tidak merasa canggung atau risih saat bersama Anda.

2. Buat dia merasa terlibat dalam obrolan kalian
Berikan kesempatan atau pertanyaan yang membuat dirinya merasa terlibat dalam percakapan kalian. Anda dapat memancingnya dengan mengajukan pertanyaan sehingga, dirinya merasa nyaman bersama Anda.

3. Lebih humoris
Humor adalah salah satu hal yang dapat menghancurkan hambatan dan membuat dua orang merasa lebih dekat satu sama lain. Belajar untuk menjadi seorang yang lucu dan cerdas, dan Anda tidak akan memiliki kesulitan untuk memulai obrolan dengan wanita incaran Anda.

4. Bahasa tubuh
Ada dua hal yang penting tentang bahasa tubuh ketika pria berbicara dengan wanita. Ketika Anda berbicara dengan wanita, pastikan bahwa Anda berdiri tegak atau duduk tegak. Di sisi lain, Anda juga perlu mengawasi bahasa tubuh wanita yang sedang Anda ajak bicara. Apakah wanita itu terfokus pada Anda, atau apakah sebaliknya terganggu?

5. Berjalan pergi dan meninggalkannya
Bagian ini sangatlah penting dalam meninggalkan kesan yang sempurna saat pertama kali berkenalan dengan wanita. Jangan biarkan dia menguap karena terlalu lama mengobrol dengan Anda. Biarkan rasa penasaran itu muncul ketika Anad tiba-tiba pamit pulang atau pergi darinya.

Itulah lima cara meninggalkan kesan baik saat pertama kali mengobrol dengan wanita. Semoga bermanfaat..


Sumber : Facebook

Ramalan Kepribadian Berdasarkan Zodiak Mesir

Ramalan Kepribadian Berdasarkan Zodiak Mesir - Hallo sobat blitari, kali ini blitari ingin berbagi informasi dan pengetahuan seputar kepribadian seseorang berdasarkan zodiaknya. Baca juga cerita unik dari 12 lambang zodiak. Nah tapi kali ini ada yang sedikit beda, yaitu ramalan kepribadian ini berdasarkan zodiak mesir.
Pastinya sobat sudah penasaran, kalo gitu blitari tak akan memperpanjgan lagi berikut ini Ramalan Kepribadian Berdasarkan Zodiak Mesir : 

* SPHINX = Penjaga Harta Karun (27 Desember-25 Januari)

sphinx
Kelebihan : Sphinx punya sikap disiplin kuat. Selalu ingin melakukan segala hal dengan benar dan bertanggung jawab. Begitu dapat sebuah tugas, mereka akan menjalankan dengan serius dan disiplin mengerjakannya. Totalitas penting bagi mereka. Asyiknya, keseriusan mereka juga dibarengi dengan sifat humoris. Sphinx juga sensitif dan penuh perasaan. Biarpun selalu terlihat humoris dan jenaka, sebenarnya mereka berhati-hati dan memikirkan segala sesuatu dengan serius.
Kekurangan : Terlalu sensitif pada semua keadaan. Kalau ada yang mengangap mereka atau tugas-tugas mereka remeh, maka bisa cepat berubah menjadi tidak percaya diri dan pesimis.
Cinta : Dalam cinta, Sphinx selalu bertindak hati-hati demi menemukan pasangan yang cocok di hati. Sifat pelan-pelan ini juga menunjukkan kalau mereka susah jatuh cinta.

* SHU = Dewa Langit (26 Januari-24 Februari)
ramalan zodiak mesir
Kelebihan Shu adalah pemuja kebebasan. Tanpa kekangan apa pun, maka mereka bisa menjadi orang yang sangat kreatif. Apalagi ditunjang dengan sifat humoris yang ada pada diri mereka, justru akan menghasilkan kreasi yang menarik dan berbeda dari kebanyakan orang. Dalam mengambil tindakan, orang-orang yang berada di bawah Shu akan penuh kehati-hatian dan berpegang pada prinsip hidupnya. Kemampuan ini didukung juga dengan sifatnya yang penuh perhatian terhadap teman dan keluarga.
Kekurangan : Shu dikenal mandiri, tapi sifat independen ini malah sering bikin merka ragu dengan kemampuan mereka sendiri. Karena masalah ini juga, mereka sering kehilangan banyak kesempatan bagus. Selain itu Shu juga susah ditebak keinginannya, tidak mau berbagi kesusahan dengan orang lain, dan keras kepala.
Cinta : Kemandirian Shu sering dianggap sebagai cuek dan nggak butuh. Sebaliknya, kalau sudah menemukan cowok/cewek yang sesuai dengan kriteria, Shu langsung bisa berubah ?manis?

* ISIS = Dewi Kedisiplinan (25 Februari-26 Maret)
Kelebihan : Isis populer karena pemikirannya yang unik, liberal dan seru. Juga karena selera humornya. Mereka dikenal banyak ide. Sikap aktif dan percaya diri sering disalurkan untuk membantu orang lain. Mereka adalah tempat yang tepat untuk dijadikan teman curhat. Isis juga sangat mengagungkan kejujuran. Oleh karena itu juga mereka selalu berterus terang akan segala hal.
Kekurangan : Isis suka terobsesi dengan ide-idenya sendiri. Tak jarang pula mereka merasa kalau ide mereka yang paling baik di antara yang lain, bahkan terkadang menolak ide-ide yang diberikan oleh orang lain. Sayangnya, pada saat permasalahan yang menghampiri Isis mulai memuncak, justru mereka mudah sekali mengibarkan bendera putih alias gampang menyerah.
Cinta : Isis sangat emosional dan suka mencurahkan perhatian pada orang yang disayangi. Mereka juga dikenal romantis sekaligus sensitif.
  
* OSIRIS = Dewa Dunia Bawah (27 Maret-25 April)
Kelebihan : Osiris adalah tipe cewek yang dinamis dan fleksibel. Dan paling tidak suka berdebat. Yang bernaung dibawah Osiris adalah orang-orang yang penuh ide dan kepintaran, serta pintar memanfaatkan kesempatan. Makanya, tak heran kalau orang-orang Osiris sebagian besar termasuk golongan orang yang sukses. Osiris juga memiliki sifat mandiri dan bukanlah tipe orang yang gampang menyerah. Sekali mengalami kegagalan, mereka akan bangkit lagi dengan penuh semangat.
Kekurangan : Orang-orang Osiris adalah tipe orang yang susah untuk dipahami. Dan juga bukanlah tipe orang yang penyabar. Terkadang, saat tanggung jawab, orang Osiris justru menghindar. Tidak heran, jika pekerjaan yang sudah disusun dan dilakukan dengan susah payah, justru terbengkalai begitu saja.
Cinta : Sifat Osiris yang dinamis terbawa juga ke hubungan cinta. Mereka tidak suka hubungan yang datar apalagi jika pasangan tidak menantang dan adem-ayem saja.
  
* AMUN = Dewa Pembangun Dunia (26 April-25 Mei)
Kelebihan : Amun terkenal popular karena sifat care-nya. Tapi dibalik itu punya keinginan yang kuat dan cenderung ambisius. Sifat percaya diri Anda patut ditiru. Para ?keturunan Amun? pun benar-benar tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya. Mereka tegas dan tidak akan berhenti sampai terwujud apa yang mereka impikan.
Kekurangan : Amun yang ambisius biasanya punya perencanaan yang matang sebelum melakukan sesuatu. Tapi sayangnya, kalau sudah terhantam masalah, cenderung goyah iman. Kalau sudah dalam taraf seperti ini, sifat kurang perduli dan keras kepala Anda muncul sehingga kurang toleran terhadap orang lain
Cinta : Kedamaian adalah impian Amun. Jadi hubungan cinta idaman mereka adalah yang hubungan harmonis, perasaan maupun tindakan.
  
* HATHUR = Dewa Bumi dan Langit (26 Mei-24 Juni)
Kelebihan : Hathur sangat ekspresif, mampu menunjukkan perasaan dengan baik pada orang lain. Hal ini membuktikan kejujuran sikap mereka. Orang-orang betah berada di dekatnya. Mereka pun mampu berpikir cepat dalam situasi sulit. Dan yang paling mempesona dari orang-orang Hathur ini adalah kharisma yang ada pada diri mereka.
Kekurangan : Suasana hati yang suka berubah-ubah membuat orang lain bingung dengan sikap mereka. Yang lebih parah, ketika mereka dalam kondisi bad mood, bisa saja tugas atau pekerjaan yang dibebankan kepada mereka tidak disentuh sama sekali atau dikerjakan dengan setengah hati hingga hasilnya tidak maksimal. Terkadang pula, Hathur, bisa bertindak hal-hal yang bodoh atas nama cinta.
Cinta : Hathur yang ekspresif lebih menyukai pasangan yang cerdas dan pintar. Kalau sudah menemukan pasangan yang cocok atau mengimbangi sifat mereka, mereka bisa jatuh cinta setengah mati.
  
* PHOENIX = Burung Kehidupan dan Kebangkitan (25 Juni-24 Juli)
Kelebihan : Jiwa optimis yang dimiliki Pheonix diimbangi dengan sikap berani mengambil resiko. Mereka pun juga jago mengajak orang lain untuk memiliki optimisme seperti yang mereka rasakan. Makanya banyak orang Pheonix yang dijadikan panutan.
Kekurangan : Phoenix sering kali tidak bisa mengontrol emosi. Kalau dalam kondisi berdebat, lebih banyak defensive (membela diri ) dan keras kepala. Pheonix juag senang menyendiri, kurang suka bergaul, dan tidak suka dengan keramaian. Terkadang juga bersikap kurang realistis seperti hidup didunia mereka sendiri.
Cinta : Sifat yang emosional juga kelihatan dalam urusan cinta Anda. Hal-hal yang terkadang tidak penting justru malah kamu debatkan dengan pasangan Anda, hingga dia bingung apa sebenarnya keinginan Anda.
  
* ANUBIS = Penjaga Dunia Bawah (25 Juli-28 Agustus)
Kelebihan : ‘Keturunan Anubis’ memiliki kepercayaan diri tinggi. Mereka bangga dengan diri mereka dan tau bagaimana memperlihatkan sisi terbaik dirinya. Selain itu Anubis juga sangat kreatif, gigih dan gak pernah terlihat capek beraktifitas. Orang-orang Anubis pun dikenal simpatik dan baik hati. Tak heran jika dilingkungan, Anubis dikenal paling perhatian, dan memilki kemampuan berorganisasi dengan baik serta bertanggung jawab.
Kekurangan : Kadang-kadang sikap bossy muncul dan sifat itu pula yang membuat mereka terkesan sombong dan judes. Anubis juga punya sifat selalu ingin mengatur orang lain sesuai? dengan kehendaknya. Selain itu sensitif dan mudah tersinggung juga dimiliki oleh mereka ?keturunan? Anubis.
Cinta : Karena bossy ini pula Anubis selalu mendominasi hubungan asmaranya. Sebenarnya mereka hanya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk pasangan, tapi yang terjadi malah sering disalah artikan oleh pasangan sebagai sifat posesif dan dominant.
  
* THOTH = Dewa Pendidikan dan Penemu Tulisan (29 Agustus-27 September) 
Kelebihan : Thoth dikenal rajin dan tekun, berjiwa pemimpin, mampu berpikir akurat, dengan ide-ide yang selalu orisinal. Sifat bijaksana membuat mereka tenang dalam menganalisa masalah, lalu mencari jalan ke luarnya. Hal ini didapat karena Toth senang mencari pengalaman-pengalaman baru. Mereka yang bernaung di bawah Toth adalah tipe orang yang seru kalau diajak untuk beridiskusi, ?berkat argumentasiyang menarik dan gaya bicara yang menyenangkan.
Kekurangan : Thoth sering terburu-buru dan gak sabaran. Apalagi juga gampang cemas yang bisa mengganggu orang lain.
Cinta : Thoth tidak segan-segan menunjukkan perasaannya pada pasangan yang disukainya. Tapi, ketika hubungan tersebut sudah terjalin, mereka cenderung meragukan hubungan yang sudah dibina.

* HORUS = Dewa Matahari (28 September-27 Oktober)
Kelebihan : Horus adalah Tipe orang pemberani, termasuk berani menyapa orang lebih dulu. Mereka juga jago bergaul dan mengumpulkan teman, karena teman yang banyak justru membuat perasaan hati jauh lebih senang. Sifat lain dari Horus, mereka adalah golongan orang optimis yang jago memotivasi orang.
Kekurangan : Sifat optimis yang dimiliki Horus tidak selalu dibarengi dengan pikiran yang realistis, sehingga kadang-kadang mereka kecewa kalau tujuan tidak tercapai sesuai dengan harapan. Dalam menghadapi masalah mereka juga gampang menyerah
Cinta : Horus bisa bahagia kalau berada di dekat orang-orang yang disayanginya. Tapi harus berhati-hati dalam hubungan cinta karena sifat mereka yang gampang dipengaruhi dan susah mengambil keputusan.
  
* WADJET = Dewi Kobra Kerajaan (28 Oktober-26 November) 
Kelebihan : Seperti ular yang berambisi setiap mencari makanan, Wadjet juga ambisisus dalam setiap tindakannya. Apapun yang dikerjakan, berusaha untuk menyukainya. Kalau punya masalah, mereka mampu berpikir rasional untuk untuk melihat akar persoalan. Mereka juga memilki sifat teliti dan bersikap hati-hati. Hasilnya, mereka menjadi disegani. Dan orang-orang Wadjet menilai keluarga adalah segala-galanya.
Kekurangan : Rasa cemburu yang besar. Ini bisa mengganggu hubungan mereka dengan orang lain, apa lagi kadang-kadang mereka susah bergaul. Mereka juga pesimis, angkuh dan suka menganggap diri paling benar.
Cinta : Gemar menutupi perasaan dan susah ditebak maunya. Tapi pada dasarnya mereka punya energi cinta yang besar yang siap ?ditumpahkan? ke siapa saja.

* SEKHMET = Dewi Perang (27 November-26 Desember)
Kelebihan : Suka tantangan, punya mental kuat dan mampu bertahan di saat susah. mereka juga termasuk golongan orang yang imajinatif lucu, hingga senang membuat orang lain tertawa. Walaupun terkadang terlihat cuek, namun mereka adalah orang yang optimis, hingga membuatnya mampu keluar dari setiap permasalahn yang dihadapi. Orang-orang Sekhmet adalah orang-orang yang paling anti dikekang.
Kekurangan : Sering gak sabaran! Hal ini sering menimbulkan kegelisahan pada diri sendiri dan jadi bertindak ceroboh. Akhirnya mereka lebih sering memilih cara pintas yang sering berakhir pada kesalahan.
Cinta : Paling anti dikekang! Uniknya mereka juga punya sifat posesif dan gampang curiga ke pasangan. Bahkan saking sibuknya curiga, mereka jadi susah mencari waktu bebas untuk diri sendiri.
  

Kelebihan Wanita Dibandingkan Pria

kelebihan wanita dibanding pria
Kelebihan Wanita Dibandingkan Pria - Menurut beberapa penelitian wanita mempunyai kelebihan-kelebihan jika dibandingkan dengan pria. Hal tersebut seperti yang dirangkum oleh Cosmopolitan, mau tahu apa saja kelebihan-kelebihan tersebut, berikut ini lengkapnya :

1. Wanita berevolusi semakin cantik
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita berevolusi menjadi lebih cantik, sementara laki-laki begitu-begitu saja. Dalam penelitian terhadap lebih dari dua ribu orang selama empat dekade, disimpulkan bahwa perempuan berpenampilan menarik memiliki anak 16 persen lebih banyak daripada yang berpenampilan biasa-biasa saja. Lebih lanjut lagi, ternyata kemungkinan wanita-wanita cantik tersebut memiliki anak perempuan sebagai anak pertama lebih besar 36 persen dari yang lainnya.
wanita berevolusi cantik
2. Wanita lebih sering selamat dari kecelakaan mobil
Hal ini menyedihkan, namun begitulah kenyataannya. Berdasarkan penelitian oleh Universitas Carnegie Mellon, di Pittsburgh, Amerika Serikat, laki-laki 77 persen lebih berisiko meninggal dalam kecelakaan mobil dibanding perempuan. Seharusnya, para pria berterimakasih pada wanita yang cerewet menyuruhnya mengenakan sabuk pengaman.
3. Wanita lebih mudah merasa nyaman
Berdasarkan survei pada dua ribu orang, ternyata wanita jauh lebih mudah membicarakan masalahnya dibandingkan laki-laki. Sebanyak 53 persen wanita membicarakan masalahnya pada teman-teman mereka, sementara laki-laki yang menceritakan masalahnya hanya 29 persen.
4. Wanita lebih tahan resesi
Menurut sebuah Biro Statistik Tenaga Kerja, sebanyak 80 persen orang yang kehilangan pekerjaan, sejak Desember 2007, adalah laki-laki. Hal ini kemungkinan disebabkan karena lapangan pekerjaan yang didominasi prialah yang paling keras terkena dampak resesi global. Memang menyebalkan, tetapi mungkin sudah waktunya kaum Adam beralih pekerjaan menjadi perawat atau guru. 
5. Wanita lebih sering lulus perguruan tinggi
Seperti kita ketahui, wanita lebih banyak terdaftar di perguruan tinggi dibandingkan laki-laki. Sebuah statistik mengungkapkan bahwa laki-laki yang lulus dan mendapatkan gelar sarjana juga ternyata lebih sedikit daripada wanita. Kebanyakan laki-laki ternyata membutuhkan waktu lebih lama dari lima tahun untuk menyelesaikan kuliah mereka.
fakta wanita
6. Wanita makan lebih sehat
Penelitian pada sekitar 14 ribu orang yang dilakukan oleh University of Minnesota, AS, menunjukkan bahwa wanita lebih banyak memilih makanan sehat dibanding pria. Ketika pria lebih suka makan makanan beku atau cepat saji seperti daging merah dan pizza, para wanita justru menaruh sejumlah buah dan sayuran dalam piring mereka. Memang terdengar sehat, namun wanita juga harus mengobati kecanduannya pada coklat yang sulit dihilangkan.
7. Kekebalan tubuh wanita lebih sehat
Tak heran bila laki-laki bertingkah layaknya seorang bayi ketika mereka terserang flu. Kenyataannya, wanita memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dibanding laki-laki. Ketika terjadi pertempuran dalam tubuh, wanita memiliki senjata rahasia yakni hormon estrogen. Penelitian dari McGill University, Kanada, menunjukkan bahwa estrogen dapat mengatasi enzim yang mengganggu pertahanan tubuh terhadap bakteri
dan virus.

8. Wanita berumur lebih panjang
Di antara populasi dunia, sebanyak 85 persen orang yang berusia lebih dari 100 tahun adalah wanita. Menurut penelitian New England Centenarian, umumnya wanita hidup lima hingga 10 tahun lebih lama dibanding pria.
9. Wanita dapat menjadi Bos yang baik
Hal ini mungkin sedikit kontroversial. Beberapa ahli dengan yakin berpendapat bahwa kaum wanita dapat menjadi bos yang lebih hebat daripada laki-laki. Hal ini disebabkan karena wanita adalah pendengar dan mentor yang lebih baik. Selain itu, wanita juga dapat menyelesaikan masalah dengan lebih baik, dan mengerjakan dua hingga tiga pekerjaan sekaligus.
Dalam sebuah artikel Daily News, baru-baru ini, seorang ahli mengatakan bahwa saat ini perekonomian lebih berorientasi pada pelayanan, sehingga karyawan yang bisa menjadi penyemangat lebih diperlukan. Wanita dinilai sebagai penghubung yang lebih baik dibanding pria, serta lebih lihai dalam memberikan semangat kepada para pekerja.
bos cantik
10. Wanita berinvestasi lebih baik
Penelitian pada 100 ribu portofolio menunjukkan bahwa investasi wanita lebih menghasilkan dibanding investasi pria. Perbandingannya adalah 18 persen dibanding 11 persen. Hal ini mungkin disebabkan karena wanita lebih berhati-hati dengan keputusan investasinya dan berpikir untuk jangka panjang. 

Game Unik Arya Wiguna VS Eyang Subur

Game DemiTuhanWars - blitari Fenomena Eyang Subur dan Arya Wiguna masih saja menjadi trending topik, tidak hanya di TV, fenomenanya juga menjadi trending topik di youtube. Dari fenomena tersebut ternyata memunculkan ide seorang Develloper game yang membuat versi gamenya, sobat blitari penasaran berikut ini screenshot gamenya.
Game unik arya wiguna vs eyang subur
Game demituhanwars

Game lucu demituhanwars

Ngakak pokoknya sob..
Yang pengen tahu gamenya seperti apa dan nyoba main gamenya silahkan DISINI

Berbagai Gambaran Neraka Dari 7 Agama

Berbagai Gambaran Neraka Dari 7 Agama yang Berbeda - Setiap agama mempercayai terhadap adanya neraka dan surga, setiap manusia yang selama hidupnya berbuat dosa maka akan dimasukkan ke neraka setelah meninggal nanti. Tubuh manusia pendosa yang sudah meninggal konon kelak akan direbus, digergaji, dibakar, atau kepalanya dipancung seperti yang di perlihatkan dalam Gambaran Neraka.
Setiap agama ternyata mempunyai gambaran-gambaran tersendiri tetapi menurut admin semua hampir sama yaitu dineraka para pendosa akan mengalami siksaan.

Dengan artikel ini harapan admin dapat mengingatkan kepada kita semua bahwa asih ada kehidupan lagi setelah kehidupan kita ini. Dan mengingatkan bahwa apa yang kita perbuat selama hidup ini nantinya akan mendapat balasan. Memang tidak bisa dipungkiri setiap manusia pasti pernah berbuat dosa. Baiklah langsung saja berikut ini Berbagai Gambaran Neraka Dari 7 Agama
Hampir semua gambar dan teks di bawah ini diambil dari Blog Weekly World News.

1. Gambar Neraka Agama Kristen
Gambaran Neraka Agama Kristen 
Gambar Neraka dalam versi ajaran agama Kristen adalah dimana tubuh pendosa akan dibakar selama-lamanya dalam api abadi yang takkan pernah padam.

2. Gambar Neraka Agama Jain
Gambaran Neraka Agama Jain
Gambar Neraka Agama asli orang India. Disebutkan bahwa agama ini memiliki versi neraka paling banyak, sampai 8 juta lebih jenisnya.

3. Gambar Neraka Agama Islam
Gambaran Neraka Agama Islam
Gambar Neraka Agama islam Ditulis, manusia kelak harus melewati sebuah jembatan kecil bila ingin menuju surga. Kalau tidak berhasil, dia akan terjatuh dan masuk ke api neraka Jahanam.

4. Gambar Neraka Agama Hindu
Gambaran Neraka Agama Hindu
Gambar Neraka Agama hindu : Pada akhirnya setiap manusia akan mengalami reinkarnasi, dia akan kembali hidup di bumi tetapi dalam wujud tubuh manusia lain atau hewan. Sebelum reinkarnasi, manusia harus lebih dulu melewati hukuman neraka dari 21 macam jenisnya.

5. Gambar Neraka Agama Buddha
Gambaran Neraka Agama Buddha
Gambar Neraka agama buddha Mempunyai 15 jenis neraka, dan tujuh di antaranya adalah neraka api.

6. Gambar Neraka Agama Taoisme
Gambaran Neraka Agama Taoisme
Gambar Neraka agama Taoisme Percaya bahwa neraka sebenarnya ada di dalam kuil itu sendiri, tapi di sana ada iblis-iblis yang siap menerkam para manusia pendosa dengan senjata tajam.
7. Gambar Neraka Agama Judaisme
Gambaran Neraka Agama Judaisme
Gambar Neraka Yahudi Ortodox percaya di neraka kelak tubuh manusia pendosa akan direbus atau dikuliti.

Itulah tadi berbagai gambaran neraka berdasarkan 7 agama. Semoga artikel sederhana ini dapat mengingatkan kita tentang adanya neraka dan senantiasa selalu berbuat baik.
  

Tebak-tebakan Lucu Terbaru


Lucu ketawa ngakak
Tebak-tebakan Lucu Terbaru - Halo sobat blitari, sobat seneng main tebak-tebakkan? tebak-tebakkan dengan teman, sahabat, pacar. Nah sobat mampir di artikel yang tepat, blitari kali ini mengumpulkan berbagai tebak-tebakkan lucu dari berbagai sumber. 

Tebak-tebakkan lucu yang akan blitari share ini pastinya bisa buat ketawa temen-temen sobat ataupun capar sobat, maksudnya pacar sob.. Nggak percaya? Kalau nggak percaya baca aja berikut ini kumpulan tebak tebakkan lucu terbaru.


Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion
Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting
Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy
Jauh dimata dekat di hati……apa’ an……?
Usus!!!
Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh
Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong
Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan
Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
Kerabat kerja TVRI
Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup
Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang
Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah
Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan?
Ngupil
Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim
Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur
Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
Bulan Puasa
Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat
Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan… .!!

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
Ayam apa yang tidak bisa mundur ?
mana ada ayam yang bisa mundur
Orang bungkuk tidurnya gimana ?
Merem

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
Karena di rem
Kenapa Afrika Negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
Ayam betina dong
Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
Burung ajaib
Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
Orang botak
Ular apa yang tak bisa melilit ?
Ular abis nelen linggis
Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
Nasi nempel dikapal terbang
Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
Jempol kaki
Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
Ayam panjang umur
Tol-tol mana yang kagak bayar ?
Tolol..gitu aja di pikirin
Kecil item dipencet nendang….. ?
Tahi lalat di idung komandan Kamra……
Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
Anak kucing
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya
Kenapa manusia hidungnya didepan?
Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi
Kenapa genjot sepeda pake kaki?
Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton
Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Kalau kepala dulu namanya nyungsep.
Siapa yang menemukan dompet kulit ?
Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.
Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Burungkali aku katakan aku cinta kamu
Tulang apa yang biru ??
TULANGIT BIRU

Per apa yg sopan?
Permisi pak!
Kayu apa yang renyahh??
Kayupuk
Buah apa yang suka dipake perang ?
Jambu runcing

Kuda apa yang bikin girang ?
Kudapat rejeki nomplok
Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan
Belut apa yang paling berbahaya?
Belut-ang banyak ental bangklut
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
Hewan apa yg paling panjang?
Ular ngantre beras
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani………..
Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
Pocongan harga!
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.
Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Lapangan bola di kasih garam
Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Soalnya kalo sambil ngupil susah betul.
Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.
Kera apa yang paling mengerikan.?
Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi.
Blitari.blogspot.com ,Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.
Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???
AIR
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!
Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..
Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou……….man…!!!
Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Sama2 nggak jual bakso!
Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Bob Marley masuk pramuka
Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Sabuntar sabuntar kentut
Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”
Kuda apa yg paling capek..??
kudaki gunung sambil jongkok
Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..
Kenapa Lebah Berdengung?
Karena ga bisa bersiul
Apa Persamaan KTP sama Telor asin?
Sama-sama di cap stempel
Siapa anak bali yg gemar merantau ?
Made, buktinya di mana-mana ada Made in japan, made in USA, made in china, dst.
Lubang apa yang bikin kita seger ?
Lubangun pagi, lalu senam, mandi & sarapan pagi.
Hewan apa yang suka berkelahi…?
Hewan Perwakiran Rakyat.
Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang dan kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g
Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!
Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!
Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang
Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin
Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong
Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang
Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya
Ayam apa yang besar?
Ayam semesta
Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.
Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur
Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…
Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina
Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk
Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya
Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak
Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat
Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi
Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah
Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut
Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean
Blitari aneka olahan jamur, Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh
Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo…
Batman kalo tidur di mana hayo?
Bedcover
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong
Kenapa kijang memang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918
Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!
Benda apa yang paling matre’?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja
Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung
Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin
Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!
Dewa apa yang kesepian?
Dewakto sendere
Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d
Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur
Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan
Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur
Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!
Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!
Bagaimana orang cadel tertawa?
Teltawa telkekeh kekeh
Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!
Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!
Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!
Apa persamaan uang dan rahasia?
Dua-duanya susah dipegang!
Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
Perangko!
Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
Taruh di depan kaca!
Polisi melihat sopir truk berhenti di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya. Kenapa?
Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!
Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!
Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!
Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!
Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).
Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana
Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari
Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!
Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…
Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng..

Gimana kumpulan tebak tebakkan lucunya sob? jangan lupa tinggalkan komentarnya di bawah :D 

Resep Aneka Olahan Jamur, Jamur Crispy

Jual jamur crispy, bagi anda pecinta jamur, kami menyediakan jamur crispy, dan berbagai masakan yang berhubungan dengan jamur, hub 085-791-5555-06 Blitar
Resep Aneka Olahan Jamur, Jamur Crispy - Blitari.blog Saat ini Jamur Crispy merupakan salah satu cemilan yang marak berkembang, Cemilan dengan bahan dasar jamur tiram ini memiliki rasa yang sangat gurih dan renyah, berikut akan diulas Resep Jamur Crispy yang mudah, praktis untuk anda praktekkan di rumah.
Cemilan dengan bahan dasar jamur tiram ini memiliki rasa yang sangat gurih dan renyah, jamur cripsy juga mempunyai banyak manfaat. Apalagi dengan slogan "CEMILAN SEHAT DAN BEBAS KOLESTEROL" yang diusung oleh para pedagang, membuat jamur crispy cepat terkenal sehingga permintaan masyarakat akan jamur krispy semakin meningkat. 
 
Seperti yang kita tahu bahwa jamur tiram dengan mudah sekali bisa kita dapatkan di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga jika anda ingin membuat sendiri jamur crispy. Praktis banget bikin jamur crispy ini, jamur dibersihkan, diperas-peras sampai jamur tidak ada airnya. Terus diguling-gulingkan ke tepung terigu yang sudah dicampur dengan garam, tepung kanji dan baking powder. Setelah itu optional, bisa dimasukkan ke kocokan telor atau bisa juga langsung digoreng.


Jamur tiram itu baik untuk kesehatan, karena bebas dari pestisida, pupuk dan bahan kimia lainnya. Selain kandungan protein, vitamin dan mineral yang cukup tinggi, jamur tiram berperan sebagai anti virus, anti bakteri, menurunkan kolestrol dan sebagai penguat hati.
Mari kita manjakan anggota keluarga dengan cemilan sehat,dan ini dia Resep Jamur Crispy yang mudah,praktis untuk anda praktekkan di rumah. 
Semoga bermanfaat.

Kompetisi Hacker Berhadiah Rp97 juta sampai tanggal 30 Juni 2013

Kompetisi hacker berhadiah Rp.97 juta
Kompetisi Hacker Berhadiah Rp97 juta sampai tanggal 30 Juni 2013 - Kabar gembira untuk para hacker. Perusahaan startup keamanan cloud menggelar kompetisi berhadiah uang sebesar US$10.000 (sekitar Rp97.7 juta).

Hacker pertama yang berhasil masuk ke sistem dan membuka kode vault terenkripsi boleh membawa pulang hadiah itu. Tresorit menyediakan server khusus untuk kompetisi tersebut di mana hacker dan Tresorit sama-sama memiliki kemampuan akses setara.

Sejak dibuka sebulan lalu belum ada satupun yang berhasil menjebol sistem tersebut. Periode kedua kompetisi sudah dimulai pada 15 Mei lalu dan akan berakhir pada 30 Juni mendatang.
Dalam posting di website resminya Tresorit menyebutkan salah satu tujuan kompetisi tersebut adalah untuk melindungi data pengguna dari praktik eavesdropping (menguping) di sistem cloud.

“Kami telah menyediakan sistem dengan keamanan tinggi. Tujuan kompetisi ini untuk menguji asumsi tersebut dengan bantuan para pakar keamanan, di mana celah keamanan yang masih ada,” tulis Tresorit belum lama ini.
Tresorit baru saja memulai bisnis layanan penyimpanan mereka yang berbasis Windows Azure. Layanan Tresorit menjanjikan adanya enkripsi client-side sebelum file diunggah ke cloud. Melalui kriptografi public-key pengguna dapat berbagi file dengan pengguna lain tanpa terendus pihak lain. Tresorit mengembangkan sistem kriptografi berbasis algoritma standar AES-256.

Barangkali dari sobat blitari ada yang penasaran dan ingin membawa pulang uang US$10.000, silahkan ikut berpartisipasi dan mengasah kemampuannya.
Silahkan kunjungi situsnya berikut ini adalah linknya http://tresorit.com/contest-rules

Kata Mutiara Islami - Memilih Istri

Kata mutiara islami memilih istri
Kata Mutiara Islami - Memilih Istri Kumpulan kata mutiara dan kata bijak islami semoga dapat memberikan pencerahan dan nasehat kepada sobat yang akan memilih istri untuk menjadi pendamping kekasih dunia dan akhirat, Terkadang seseorang mencari istri hanya karena cantik tanpa memikirkan kembali hakikat pernihakan.
Tidak sedikit yang mengatakan bahwa pernikahan sekarang hanya bertujuan untuk bisa kawin saja setelahnya tidak dipikirkan seperti yang disampaikan oleh Habbib Faisol yang mengatakan mencari istri itu jangan memikirkan istri yang hebat di ranjang saja.
Pernihakan itu sakral dan suci, istri yang baik akan membawa, mengingatkan sang suami menuju jalan yang lurus untuk menggapai dunia akhirat seperti pesan yang disampaikan pada kata mutiara dan kata bijak islami di bawah ini.

Dari pada panjang lebar simak selengkapnya kata mutiara islami memilih istri berikut ini.
" NASEHAT MEMILIH ISTRI "

❥ Sedih aku,Kenapa ada ikhwan yang menolak akhwat hanya gara-gara fisik??❥ Padahal akhwat itu baik, cerdas, faham agama pula..❥ Pokoknya Insya ALLAH ia sholihah, tapi kenapa ada ikhwan yang menolaknya hanya gara-gara dia tidak cantik??
❥ Mereka, para ikhwan yang mementingkan kecantikan itu, mungkin beralasan dengan berkata bahwa cantik kan termasuk di dalam syarat-syarat wanita untuk dinikahi??❥ Mereka pun mungkin akan bilang bahwa haditsnya shahih lho..❥ Tapi sayang, mungkin mereka nggak baca sampai akhir kalimat bahwa memilih wanita yang baik agamanya itu lebih selamat..

❥ Mereka mungkin terus bilang, kalau mencari istri yang baik agamanya yang kebetulan cantik boleh khaaan??❥ Ya memang boleh, tapi pas kebetulan nggak cantik langsung di tolak khaaan?? ❥ Ah, andai saja mereka tahu bahwa di zaman sekarang ini orang yang kaya itu akan semakin kaya dan yang miskin akan semakin miskin..
❥ Dan istri yang hebat di zaman ini adalah yang sanggup hidup miskin..❥ Dan istri yang bijak di zaman ini adalah yang sanggup hidup kaya. Semua kan bisa bilang ?saya siap hidup susah? tapi dia nggak akan sanggup kalau nggak hebat..❥ Semua juga siap hidup enak tapi dia akan bangkrut kalau nggak bijak..

❥ Andai saja mereka tahu bahwa istri yang hebat dan bijak itu hanya ada pada istri yang sholihah..❥ Dia lah yang qanaah, yang sanggup hidup dalam keadaan apapun yang diberikan suaminya kepadanya. Dia akan merasa cukup atas apa yang ada..❥ Dan akan bersyukur atas kehidupan yang menyenangkan seperti dia akan bersabar atas kehidupan yang menyusahkan..
❥ Mungkin para ikhwan itu hanya memaknai wanita yang baik agamanya itu sebagai wanita yang pakai jilbab panjang dan manis kalau tersenyum..❥ Yang mungkin dari jilbab wanita tersebut mereka bisa menilai bahwa ia faham agama, dan dari senyumannya mungkin mereka bisa menilai bawa ia baik akhlaknya..

❥ Tapi mereka tidak tahu bahwa panjangnya jilbab dan manisnya senyuman hanyalah apa yang tampak di luar, sedangkan yang tidak tampak akan mereka ketahui setelah menikah..❥ Mereka akan tahu istri mereka sebenarnya ketika mereka sudah serumah dengannya, bukan di rumah orang tua ataupun di rumah mertua..
❥ Karena di rumah sendiri akan tampaklah seorang istri itu sebagai dirinya sendiri, bukan sebagai anak orangtuanya yang manja dan selalu diturutkan keinginannya, ataupun sebagai menantu yang rajin dan akan selalu menampakkan kebaikan kepada mertuanya..❥ Mungkin sebaiknyalah orang-orang yang sudah menikah itu tinggal di rumahnya sendiri, walaupun harus kontrak atau kredit..

❥ Karena di rumah itu akan tampaklah sifat asli istri dalam menyikapi hidup yang diberikan suaminya kepadanya..❥ Mereka akan tahu apakah jilbab isteri mereka membuktikan kefahamannya dalam agama, dan apakah manis senyuman mereka membuktikan kebaikan akhlaknya..
❥ Tetap dia pakaikah jilbab yang panjang itu ketika terik matahari panas menghujam??❥ Tetap adakah senyuman manis itu ketika lebat turunnya hujan??❥ Isteri yang sholihah, dialah yang qanaah..❥ Yang tahu hari tak selalu cerah tapi dia tak berubah..

❥ Istri yang sholihah itu tidak harus kaya, kalau pun kaya Alhamdulillah..❥ Dia juga tidak harus cantik, kalau pun cantik itu hadiah..❥ Isteri yang sholihah itu adalah yang qanaah, senangnya berada di rumah..❥ Keluar rumah hanya untuk belanja atau pergi bersama suaminya..
❥ Dia tahu bahan makanan telah mengalami kenaikan harga, dan tidak menyusahkan suaminya dengan segala tuntutannya..❥ Ada juga memang wanita yang bekerja di luar rumah,tapi yang sholihah, dia mau berhenti kerja kalau suaminya memerintahkannya,dan tetap bekerja kalau suaminya meridhoinya..

❥ Kau mungkin bingung bagaimana mungkin mendapatkan wanita shalihah sementara sedari tadi aku terus berkata yang shalihah adalah yang qanaah,sedangkan qanaah itu tidak tampak di mata..❥ Yang jelas, nggak usah muluk-muluk cari yang cantik,karena yang cantik seperti bintang di langit..
❥ Mungkin dia mudah ditemukan, bahkan di gelap malam,tetapi sadarilah dia tak mudah dijangkau tangan..❥ Ketika itu pun kau mungkin melihatnya berkilauan,tetapi sadarilah ketika siang dia menghilang..❥ Isteri yang sholihah itu seperti mutiara di dasar laut,tak selalu putih terkadang terbungkus lumut..

❥ Di dalam cangkangnya dia senang berada,menjaga diri dan tak mudah digoda..❥ Kau mungkin harus menyelam untuk menemukannya..❥ Tapi kau akan tahu seberharga apa dia ketika kau mendapatkannya..
❥ "Tiada kekayaan yg diambil seorang mukmin setelah takwa kepada Allah yang lebih baik dari istri sholihah.??❥ [Hadits Riwayat Ibnu Majah]❥ Mari kita simak syair indah dibawah ini:❥ Banyak lebah mendatangi bunga yang kurang harum..

❥ Karena banyaknya madu yang dimiliki bunga..❥ Tidak sedikit lebah meninggalkan bunga yang harum karena sedikitnya madu..❥ Banyak laki-laki tampan yang tertarik dan terpesona oleh wanita yang kurang cantik..❥ Karena memiliki hati yang cantik Dan tidak sedikit pula wanita cantik ditinggalkan laki-laki karena jelek hatinya..
❥ Karena kecantikan yang sejati bukanlah cantiknya wajah tapi apa yang ada didalam dada..❥ Maka percantiklah hatimu agar dicintai dan dirindukan semua orang..

Semoga bisa menginspirasi sobat.
Sumber : katamutiara.becerita.com

Cara Alami Memutihkan Wajah yang Aman

cara memutihkan wajah dengan bahan alami
Cara Alami Memutihkan Wajah yang Aman - Memiliki wajah putih, bersih dan cerah pasti banyak menjadi harapan setiap orang. Tak heran berbagai cara pun dilakukan untuk membuat kulit wajah menjadi putih, mulai dari menggunakan produk-produk pemutih wajah, obat herbal dan lain-lain.  
Sekedar mengingatkan kepada sobat blitari, dalam menggunakan produk-produk kecantikan sebaiknya lebih berhati-hati karena jika salah produk atau tidak cocok dengan jenis kulit kita, bisa saja kulit kita malah rusak
Apalagi dalam memilih pemutih wajah, bukannya putih malah jadi item bolong-bolong.
Untuk itu ada baiknya sobat blitari mencoba dengan ramuan-ramuan herbal yang ada disekitar kita, selain tanpa efek samping ramuan herbal juga lebih murah.
Pada kesempatan kali ini blitari akan berbagi bagaimana cara alami untuk memutihkan wajah dengan bahan-bahan yang mudah ditemui disekitar kita. oke cek this out..
  
Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat
1. Putih Telur
Putih telur yang mengandung protein ternyata dapat digunakan untuk memutihkan wajah. Gunakan putih telur sebagai masker wajah sekali seminggu. Selain untuk memutihkan wajah ternyata putih telur dapat juga digunakan untuk mengencangkan kulit wajah secara alami. Lakukan secara rutin dan rasakan manfaatnya setelah beberapa minggu.
 
2. Buah bengkoang
Sari bengkoang sudah banyak digunakan pada produk kosmetik pemutih wajah. Tetapi untuk mendapatkan manfaat bengkoang yang maksimal sebaiknya langsung diambil dari buahnya. Caranya sangat mudah cukup ambil sari perasan bengkoang untuk dijadikan masker atau dijadikan bahan untuk luluran.
 

3. jeruk Nipis
Jeruk nipis mengandung anti oksidan yang dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori secara alami ternyata dapat juga bermanfaat untuk membuat kulit menjadi putih dan terlihat lebih segar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan perasan air jeruk di tambah putih telur untuk dijadikan masker saat sebelum tidur.
4. Susu
Mungkin anda pernah mendengar dan melihat orang mandi susu. Susu ternyata memiliki khasiat dapat membuat kulit wajah kusam menjadi lebih cerah. Caranya cukup mudah, ambil beberapa tetes susu putih kemudian oleskan pada bagian wajah anda menggunakan kain. Kandungan pada susu dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Setelah wajah di oleskan susu jangan lupa untuk membilasnya menggunakan air bersih dan lakukan sebelum tidur.

Semoga bermanfaat..