Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

PERILISAN WINDOWS 8 [26 OKTOBER 2012]

  Windows 8 merupakan generasi baru dari windows 7,produksi dari Microsoft. OS ini diciptakan untuk dapat di gunakan pada PC pribadi, bisnis, laptop, netbook, tablet, pc server dan pc pusat media.

Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 tradisional buatan Intel dan AMD. Antarmuka penggunanya diubah agar mampu digunakan pada peralatan layar sentuh selain mouse dan keyboard. Sehingga Windows 8 di desain untuk perangkat Tablet sentuh.

Microsoft secara resmi mengumumkan jadwal perilisan sistem operasi terbaru, Windows 8 pada 26 Oktober 2012, bersamaan dengan peluncuran komputer perdana yang menggunakan Windows 8.

Sebelumnya telah megeluarkan versi Release Preview, untuk dicoba di seluruh dunia dan di tampung komentar mereka untuk pembangunan Windows 8 menjadi lebih baik. Pada  29 Februari 2012 Microsoft juga telah merilis Versi Consumer Preview, sebelum di keluarkannya versi beta pada bulan Maret 2012 Microsoft juga telah merilis Versi Release Preview , ini merupakan versi terakhir percobaan Windows 8, yang tidak akan di utak atik lagi jika tidak ditemukan bug yang terlalu besar.

fitur fitur windows 8

  • Desain aplikasi Windows 8 UI, yang dapat dibuat dari bahasa pemograman apa saja, Seperti : HTML/CSS, JavaScript, C, C++, C#, dll.
  • Hilangnya tombol Start (Disukseskan oleh Start Screen dan Charms)
  • Kompatibel dengan Arsitektur Intel, AMD dan ARM (Khususnya Tablet)
  • Kompatibel dengan Perangkat berspesifikasi rendah seperti Tablet, Laptop, Netbook, bahkan Smartphone
  • Windows Portabel di USB (Windows To Go)
  • Windows Explorer Sekarang Menggunakan Ribbon seperti Office 2010 & 2007 (Tombol menu file seperti Office 2010, tetapi interface menu file explorer seperti office 2007)
  • Hybrid Boot, fitur untuk mempercepat waktu start-up dengan menyimpan memori inti Windows ke dalam hard disk dan me-load nya tiap booting.
  • Fitur recovery baru, Refresh dan Reset. Refresh akan mengembalikan semua file Windows ke kondisi awal/default tanpa mengubah pengaturan, berkas, atau aplikasi Windows 8 UI. Reset akan mengembalikan komputer ke kondisi standar pabrikan.
  • Rancangan baru dari Task Manager.
  • Proses Aktifasi Yang Mudah
  • Windows 8 menjanjikan system keamanan yang lebih kuat.
  • Pengoptimalan pada fitur layar sentuh untuk smartphone dan tablet.
  • Windows store yang merupakan Aplikasi store kusus windows 8 Di sini spAcer bisa mendapatkan berbagai aplikasi yang dikembangkan untuk Windows 8.
  • dsb.

PERSYARATAN MINIMAL PERANGKAT KERAS UNTUK MENGGUNAKAN WINDOWS 8

Persyaratan minimal untuk dapat menggunakan Windows 8 ini sama dengan persyaratan minimal dari windows 7
Persyaratan minimal Windows Consumer Preview
Arsitekturx86 (32-bit)x86-64 (64-bit)
Prosesorx-86 1 GHzx86-64 1 GHz
Memori (RAM)1 GB2 GB
Kartu grafisProsesor grafis DirectX 9 dengan driver WDDM model 1.0
(Tidak terlalu perlu; hanya diperlukan untuk Aero)
Ruang kosong HDD16 GB20 GB (32 atau lebih jika RAM diatas 16GB.)

Layar multisentuh 5 titik juga dibutuhkan untuk menikmati keuntungan fitur sentuhnya. Untuk Windows 8 UI dibutuhkan resolusi 1024x768. sedangkan Fitur 'Snap' akan diaktifkan di resolusi minimal 1366x768; jika persyaratan ini tidak terpenuhi, hanya desktop tradisional Windows yang dapat digunakan. (sebenarnya hanya aplikasi Windows 8 UI yang tidak berfungsi, sedangkan Start Screen, Charms, dan PC Settings tetap bekerja).

Demikin tadi sedikit penjelasan dari blitari perilisan Windows 8. Semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

DOWNLOAD WINDOWS 8 FULL:



Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Windows_8


TIPE CEWEK YANG BANYAK DISUKAI COWOK - Versi Blitari.blog

http://i344.photobucket.com/albums/p352/diadandia/artikel/couples-twilight-couples-3693949-567-378_resize_resize.jpg
Ada banyak sebenarnya kriteria atau penilaian setiap cowok kepada cewek dan menentukan kalau tipe cewek inilah yang menjadi idaman bagi mereka, Nah dari hasil penelitian saya selama ini dan coba" saya bandingkan bagaimana setiap cowok yang pernah saya temui selama ini akhirnya bro, mbak bro.. Akhirnya saya mengelompokkan beberapa tipe cewek yang hampir selalu menjadi idaman, pujaan, damba'an dan apalah lain sebagainya. Apa saja Tipe tipe cewek yang banyak disukai cowok tersebut,, Silahkan simak berikut ini TIPE CEWEK YANG BANYAK DISUKAI COWOK versi Blitari.blogspot.com   

10 TIPE CEWEK YANG BANYAK DI SUKAI COWOK Versi Blitari :

1. CEWEK CANTIK DARI FISIK 

Tipe cewek yang seperti ini memang paling benar dengan kenyata'annya. Hehe  Memang begitulah kenyata'an banyak orang menilai sesuatu pertama kali dari apa yang dilihat, atau kelihatannya. Hampir semua cowok pasti suka wanita yang mempunyai fisik cantik. Cewek yang mempunyai fisik cantik cenderung banyak yang suka, ya.. disyukuri aja bagi cewek yang punya fisik cantik.. Paling tidak udah punya modal bawa'an yang menjadi daya tarik..

2. CEWEK CANTIK DARI HAT

Setelah cewek dengan kecantikan fisik di ikuti di belakangnya yaitu cewek yang mempunyai kecantikan hati. kecantikan hati juga mempunyai tingkatan dan macam macam. misalnya saja cewek yang baik hati, berhati lembut, penyayang, setia, jujur, sabar, dan lain lain masih banyak lagi. Biasanya cewek yang seperti ini baru akan banyak disukai cowok setelah dikenal beberapa lama. tahu sendiri alasanya kan.. iya karena untuk mengetahui bagaimana hati atau  sifat orang lain butuh waktu dan proses.  


3. CEWEK SMART
Heeeiiiiiaaahh akhirnya muncul juga ni cewek... cewek inilah yang paling saya rekomendasikan cewek kesuka'an versi admin ya ya ya... cewek smart.. curhat dulu ya sob.. versi admin tuh gni urutannya cewek smart,cantik hati,cantik fisik, aktif,atraktif,pemalu/percaya diri,humoris,pengertian, fashionable, (apakah itu kamu bgt???). balik  lagi ke cewek smart,cewek smart cenderung enak diajak sharing nyambung soalnya.. begitulah cewek smart..

4. CEWEK FASHIONABLE

  Untuk jadi cewek fashionable tidak harus selalu menggunakan baju yang mahal atau mewah menurut saya, bahkan cewek yang hanya menggunakan kaos saja bisa terlihat fashionable dan seksi, sebenarnya mungkin tergantung pinter pinter aja bagaimana memadukan model dan warna dari pakaian kita aja,,hehe sebenarnya saya cuman sok tau aja sih..
 satu lagi yang paling menarik perhatian cowok yaitu cara berbusana cewek yang memperlihatkan lekuk tubuhnya,, ya tidak usah terlalu berlebihan tapi cukup saja...waaaooow pokoknya...hehehe 

5. CEWEK ATRAKTIF

  Cewek yang atraktif cenderung banyak disukai dari pada cewek yang lemot..hehe mungkin karena cewek seperti ini memang lebih gampang menarik perhatian orang lain. cewek atraktif juga menunjukkan kalau cewek tersebut smart, sehat, begitu kali.

6. CEWEK PEMALU

 Seorang pria mudah jatuh cinta pada wanita pemalu, yang tidak mencoba untuk menatap matanya sama sekali. Percayalah, pria benci wanita genit yang berusaha keras menarik perhatian mereka. Bahkan, pria lebih sering mengabaikan tipe wanita semacam ini.Cewek seperti ini malah lebih gampang nempel non, cewek genit bikin cowok penasaran cuman kalau hanya dia cantik..

7. CEWEK PERCAYA DIRI 

 Pria suka wanita yang dapat menjadi dirinya sendiri, tanpa harus berpura-pura. Kejujuran adalah sesuatu yang selalu dihargai oleh setiap orang. Jadilah dirimu sendiri, ladies! xixixi

8. CEWEK PENGERTIAN 

   Cewek seperti ini damba'an cowok loh.. hehe
bagaimanapun juga cowok juga manusia yang selalu ingin dimengerti..wkwk ngerti donk....

9. CEWEK AKTIF

 Cewek aktif hampir sama dengan cewek yang atraktif tadi..mereka pandai mencari kesibukan tidak hanya malas malassan saja,, cewek aktif pinter ngurus rumah pastinya.. like this..

10. CEWEK HUMORIS 

  Yaa bro, mbak broo  cewek yang humoris ini banyak yang suka pasalnya mereka itu gak membosankan.. hehe

 Oke itu tadi beberapa tepatnya 10 ya, 10 TIPE CEWEK YANG BANYAK DISUKAI COWOK Versi Blitari. Semoga dapat bermanfaat walaupun mungkin agak sedikit ngawur bin nglindur.. paling nggak bemanfaat untuk baca" mengisi waktu kalian. akhirnya sampai bertemu di postingan berikutnya.. terimakasiih...
 
 

KISAH MASA KECIL SOEKARNO



SUKARNO

Atau yang lebih akrab di panggil Bung Karno orang yang pintar, pandai, cerdik, cerdas… dan kata lain yang menggambarkan betapa tingginya tingkat intelegensianya. Melihat rentetan 26 gelar doktor honoris causa yang ia terima sepanjang hidupnya… membaca karya-karya tulisnya… mendengar pidato-pidatonya…

Tapi taukah Anda ternya Soekarno atau yang lebih sering di sapa dengan Bung Karno ternyata di masa kecilnya terkenal sebagai anak yang bandel dan tidak pintar,



Soekarno sang proklamator negara Indonesia yang di kagumi seluruh dunia ini dulunya bernama Koesno Sosrodihardjo. Beliau lahir di Blitar, Jawa Timur, tagal 6 juni 1901. Sejak umur 3 tahun Koesno dititipkan ke rumah kakek-neneknya di Tulungagung, Jawa Timur. Sang kakek, Raden Hardjodikromo secara ekonomi tidak bisa dibilang mampu, tetapi masyarakat Tulungagung begitu menghormatinya.

Bukan saja karena ia memiliki kemampuan menyembuhkan berbagai penyakit berkat laku-tirakat khas masyarakat Kejawen. Lebih dari itu, dalam menjalani kehidupan sosial, tampak Hardjodikromo muncul sebagai pinisepuh yang tuntas dalam menjalani laku batinnya. Ia gemar sekali menolong sesama. Jika tidak dengan kemampuannya mengobati orang sakit tanpa pamrih, maka ia gemar berbagi petuah dan pitutur yang berguna bagi sesama.


Sa'at itu Koesno datang dalam keadaan kurus-kering. Dan karena sering sakit sakitan sa'at umur 5 tahun, namanya di ganti menjadi Soekarno oleh ayahnya. Setelah “disuwuk” sang kakek, Koesno menjadi bagas-waras. Lincah dan gesit sebagai anak-anak. Di bawah asuhan sang kakek yang begitu memanjakannya, Koesno hadir sebagai anak kecil yang bengal, bandel, dan tidak pintar di sekolah.


Dari usia lima tahun, Koesno sudah disegani kawan-kawannya bermain. Bukan lantaran sifatnya yang nekad menantang maut, tetapi karakter bersahabat yang tulus yang memancar dari sorot matanya yang begitu indah berpendar-pendar. Tak jarang, ketika Koesno dan teman-temannya bermain panjat pohon, Koesno dengan lincah dan gesit segera merangsek ke dahan paling atas. Dahan terkecil yang begitu ringkih dan bisa menghempaskannya ke tanah sewaktu-waktu.

Jika Koesno sudah berada di pucuk pohon, teman-temannya hanya bisa melongo…. Tidak paham dengan keberanian Koesno yang melampaui batas kenekatan seorang anak seusianya.

Di sekolah? Ah… jangan tanya. Gurunya sering dibuatnya kesal. Koesno jarang sekali menyimak pelajaran. Ia asyik melamun atau menggambar. Temasuk, manakala satu per satu anak diminta ke papan tulis menuliskan soal yang ditanyakan guru, Koesno paling beda. Bukan huruf demi huruf yang ia ukir di papan, melainkan gambar tokoh pewayangan yang begitu dikaguminya: Bima atau Wrekodara. Lengkap dengan kuku pancanaka, gelung sinupiturang yang angker, dan matanya yang bulat tajam.hahaha beneran ini kawan blitari



artikel ini saya dapat dari apasih.com. 

oke sekian dulu sharing2 artikelnya..Tunggu lagi postingan terupdate dari blitari sob...
jangan lupa tinggalkan komentarnya di bawah sini...

 

KATA MOTIVASI INSPIRASIKU


 

KATA MOTIVASI

Sudah lama ya blitari.blogspot.com tidak update postingan. Itu di sebabkan karena ada sesuatu kawan..hehe
Wah sob postingan kali ini saya rasa sangat cocok bagi para generasi muda penerus bangsa ini. Postingan ini terinspirasi dari seorang yang sangat saya kagumi, Ir Soekarno presiden pertama Republik INDONESIA. Saya terinspirasi dari dirinya yang penuh filosofis, bijaksana, cerdas, luar biasa menurut saya.. Salah satu lagi yang sangat saya banggakan dari dirinya yaitu dia lahir di Blitar, kota asalku, kota lahirku. Saya sangat berharap sekali bisa meniru sifat2nya, karismanya..(meskipun kemungkinan sangat kecil sekali).wah jadi agak nyleweng dari judul pstingan MOTIVASI PRINSIP HIDUP ya..hehe
Yah blog ini saya buat emang untuk sharing2 sob.. jadi ya gak masalah..weeek

Oke deh silahkan simak berikut beberapa kata motivasi tentang prinsip hidup, dan beberapa kata filosofi dari seorang Soekarno.
Kata motivasi penuh filosofi, Tentang Prinsip Hidup 
1. “Ada dua pilihan pokok dalam hidup ini, yaitu menerima kondisi apa adanya atau menerima tanggung jawab untuk mengubahnya.” (by: DR. Dennis Waitley)
2. “Antusiasme atas semangat yang besar adalah dasar dari semua kemajuan. Dengan antusiasme akan ada kepandaian, kecakapan, dan prestasi. Tanpa antusiasme yang ada hanya alibi.” (by: Henry Ford)
3. “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan walaupun hanya selangkah.” (by: Presiden Soekarno)
4. “Bagi saya, sangatlah sederhana. Jika Anda memang mau berfikir, lebih baik berfikirlah tentang hal yang benar.” (by: Donald Trump)
5. “Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya di pukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menentramkan amarah ombak dan gelombang tersebut.” (by: Marcus Aurelius)
6. “Cuma orang bodoh dan orang mati yang tidak pernah mengubah pendapatnya.” (by: James Russel Lowell)
7. “Dalam hidup tidak ada yang namanya Gagal yang ada hanya Belum Berhasil dan belum berhasil pun selalu akan memberikan hasil.” (by: Andy Stevenio)
8. “Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.” (by: Nabi Muhammad SAW)
9. “Pribadi sukses selalu berfikir mengenai solusi apa yang bisa dia berikan pada orang lain, sementara pribadi gagal selalu berfikir apa yang bisa saya ambil dari orang lain.” (by: Bryan Tracy)
10. “Saya percaya bahwa sikap adalah kunci kesuksesan atau kegagalan di hampir setiap usaha. Sikapmu, perspektifmu, pandanganmu, bagaimana kamu merasakan tentang dirimu dan orang lain akan menentukan prioritasmu, tindakanmu dan nilaimu. Sikapmu menentukan bagaimana kamu berinteraksi dengan orang lain dan menentukan bagaimana kamu berinteraksi dengan dirimu Sendiri.” (by: Carolyn Warner)


Demikian artikel ini saya tulis untuk saya bagikan kepada kamu seoarang(wkwk GJ bgt). Terimakasih atas kunjunganya ke blog saya yang masih coba2 mencoba lebih baik ini.. (^_^)
Kamu juga boleh sharing2 di sini lho. silahkan kirimkan artikel yang kamu inginkan ke sini ya.. Blitari on Facebook
Oh za jangan lupa tinggalkan komentarnya ya...


Artikel ini permintaan dari Wahyu Gak Neko Noeko