Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Bocah Ini Beli Mobil Ferrari dari Hasil Jual Aplikasi

Menjual aplikasi ke google dengan harga mahal
Bocah Ini Beli Mobil Ferrari dari Hasil Jual Aplikasi, blitari.blog Kabar cukup menghebohkan datang dari Inggris. Bocah yang baru berusia 12 tahun sudah mampu membeli 3 mobil super Ferrari. Itu bukan diberi orangtuanya sob tapi murni berkat kerja kerasnya. Kok bisa?

Cerita itu berawal ketika Callum, bocah asal Inggris berhasil menciptakan sebuah aplikasi yang kemudian dijual kepada Google dengan harga USD 13 juta atau sekitar Rp 128 miliar. Sekarang dia menjadi salah satu orang kaya baru.

Dilansir GT Spirit, Jumat (28/6/2013) saat Callum berusia 9 tahun, dia sudah berhasil menciptakan aplikasi tersebut beruntung aplikasi tersebut dibeli oleh Google dengan harga tinggi.

Ketiga mobil super itu yakni Ferrari 458 Italia, 599 GTO dan 335 yang pernah bermain dalam salah satu film James Bond. Alasan Callum membeli Ferrari 335 karena keunikan mobil tersebut.

"Mobil yang pernah di film James Bond itu sangat unik, saya sangat suka mobil itu," kata Callum.

Ketika mobil itu kini menjadi mainan baru Callum. Callum pun sangat mencintai ketiga mobil tersebut. Meski yang mengendarai tetap ayahnya.
Gimana sobat blitari pengen seperti Callum? Admin sendiri juga pengen bisa seperti itu

Prediksi 5 Tahun Kedepan Komputer Miliki Kemampuan Indra Manusia

prediksi 5 tahun kedepan komputer di dunia
Prediksi 5 Tahun Kedepan Komputer Miliki Kemampuan Indra Manusia - Raksasa biru IBM mengatakan bahwa 5 tahun ke depan, komputer akan memiliki kamampuan seperti 5 indra manusia, seperti mencium, melihat, perasaan, sentuhan dan mampu mendengar. "Ilmuwan IBM di seluruh dunia yang berkolaborasi pada kemajuan yang akan membantu komputer memahami dunia di sekitar mereka." "Sama seperti otak manusia bergantung pada berinteraksi dengan dunia menggunakan beberapa indera, dengan membawa kombinasi dari terobosan bersama-sama, sistem kognitif akan membawa nilai yang lebih besar dan wawasan, membantu kita memecahkan beberapa tantangan yang paling rumit," kata Bernie Meyerson, IBM fellow dan wakil presiden inovasi.

Kemampuan Komputer untuk Menyentuh

Melalui kemampuan ini, pengguna akan mampu menyentuh melalui smartphone menggunakan teknologi haptic yang dikembangkan IBM. Berbeda dengan sentuhan yang ada saat ini, pengguna dapat merasakan apa yang ia sentuh melalui ponsel dan dapat membedakan ketika menyentuh kain sutera atau kain kayun.

Kemampuan Penglihatan Komputer

Saat ini, komputer hanya mampu memahami gambar dengan teks yang digunakan untuk judul atau tag. Di masa depan, komputer akan memiliki kemampuan seperti otak manusia untuk dapat menganalisis bentuk, warna, dan pola tertentu dari media visual.

Kemampuan Komputer untuk Mendengar

Saat ini, komputer hanya mendengarkan perintah seperti pada Apple Siri atau fitur Voice Command. Di masa depan, komputer akan dilengkapi sensor pintar untuk mendeteksi unsur-unsur seperti tekanan suara, getaran, dan gelombang suara pada frekuensi yang berbeda.

Kemampuan Komputer untuk Merasakan

Ilmuwan IBM percaya bahwa dalam jangka waktu 5 tahun ke depan, komputer akan memiliki kemampuan untuk merasakan. Komputer akan mampu membantu manusia untuk merasakan rasa makanan.

Komputer akan dapat menggunakan algoritma untuk menentukan struktur kimia yang tepat dari makanan dan mengapa orang-orang menyukai selera tertentu. Algoritma ini akan memeriksa bagaimana bahan kimia berinteraksi satu sama lain, kompleksitas molekul senyawa rasa dan struktur ikatan mereka, dan menggunakan informasi tersebut, bersama-sama dengan model persepsi untuk memprediksi daya tarik rasa.

Komputer akan dapat Mendeteksi Bau

Selama lima tahun ke depan, komputer atau smartphone akan memiliki sensor yang tertanam didalamnya untuk mendeteksi bau. Dengan menganalisis bau, biomarker dan ribuan molekul dalam napas seseorang, akan membantu dokter untuk mendiagnosis penyakit seperti hati dan gangguan ginjal, asma, dan epilepsi dengan mendeteksi bau yang normal dan mana yang tidak.

Seperti yang dilansir dari Xbitlabs , memang semua itu masih merupakan prediksi dari para ilmuwan IBM. Namun, saat ini telah terlihat perkembangan teknologi komputer yang telah menuju ke arah tersebut. Mari kita tunggu 5 tahun ke depan.

8 Cara Melamar Kerja Melalui Email

Cara melamar kerja melalui email
8 Cara Melamar Kerja Melalui Email - Ada kalanya kita harus melamar kerja melalui Email. Mungkin masih banyak dari sobat blitari yang masih belum tahu bagaimana cara untuk melamar kerja yang melalui email. Nah kali ini blitari ingin berbagi tips bagaimana cara untuk melamar kerja yang melalui email. Dengan postingan ini dan beberapa gambaran untuk melamar kerja melalui email diharapkan sobat bisa tahu seperti apa cara untuk melamar kerja melalui email yang baik dan benar.

8 Cara Melamar Kerja Lewat Email

1. Perbaiki surat lamaran anda terkait dengan kesalahan ejaan atau penulisan, dan gunakan tata bahasa yang baik. Jangan sekali-sekali percaya 100% pada spell check yang dilakukan oleh software. Gunakan spell check hanya sebagai panduan, namun cek manual harus tetap dilakukan. Ingat, ini adalah kesempatan Anda untuk membuat kesan pertama yang kritis, sehingga tulisan di email harus terkesan profesional dan bebas dari kesalahan.
2. Buat surat lamaran yang singkat dan to the point. Surat lamaran Anda jangan melebihi dua atau tiga paragraf pendek.
3. Pastikan Anda menempatkan tanda tangan lengkap dengan nama Anda, alamat email dan nomor telepon. Untuk membuat tanda tangan, kamu bisa scan atau foto.
4. Sertakan judul posisi atau kode posisi (sesuaikan dengan keinginan perusahaan) yang Anda lamar di baris subjek pesan Anda.
5. Gunakan alamat email dan nama yang tampil di email Anda. Ini akan memberikan kesan yang profesional.
6. Perhatikan keinginan perusahaan dalam lamaran. Jika perusahaan meminta file resume, kirimkan dalam format doc atau pdf. Namun jika perusahaan tidak meminta file resume, salin resume Anda kedalam pesan Anda.
7. Gunakan model dan ukuran huruf yang sederhana, namun tetap elegan.
8. Sebelum mengirimkan ke perusahaan, cobalah mengirimkan untuk diri sendiri, untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik. Jika pesan sampai dan tidak ada masalah, silahkan kirimkan kembali ke perusahaan.

Kisah Inspiratif Keajaiban Sedekah

Kisah inspiratif keajaiban sedekah
Seorang Tukang tambal ban. Lima tahun yang lalun seringkali terkena obrakan, sebab lapaknnya atau tempatnya berada di tepi jalan. Suatu ketika, di pagi hari, ada seorang temannyayang mampir ke tempatnya.
Ketika mereka asyik berbicara, tiba-tiba seorang pengemis berdiri meminta. Si Tukang tambal ban merasa terganggu dengan kehadiran pengemis tersebut. Dia menolaknya, dan pengemis itupun berlalu. Demikian berturut-turut hingga ada beberapa pengemis yang selalu ditolaknya.
Kawannya bertanya. “Disini banyak pengemis yang datang ya?.”
“Wah, kalau dituruti, sehari bisa puluhan orang. Saya selalu menolak mereka. Buat apa mengajari orang malas.” Kata si Tukang tambal itu.
Kawannya diam sejenak. Lalu berbicara, “Kalau boleh menyatakan, sebaiknya jika ada pengemis jangan ditolak. Meskipun seratus perak. berikanlah kepadanya!.”
Si tukang tambal ban tersenyum kecut dan menanggapi dengan sikap dingin. “Pengemis sekarang bukanlah orang yang benar-benar miskin. Di daerahnya, mereka meiliki rumah besar, ternak banyak dan sawah luas. Mengemis dibuat sebagai mata pencaharian. Jika menuruti pengemis,bisa bangkrut aku. Sedangkan sejak pagi tak satupun kendaraan yang berhenti untuk mengisi angin ataupun minta ditambal.”
Temannya berusaha menasehati dengan bijak,”Berpikir begitu boleh-boleh saja. Tetapi saya tetap yakin bersedekah itu lebih bermanfaat dan menguntungkan diri sendiri. Aku menggemarkan diri bersedekah sudah beberapa tahun lalu.”
“Kamu berbicara begitu karena memang sudah pantas melakukan sedekah, sebab penghasilanmu besar, punya mobil dan rumah bagus. Sedangkan diriku!? hanyalah seorang tukang tambal ban.tidak lebih dan tidak kurang!”
“Aku dulu juga seperti dirimu…… Kau tahu kan? Kehidupanku compang camping. Sekarang makan, besok harus hutang ke tetangga. Tetapi aku tidak pernah berhenti bersedekah. Maaf, ini bukan pamer ataupun membanggakan diri, tetapi maksudku berbagi pengalaman denganmu. Setiap ke masjid, aku selalu memasukan uang meskipun hanya recehan. Setiap ada pengemis datang selalu kuberi jika memang masih ada uang, tetapi kalau lagi tidak ada …air minum saja juga sudah sangat senang. Itu kulakukan secara istiqomah, Dan sungguh, aku mengalami sebuah kejadian luar biasa. Rejekiku sangat lancar, setiap ada rencana selalu berhasil, setiap transaksi selalu sukses, apa saja yang kulakukan selalu membawa berkah hingga kamu lihat sendiri seperti sekarang ini.” kata temannya itu menambahkan.
Si tukang tambal ban tidak segera menjawab. Dia tampaknya sedang berpikir. Temannya lalu berkata lagi, “Memberi sedekah tidak harus kepada pengemis. kamu bisa mengulurkan tanganmu kepada sanak saudara atau siapa saja.asalkan ikhlas.”
“Benar… dan sedekah yang lebih tinggi harganya ialah ketika dirimu dalam keadaan sempit. Jangan menunggu kaya baru bersedekah. Saat sekarang ini kamu harus memulainya.” begitu temannya dengan sangat bijak dan mengena memberikan saran.
Si tukang tambal ban mulai bisa menangkap makna memberi, dari kata-kata temannya tadi terutama kondisi dulu yang menyatakan kalau dirinya juga berawal dari orang yang tidak punya karena tidak punya pekerjaan tetap. Maka dia pantas dipercaya karena keadaanya memang sudah mapan dibandingkan dengan dirinya.
Keesokan harinya si Tukang tambal ban mulai menyediakan uang recehan. Selama uang recehan masih ada, ia tidak pernah menolak pengemis yang datang. Kecuali jika sudah habis jatahnya baru ia menolaknya, bahkan setiap pergi ke masjid dia tidak pernah melupakan sedekah ke kotak infaq.
Semenjak itu rejekinya lancar. Setiap hari sejak pagi hingga petang sambung menyambung motor yang berhenti minta ditambalkan ataupun sekedar mengisi angin. Bahkan dua keponakannya yang menganggur diajaknya membantu pekerjaan itu.
Sekarang si Tukang tambal ban telah memiliki tabungan. Dari tabungannya dia mampu menyewa tempat dan membangunnya meskipun tidak permanen. Sehingga dia kini bisa bekerja dengan tenang karena tidak harus dikejar-kejar polisi pamong praja.
Seiring waktu, si Tukang tambal ban tidak hanya melayani jasa menambal atau mengisi angin. tetapi berkembang menjadi sebuah usaha ban kanisir. Bahkan dia mempunyai puluhan pelanggan perusahaan jasa angkutan. Kalau dulu dia menerima uang recehan dari pelanggannya. Sekarang dia menerima cek dari perusahaan sebagai pembayaran ban kanisir. Anak buahnya semakin bertambah.
Keadaan hidup si tukang tambal ban telah mapan. Dia bisa membeli rumah dan mobil. Setiap tahun zakat malnya dibagikan di kampung halamannya untuk orang-orang miskin dan yatim piatu. Bahkan dia telah berangkat haji bersama istrinya.
Si Tukang tambal ban berhasil membuka tabir misteri keajaiban sedekah. Sekarang dia benar-benar percaya bahwa sedekah itu sangat memberikan manfaatyang luar biasa seperti saran temannya dulu yang diawalnya dia tanggapi dengan sikap dingin. Subhanalloh

Jasa Pembuatan Website Murah Profesional

Jasa pembuatan website murah dan profesional
Jasa Pembuatan Website Murah Profesional, Blitari.blog dalam postingan kali ini ingin berbagi informasi jasa pembuatan website profesional dengan harga yang murah. Setelah sebelumnya postingan blitari membahas tentang jasa pasang iklan di internet yang membahas tentang potensi dari beriklan di internet. Dan postingan sebelum jasa pembutan website murah profesional ini adalah Jasa seo terbaik dan terpercaya, yang membahas tentang bagaimana memilih jasa seo yang benar-benar terbaik dan terpercaya. Untuk Anda yang belum membaca artikel tersebut silahkan berkunjung ke link tersebut.

Kembali lagi ke tema postingan kali ini yaitu review tentang situs jasa pembuatan website murah dan profesional. Jika Anda saat ini sedang ingin membuat website dengan tampilan profesional, harga yang hemat, dan mencari situs yang benar-benar terpercaya, blitari merekomendasi untuk Anda jasa pembuatan website Comedutec.net.

Saat ini memang sudah banyak sekali jasa pembuatan website. Dari masing-masing situs pembuatan website tersebut tentunya mereka menawarkan keunggulan-keunggulanya. Ada yang menawarkan keunggulan dalam hal harga, ada dalam hal tampilan, atau bahkan ada juga garansi SEO atau Search Engine Optimization. 

Kenapa blitari tadi merekomendasikan Comedutec.net, itu karena admin blitari kenal betul dengan webmaster-webmasternya. Dari sekian lama blitari kenal mereka bekerja profesional dan hasil-hasil karyanya juga istimewa.
Nah bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu fitur-fitur apa saja yang mereka tawarkan, Anda bisa langsung berkunjung ke situs Jasa Pembuatan Website Murah Profesional tersebut di www.Comedutec.net.
Semoga bermanfaat.

Kisah Elly Sugigi dan Aldo Rossi

Elly sugigi dan aldo rossi
Kisah Elly Sugigi dan Aldo Rossi pasangan fenomenal - Elly Sugigi penonton yang sukses terkenal, terkenal dengan penampakkan gigi atasnya yang nongol kedepan, dahulu gigi seperti ini sering disebut gigi boneng. Ely Sugigi atau yang mempunyai nama asli Eli Suhari ini ternyata mempunyai kisah yang luar biasa menurut saya, kalau kata tukul sih Amazziiing. 
Sobat blitari pengen tahu apa saja kisah luar biasanya itu?
Naah di postingan blitari kali ini akan membahas tentang penonton yang mendadak jadi artis tersebut. Sedikit bocoran, beberapa hari lalu dalam acara hitam putih si Ely Sugigi ini di undang dengan suaminya Aldo Rossi, ingin  tahu siapa sebenarnya Aldo Rossi, berikut ini blitari akan berbagi biodata mereka berdua dan sedikit kisah dari mereka.

Kisah Elly sugigi sejak kecil cukup sulit kawan, sampai setelah lulus SMA pun melamar pekerjaan" juga sering ditolak, mungkin juga karena penampakkan giginya, jelas dari Elly.
Hingga suatu saat Elly pernah menjadi pembantu rumah tangga dengan gaji yang kecil. Dengan gaji kecil tersebut memaksa Elly untuk berhutang, karena terus terusan berhutang pernah Elly sampai dikejar-kejar pengutangnya.
Hingga suatu saat Elly diajak temannya menjadi penonton suatu acara TV. Sepulang acara itu Elly menemukan sebuah HP tergeletak begitu saja di lokasi syuting. Kemudian Elly mengambilnya dan timbul gejolak antara mengembalikan HP tersebut atau mengambilnya, mengingat dia sedang banyak hutang. Tetapi kebaikkan Elly berhasil menang dan dia mengembalikan HP tersebut ke resepsionis.

Tidak disangka ternyata HP itu adalah milik produser stasiun TV tersebut. Setelah mereka bertemu dan ngobrol-ngobrol Elly sugigi di tawari untuk mengurus para penonton acara TV tersebut dengan istilah manajemen penonton. Awalnya Elly sugigi ragu karena belum mempunyai pengalaman di bidang tersebut dan tidak punya modal, akhirnya elly pun nekad menerima tawaran produser dan meminjam uang pada seorang artis, tidak diketahui siapa artis tersebut.

Dari situlah kehidupan Elly mulai berubah dengan penghasilan dari manajemen penonton tersebut elly dapat melunasi hutang-hutangnya. Elly sugigi bisa meraih keuntungan perbulan sekitar 25 sd 35 juta perbulan.
Rupanya sering berkecimpung di dunia TV membuat Elly semakin sering di tawari ikut mengisi sebuah acara sebagai bintang tamum, sehingga penghasilannya semakin bertambah hingga mampu membeli sebuah mobil sedan berkelas. Dan kini bisnis Elly semakin melebar yang dulu menjadi manajemen penonton kini juga menjadi manajemen talent iklan dan vidio klip.
awalmula kisah elly sugigi dan aldo rossi
Naah dari sinilah Elly sugigi bertemu dengan Aldo Rossi. Pertama bertemu bulan Desember 2012 kemudian mereka saling curhat dan akhirnya mereka menikah pada Februari 2013.
Mulanya Elly ragu dengan pernikahan ini apalagi Aldo berwajah tampan dan usia terpaut jauh sekitar 12 tahun, dimana Elly berusia 40 tahun sedangkan Aldo 28 tahun. Tetapi Aldo mengenalkan Elly pada keluarga dan teman-temannya sehingga Elly sugigi merasa yakin dengan Aldo.

Saat menikah Elly sendiri berstatus sebagai janda dengan 2 orang anak, sementara Aldo sendiri masih mempunyai istri. Jadi Elly saat menikah adalah istri kedua Aldo. Pernikahan mereka diketahui beberapa hari yang lalu saat diwawancarai oleh stasiun TV, publik masih menunggu apakah Elly dan Aldo akan tetap langgeng atau hanya dijadikan alasan untuk Aldo mendongkrak karirnya sebagai artis?
Saat ini Aldo adalah artis iklan dan vidio klip dengan Elly sebagai manajernya. Aldo Rossi sendiri segera akan menginjak dunia akting sinetron.
Kita tunggu saja kisah lanjutnya sobat, pasangan fenomenal Elly Sugigi dan ALdo Rossi.

Kata-kata Lucu Pepatah Sedikit Ngawur

Kata-kata Lucu Pepatah Sedikit Ngawur - blitari.blog kata-kata pepatah, atau biasanya disebut kata-kata inspiratif adalah sebuah kata singkat yang mempunyai arti penuh dengan inspirasi. Banyak para remaja menggunakan kata-kata inspiratif, motivasi, pepatah dan bahkan kata-kata yang termasuk lucu ini untuk update status, status facebook, status twitter, untuk sms teman atau pacarnya. 
Ternyata kata-kata motivasi, kata-kata lucu, kata-kata inspiratif ini juga bermanfaat sobat. Kata-kata ini terkadang bisa mengingatkan kita untuk selalu positif dalam segala hal. Jadi tidak ada salahnya jika kita berbagi kata-kata inspiratif kepada teman-teman kita.
Blitari akan berbagi beberapa kata-kata inspiratif kepada sobat, yaitu kata-kata pepatah yang sedikit ngawur, meskipun ngawur tetapi masih nyambung juga hehe
Oke langsung saja cek this out.. :D

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER (Jangan menghukum buku dengan koper)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, sapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.

LIKE FATHER LIKE SON (Suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya, karena jelek itu keturunan… iya kan?!

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN (Jadi cakep kalo uda ganti kulit)
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau ngerasa sisi luar kamu udah ancur ga ketolong lagi…

NO GAIN WITHOUT PAIN (Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu…kaya kuda lumping)
Jangan sakit ati kalo dikatain jelek, cuek aja, inget film ‘Beauty and TheBeast’ kan?

JUST BEE YOURSELF (Sengatkan diri anda dengan tawon)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah, soalnya kalo kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya.hehehe…

THE TRUTH IS OUT THERE (Yang bener boleh keluar)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil ati, penilaian manusia tidak selalu benar (maksudnya kali kamu sebenarnya lebih jelek lagi)

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE (Orang disebelah kanan, salah tempat… harusnya di sebelah kiri)
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu di sini jelek tapi di Kebun binatang bisa paling cakep lho, makanyapindah ke sono aja. hehehe…

LOVE IS BLIND (Mencintai orang buta)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, ga percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek… Memang CAKEP itu RELATIVE…tapi kalo JELEK itu MUTLAK BROOO.

Kata Bijak, Kata Mutiara

kata-kata bijak dan mutiara
Kata Bijak, Kata Mutiara - blitari.blog , Postingan kali ini blitari ingin berbagai kata-kata bijak dan kata mutiara. Ingatkah sobat kalau kita adalah mahluk yang sering lupa, ceroboh, gegabah, dan terkadang lupa daratan ada juga yang mudah pesimis. 

Biasanya jika admin sedang mengalami hal seperti itu, admin langsung tanya ke mbah google "kata-kata bijak" taupun "kata-kata mutiara", kenapa begitu?
Karena saat membaca kata-kata bijak tersebut admin menjadi ingat. Apabila saat diatas agar tak sombong atau lupa daratan kata-kata bijak bisa mengingatkan kita misalnya "masih ada langit diatas langit". Saat merasa hampir putus asa atau pesimis kata-kata bijak dapat mengingatkan kita untuk tetap berusaha dan semangat. Tidak sedikit juga orang-orang sukses menjadikan kata-kata bijak sebagai inspirasi hidup dan perjuangannya.

Nah postingan ini blitari akan sharing pada sobat-sobat, kata-kata bijak dan kata-kata mutiara yang bersumber dari google.com semoga bermanfaat.

Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.


Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.

Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.

Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Dalam cinta, jangan menjadi NUMBER ONE dlm hidupnya, karena yg kamu butuh adalah menjadi ONLY ONE di hatinya.

Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawahmu.

Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik

Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.

Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.

Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup
cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi
manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.

Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali.

Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.

Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!

Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik

Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.

Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.

Kita tdk bs mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

Banyak hal dalam hidup ini yg bisa membahagiakanmu, namun tak ada yg lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yg kamu cintai.