Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Kemunculan Dajjal Segera Terjadi?

kemunculan dajjal di bumi
Apakah kemunculan Dajjal Segera Terjadi?, Dajjal  adalah seorang anak Adam (manusia) [Ia bukan dari golongan jin, dan bukan pula keturunan dari perpaduan manusia dan jin seperti yang disangkakan oleh sebagian orang. Dajjal mempunyai ciri-ciri yang jelas yang dapat dikenali oleh setiap mukmin apabila ia telah keluar. Diantara ciri-cirinya adalah seperti dua sabda RasulullahSallallahu ‘Alaihi wa Sallam di bawah ini :
1.  ‘Sesungguhnya Al-Masih Ad-Dajjal seorang laki-laki pendek, berkaki bengkok, keriting rambutnya, buta sebelah matanya, dan matanya kabur tidak menonjol dan tidak juga cekung, jika ia memperdayai kalian maka ketahuilah bahwa Tuhan kalian tidaklah buta sebelah’ [Shahih. HR. Ahmad 23144, Abu Dawud 4320]
2.  ‘Tidak ada seorang Nabi pun kecuali telah memperingatkan ummatnya tentang Dajjal yang buta sebelah lagi pendusta. Keta-
huilah bahwa Dajjal buta sebelah matanya sedangkan Allah tidaklah buta sebelah. Tertulis diantara kedua matanya; Kafir (yang mampu dibaca oleh setiap muslim).[HR. Al-Bukhari 7131,7408, Muslim 2933]
Dajjal adalah seorang laki-laki yang masih muda, berkulit merah, yang buta adalah mata sebelah kanannya bagaikan buah anggur yang menonjol keluar, diatas mata kirinya ada daging tumbuh dan ia adalah seorang laki-laki mandul yang tidak mempunyai anak.
WAKTU TURUN DAJJAL
Tidak diketahui kapan turunnya Dajjal. Lantaran turunnya Dajjal ada kaitannya dengan hari kiamat, sedang hari kiamat sendiri tidak ada yang mengetahui kapan terjadinya melainkan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Yang jelas, munculnya Dajjal adalah merupakan tanda-tanda sangat dekatnya hari kiamat.
TEMPAT KELUAR DAJJAL
Dajjal muncul di perbatasan antara wilayah Syam dan Iraq.  Dari Nawwas bin Sam’anRadhiyallahu ‘Anhu berkata, ‘Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam menuturkan tentang Dajjal, ‘Sesungguhnya ia muncul di daerah perbatasan antara Syam dan Iraq, sehingga berbuat kerusakan di kanan dan di kiri.’ [HR. Muslim 2937].
MASA DAJJAL DI MUKA BUMI
Dajjal tinggal di muka bumi ini, hanya selama 40 hari. Sehari seperti setahun, sehari seperti sebulan, sehari seperti sepekan, dan sisanya seperti hari-hari biasa. [Lihat HR. Muslim 2937].
TEMPAT YANG DIDATANGI DAJJAL
Dajjal akan masuk pada setiap negeri dengan membawa fitnahnya [termasuk negeri kita ini] kecuali Makkah dan Madinah lantaran semua jalan yang menuju ke sana dijaga malaikat dengan berbaris. Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Tidak ada satu negeri pun, melainkan semua diinjak oleh Dajjal. Kecuali Makkah dan Madinah. Semua jalan yang menuju kesana dijaga dengan malaikat dengan berbaris. Maka berhentilah Dajjal disebuah kebun [di pinggir kota Madinah]. Madinah berguncang tiga kali. Lalu keluarlah semua orang-orang kafir dan munafik dari kota Madinah menemui Dajjal.’ [HR. Al-Bukhari 1881 dan Muslim 2943]
Diriwayat yang lain Dajjal tidak dapat masuk  ke empat masjid yaitu, Masjid Al-Haram, Masjid Nabawy, Masjid Al-Aqsha, dan Masjid Ath-Thûr. [Shahih. HR. Ahmad 24085. Lihat Ash-Shahihah 2934].
PENGIKUT DAJJAL
Pengikut Dajjal yang terbanyak adalah dari kalangan Yahudi. Rasulullah Sallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Para pengikut Dajjal adalah dari kelompok Yahudi Isfahan [salah satu wilayah Iran] tujuh puluh ribu orang yang memakai topi penutup kepala.’ [HR. Muslim 2944].
FITNAH DAJJAL
Fitnah [ujian] Dajjal merupakan fitnah yang paling besar sejak Allah menciptakan Adam sampai hari kiamat, karena Allah menciptakannya dengan memiliki kemampuan yang luar biasa yang tidak bisa dicerna oleh akal manusia. Dengan kemampuan yang dimilikinya itu ia mengaku dirinya sebagai tuhan. Ia memiliki surga dan neraka, tetapi neraka miliknya adalah surga, sedangkan surga miliknya adalah neraka. Ia dapat memerintahkan langit agar menurunkan hujan dan memerintahkan bumi agar menumbuhkan  tanaman. Ia mampu menempuh perjalanan di bumi dengan sangat cepat seperti hujan yang diterpa angin, menghidupkan yang mati dan lainnya sebagai fitnah bagi kaum muslimin.
MATINYA DAJJAL
Sementara Dajjal asyik dengan perbuatan-perbuatannya yang merusak di bumi, Allah mengutus Isa bin Maryam kemuka bumi di menara putih sebelah timur Damaskus untuk membunuh Dajjal. Dan tugasnya pun berhasil, Nabi Isa berhasil membunuh Dajjal di bab Lûd [suatu desa dekat Baitul Maqdis, di Palestina]. [Lihat HR. Muslim 2937].
APAKAH DAJJAL SUDAH MUNCUL?
Jika melihat keterangan-keterangan diatas tentang sifat dan fitnah Dajjal, dimana salah satu dari tanda-tandanya [yaitu ada tulisan kafir diantara kedua matanya] dapat diketahui oleh setiap muslim bahkan yang buta huruf sekalipun – sebagaimana yang disebutkan dalam riwayat Muslim 2932- maka dapat dipastikan bahwa ia belum ada hingga saat ini. Adapun mereka yang berpendapat bahwa wujud Dajjal sudah ada dengan menakwilkan bahwa Dajjal bukan manusia melainkan symbol kebudayaan Eropa, kemegahan, dan fitnahnya maka yang demikian itu adalah pendapat batil dan jauh dari kebenaran, lantaran bersebrangan dengan semua dalil-dalil shahih yang telah kami sebutkan sebelumnya tentang Dajjal bahwa ia adalah suatu sosok yang tertentu [manusia] dan berwujud.
MENJAGA DIRI DARI FITNAH DAJJAL
Berikut beberapa upaya yang dapat lakukan   sedari sekarang untuk menyelamatkan diri dari fitnah Dajjal ketika ia benar-benar datang nanti:
1.  Berlindung kepada Allah Ta’ala dari fitnahnya, setiap selesai dari tasyahhud akhir. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Apabila salah seorang diantara kalian telah selesai dari tasyahhud akhirnya, maka berlindunglah kepada Allah dari empat hal: dari adzab kubur, fitnah hidup dan mati, serta kejahatan fitnah Al-Masih Ad-Dajjal.’ [HR. Muslim 588]
2.  Menghafal sepuluh ayat pertama dari surat Al-Kahfi. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Barangsiapa yang hafal sepuluh ayat pertama dari surat Al-Kahfi, dia terjaga dari fitnah Dajjal.’ [Shahih. HR. Abu Dawud 4321]
3.  Tinggal di Mekkah dan Madinah.

Wanita Cantik ini Awet Muda Berumur 32 Tahun

wanita cantik awet muda
Unik Menarik, Cantik Awet Muda mungkin kata itulah yang dapat mendiskripsikan wanita dari China ini. Namanya April Xia Da, ia adalah seorang wanita yang berumur 32 tahun. Awalnya pasti sobat mengira kalau Xia Da adalah gadis imut yang berusia 15 tahun, padahal wanita cantik yang dikenal sebagai seorang seniman manga ini lahir di tahun 1981 tanggal 4 April. Xia Da lahir di Hunan Huaihua, China dan ia menjadi terkenal bukan hanya karena manga yang ia ciptakan tetapi juga karena wajahnya yang membuat iri wanita lain di dunia.

Dilansir dari 86wiki.com, karena kesuksesan manga yang dia buat itulah yang membuat ia menjadi sorotan dan semakin terkenal karena wajahnya sendiri mirip anime atau kertun Jepang yang ia ciptakan. Di Jepang, Xia Da sering menjadi model untuk mejalah anime ataupun manga karena wajahnya yang bahkan lebih imut dari tokoh anime. Pasti sobat blitari wanita penasaran apa rahasia Xia Da bisa awet muda?
wanita cantik dari china

Karena tidak sedikit wanita yang melakukan operasi plastik untuk terlihat lebih cantik dan menarik bahkan banyak yang rela merubah total penampilan mereka dan menghabiskan banyak uang demi tampil cantik. Padahal seperti apapun kecantikan ataupun ketampanan kita pasti nanti akan terkikis oleh waktu. Alangkah baiknya kita menerima apa adanya yang telah diberikan sang pencipta dan merawatnya.

Ciri Orang yang Mencintai Kamu

Ciri-ciri orang yang Mencintai Kamu, kita hidup didunia ini bertahun-tahun, apalah artinya jika hidup tanpa cinta. Dengan cinta hidup menjadi lebih berwarna, hidup untuk mencintai dan dicintai. Supeeerr...
Kali ini blitari ingin berbagi artikel tentang mengetahui ciri orang yang mencintai kamu.

 1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.
2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.
3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.
4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.
5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.
6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS.
7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu ialah saat yang berharga untuknya. dan saat itu, matanya pasti berkaca. karena saat bersamamu tidak selalu terulang.
8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.
9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, bahkan mungkin meminjam CD milik kamu, karena dia ingin tahu apa kgemaran kamu – kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.
10. Kalau kali terakhir kalian bertemu, kamu mungkin sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS atau menelefon untuk bertanya keadaan kamu – karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.
11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.
12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.
13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.
14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
15. Jika suatu saat kamu harus pindah ke daerah lain, dia akan senantiasa memberikan nasihat agar kamu waspada dengan lingkungan yang mungkin membawa pengaruh buruk terhadap kamu. dan jauh dihatinya dia benar-benar takut kehilangan kamu, pernah dengar ‘jauh dimata, dekat dihati?’
16. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
17. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.
18. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.
19. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!. bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.
20. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpan surat-surat kamu di tempat khas dan segala pemberian kamu menjadi benda-benda yang berharga buatnya.
21. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.
22. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.
23. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.

Kisah Bos Cantik Yahoo yang Salah Ketik

CEO cantik yahoo
CEO Cantik Yahoo, Marissa Mayer mempunyai karier cemerlang yang bermula dari Google. Wanita yang mempunyai paras cantik ini ikut membangun Google selama lebih dari satu dekade. Mungkin tidak banyak yang mengira ternyata kiprah Marissa Mayer berawal dari ketidaksengajaan.

Sebagaimana dikutip Business Insider dari buku biografi Mayer yang ditulis oleh Nicholas Carlson, begitu lulus kuliah dan mendapat gelar master ilmu komputer dari Universitas Standford pada 1999, Mayer kebanjiran tawaran pekerjaan.


Sedang pusing-pusingnya memikirkan tawaran mana yang akan dipilih, masuklah e-mail dari Google yang juga berisi tawaran pekerjaan. Tak mau dibikin tambah bingung, Mayer hendak menghapus e-mail tersebut.

Namun, dia kemudian salah tekan. Alih-alih memencet tombol "Delete", justru tombol "spacebar" yang tertekan sehingga e-mail pun terbuka.

Mayer lalu membaca e-mail dari Google dan teringat akan Eric Roberts, salah satu dosen di kampusnya yang dulu pernah diterangkan soal mesin rekomendasi buatan Mayer.

Roberts menyarankan Mayer untuk bertemu dua orang mahasiswa PhD yang sedang mengerjakan proyek serupa. Nama mereka, Sergey Brin dan Larry Page.

Mayer pun langsung menyadari bahwa dua mahasiswa yang pernah didengarnya dari Roberts itu tak lain adalah duet pendiri Google, perusahaan rintisan kecil yang mengirimkan tawaran kerja kepadanya ketika itu.

Dia lalu memutuskan bergabung, menjadi pegawai Google yang ke-20, sekaligus karyawan perempuan pertama di perusahaan tersebut.

Karier Mayer semakin menanjak seiring berkembangnya Google yang kini tumbuh menjadi raksasa internet dunia.

Tiga belas tahun berlalu. Pada 16 Juli 2012, ketika usianya 37 tahun, Mayer pindah ke Yahoo untuk memimpin perusahaan tersebut. Jabatan terakhirnya di Google adalah Wakil Presiden layanan Lokal, Maps, dan Lokasi.


Demikian kisah kiprah CEO Yahoo Marissa Mayer, semoga dapat menginspirasi.

Cara Memilih Pasangan yang Pengertian dan Baik

memilih pasangan baik dan pengertian
Tips cara memilih pasangan yang pengertian, Dalam memilih pasangan hidup setiap orang pasti mempunyai kriteria masing-masing, dari kriteria-kriteria tersebut ternyata pasangan yang pengertian adalah kriteria yang paling banyak dicari. Mungkin semua orang menginginkan pasangan yang selalu pengertian. Berikut blitari sajikan bagaimana cara memilih pasangan yang baik dan pengertian:

1. Jangan memilih pacar hanya karena dia cantik atatu gantengnya saja. Lihat sisi inner beauty nya, meskipun dia kelihatan biasa-biasa namun banyak sisi yang baik darinya.


2. Ketahui apakah dia menjalankan agamanya dengan baik. Orang yang taat beragama cenderung berprilaku baik dibandingkan dengan yang tidak.


3. Cari informasi bagaimana latar belakang hidupnya dan pergaulannya, berasal dari keluarga baik-baik atau tidak.


4. Jika kamu berbicara dengannya apakah nyambung atau tidak, kalau tidak nyambung tentunya akan merepotkan nantinya.


5. Ketahui kekurangannya dan pertimbangkan apakah hal tersebut bisa kamu terima atau tidak.


6. Hindari memilih pacar yang malas. Malas belajar, bekerja dan lain sebagainya.


7. Lihat cara berpakaiannya. Penampilan yang sederhana dan tidak berlebihan tentunya lebih enak dipandang dan tidak membuat kamu merasa risih disampingnya.


8. Jangan memilih orang yang suka bicara kasar, kotor dan porno. Orang seperti ini biasanya tidak memiliki rasa malu.


9. Perhatikan sikap dan sifatnya. Jika tabiatnya atau perilakunya buruk buatlah keputusan yang bijak. Karena kecenderungan orang akan mencopy paste sifat pasangannya tanpa disadarinya.


10. Perhatikan sisi kemandiriannya. Orang yang selalu tergantung dengan orang lain dalam segala hal tentunya merepotkan.


11. Nilai perhatiannya ke kamu. Simpati atas segala hal atau cuma dia ada maunya aja. Cinta itu tidak buta, tentunya kamu tidak mau menjadi orang selalu peduli tanpa berbalas.


12. Mau nerima kamu apa adanya. Tidak menuntut kamu harus menjadi begitu atau begini secara berlebihan.


13. Sisi kesetiaanya. Jika dia tidak setia dan suka berpetualang diantara banyak cowok atau cewek, bisa jadi kamu adalah pacarnya diantara sekian banyak pacarnya.


Sekian saran yang blitari berikan dalam memilih pasangan yang pengertian dan baik. Kriteria-kriteria tersebut dapat menjadi rekomendasi sobat dalam memilih pasangan, akan tetapi yang perlu digaris bawahi adalah tidak ada manusia didunia ini yang sempurna, kita semua mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Selama kita bisa menerima apa adanya tentunya akan tetap menyenangkan.  Sekian :)

Rok Sekolah Cewek Jepang Pendek, Inilah Alasanya

Unik menarik, Hampir semua siswi Jepang memakai seragam sekolah dengan rok mini yang berada jauh di atas lutut. Rata-rata rok siswi Jepang 16,7 Cm di atas lutut. Dahulu seragam sekolah dijepang tidak seperti sekarang ini, sama seperti seragam sekolah yang sekarang ada di indonesia. Baju lengan pendek dengan rok pas lutut.

Lalu apa yang menyebabkan seragam sekolah siswa Jepang menjadi seperti sekarang ini? Zaman dahulu anak-anak putri Jepang mengenakan kimono ketika bersekolah yang tentu saja menyulitkan gerak gerik mereka ketika beraktifitas terutama berolahraga. Kemudian ide seorang kepala sekolah Fukuoka jo gakuin, Ibu Elizabeth Lee yang teringat dengan model seragam yang dipakainya ketika belajar di Inggris, yaitu baju Sailor/Pelaut.

Tahun 1918, Ibu Elizabeth meminta seorang penjahit di Oota Toyokichi untuk menjahitkan baju atasan seragam anak-anak putri. Tetapi Baju sailor itu ternyata robek ketika dipakai berolah raga, maka Ibu Elizabeth menyarankan agar dipasang resleting di bagian kiri/kanan baju dari arah ketiak.Tapi kelihatannya resleting ini tidak lazim dikenakan.

Kendala selanjutnya gerakan anak-anak masih terhambat karena rok yang mereka pakai masih berbentuk lurus panjang. Ibu Elizabeth pun datang kembali ke penjahit dan menjelaskan agar dibuat rok yang memudahkan anak-anak bergerak. Penjahit mendapat ide membuat rok berlipat-lipat setelah melihat gorden yang tertiup angin tetapi setelah itu dan dapat kembali ke bentuk semula. Akhirnya dibuatlah rok lipat-lipat.

Pada tahun 1921, pertama kali pemakaian seragam sailor di Jepang. Pada tahun yang sama, sekolah Kinjou gakuin di Aichi juga memutuskan menggunakan seragam sailor. Adapun anak laki-laki mereka berseragam seperti tentara Jepang dulu, lengkap dengan topinya yang disebut dengan `gakuran`. Sebenarnya pakaian sailor untuk siswi sebenarnya juga agak berkesan militer.

Seragam sailor biasanya dilengkapi dengan dasi, lalu disertai rok kotak-kotak berlipit-lipit, dan pada musim dingin para siswi sering memadukannya dengan Loose Shocks (kaus kaki kedodoran).

Di beberapa sekolah seragam sailor tidak dipakai lagi, tapi diganti dengan blazer atau kemeja putih berlengan pendek atau panjang. Tapi rok yang dikenakan tetap pendek, Anak-anak SMA di jepang lebih modis dan punya gaya berseragam yang unik-unik.

Tapi lambat laun rok yang dipakai siswi-siswi Jepang semakin pendek. Para pria menyukai seragam ini, tidak hanya pria di jepang karena seragam sekolah anak putri jepang membuat mereka terlihat cantik dan sexy dengan rok mini berlipat-lipat dan seragam atasan dengan kain putih tipis yang apabila basah terkena keringat atau hujan membuat seragam itu jadi tampak sedikit transparan.


Sumber

Pria Akan Melakukan Ini Saat Jatuh Cinta

Saat Pria Jatuh Cinta sikap dan penampilan mereka akan berbeda, untuk sobat blitari yang masih bingung dalam membedakan apakah pria sedang jatuh cinta pada sobat atau tidak ada baiknya sobat menyimak artikel berikut ini agar tahu Ciri-ciri pria yang sedang jatuh cinta.
Inilah yang akan dilakukan pria saat jatuh cinta.

1. Berpenampilan Lebih Baik
Jika seorang pria menjadi lebih rapi dan berpenampilan yang tidak seperti biasanya, bisa jadi itu sebuah tanda bahwa dia ingin dilihat tampan oleh wanita incarannya. Jadi ketika si dia pergi bersama Anda memakai celana jeans baru yang masih bagus dan tidak usang, mengganti kaos favoritnya dengan kemeja bisa jadi dia menaruh hati pada Anda.


2. Bersedia Membantu Banyak Hal
Dia rela mengantarkan kendaraan Anda yang rusak ke bengkel, menawarkan diri untuk menjemput Anda. Semua dia lakukan tanpa ada komplain. Jika dia bersedia mengerjakan hal-hal sulit untuk Anda, ada kemungkinan dia menganggap hubungan kalian lebih dari sekadar teman. Semua yang dia lakukan adalah usaha untuk selalu dekat dengan Anda.
 

3. Perhatian Dan Melindungi
Pria yang menaruh hati pada Anda cenderung lebih perhatian dalam segala aspek. Misalnya saja, ketika Anda berdua sedang menyebrang tanpa ragu dia menggandeng tangan Anda atau ketika tiba-tiba turun hujan, si dia langsung menaruh tangannya di atas kepala Anda. Pria yang menyimpan perasaan pada seorang wanita, naluri untuk melindungi si wanita semakin besar.
 

4. Tatapan Lembut
Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang dia memperhatikan Anda lebih lama, bahkan saat Anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun Anda pergi.

5. Sentuhan Lembut
Seringkali ketika seorang pria menyukai wanita, dia ingin melakukan sentuhan. Membelai rambut atau menepuk lembut bahu merupakan bentuk sentuhan yang paling sering pria lakukan. Terkadang saking serunya berbincang, Anda tidak menyadari sentuhan-sentuhan kecil yang diberikan pada Anda. Untuk mengetahui, sejak awal Anda harus peka terhadap sinyal yang diberikan si dia lewat bahasa tubuhnya. Bahasa tubuh bisa berupa berbagai hal, jika dia tidak menyentuh sobat mungkin dia akan melakukan dengan duduk di dekat sobat, atau mungkin juga akan bersandar pada sobat ketika berbicara.


Sumber

Biodata dan Foto PRILLY LATUCONSINA

foto-foto prilly latuconsina koki cilik trans7
Blitari - Tentang Artis, Biodata dan Foto PRILLY LATUCONSINA. Nama Prilly Latuconsina semakin dikenal masyarakat setelah membintangi beberapa sinetron dan tentunya juga mendapatkan respon positif. Mungkin dari sobat blitari masih ada yang belum tahu siapa Prilly Latuconsina, sobat masih ingat dengan acara Koki Cilik di Trans7?

Prilly Latuconsina pernah mengisi program acara Koki Cilik tersebut. Salah satu sinetron Prilly adalah "Hanya Kamu" yang tayang di RCTI, saat itu ia berperan sebagai YUMI.
Berikut ini foto-foto Prilly Latusconsina,
biodata dan foto prilly latuconsina
Biodata Prilly Latuconsina :
Nama : Prilly Latuconsina
Tempat,Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Oktober 1996
Profesi: Artis, Pemain Sinetron, Koki Cilik
Zodiak : Libra
Twitter : @PrillyBie

Untuk melihat Foto-foto lebih lengkapnya silahkan klik disini


Demikian ulasan biodata dan foto Prilly Latuconsina dari blitari.