Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

METALLICA Nyanyi Lagu Buka Sitik Joss Juwita Bahar

metallica nyanyi lagi Buka Sitik Jos
METALLICA Nyanyi Lagu Buka Sitik Jos Juwita Bahar, Tambah lagi nih vidio lucu yang asik, METALLICA yang nyanyi'in lagu Dangdut Koplo Buka Sitik Joss. Lagu dangdut yang liriknya buka sitik joss ini mulai banyak di cari didunia maya sejak di bawakan oleh Juwita Bahar di salah satu stasiun televisi Indonesia. 

Tidak hanya kalangan pecinta dangdut koplo saja yang suka lagu ini, ternyata sobat admin blitari yang pecinta Kpop juga suka dengerin lagu Buka Sitik Jos. Liriknya yang asik dan juga instrumennya yang seru membuat lagu ini banyak disukai pendengar. 

Sepertinya band METALLICA juga menyukai lagu Buka Sitik Joss, buktinya mereka membawakan lagu tersebut dalam konsernya, tak percaya?
Nih lihat sendiri vidionya..



Gimana sobat asek bgt kan?, Sobat blitari yang pengen download lagu aslinya berikut ini blitari berikan link downloadnya Download disini.
 

Cara Membuat Mantan Menyesal Karena Mutusin Kamu

Cara membuat mantan menyesal
Cara Membuat Mantan Menyesal Karena Mutusin Kamu Blitari.blog Sobat blitari baru saja di putus cinta atau diputusin pacar dan merasa sakit hati dengan sang mantan?. Jangan kawatir sob, Admin kali ini mempunyai sebuah artikel yang sangat cocok untuk Anda yang sedang mengalami tragedi tersebut, yaitu bagaimana Cara Membuat Mantan Sobat Menyesal Karena Telah Mutusin Kamu.

Nah langsung saja jika sobat blitari diputusin pacar, sebagian besar pasti ingin membuat si X tersebut merasa menyesal karena telah mutusin secara sepihak tapi ada juga tipe orang yang mau menerima dengan lapang dada. Jika sobat adalah tipe yang pertama tadi, artikel ini mungkin akan sangat membantu.

Sedikit penjelasan jika sobat berhasil membuat sang mantan merasa menyesal karena mutusin sobat, maka sobat akan berhasil memegang kendali permainan, sobat bisa memutuskan ingin kembali jadian dengan sang mantan ataupun mengabaikannya. Mantab.. Okeh admin tak akan memperpanjang lagi langsung saja simak berikut ini Cara Membuat Mantan Menyesal Karena Mutusin Kamu.

1) Jangan tunjukkan keputusasaan
Setelah ditinggalkan olehnya, mungkin Anda menjadi putus asa. Keputusasaan wanita kerap ditunjukkan dengan memohon untuk kembali dengan Anda dan meneleponnya tanpa henti sambil merengek. Percayalah, cara ini tidak akan berhasil.

Sebaliknya, Anda harus melakukan sesuatu untuk menyadarkan dia bahwa Anda lah orang terbaik. Katakan padanya bahwa Anda menerima perpisahan itu dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan. Setelah melakukan pembicaraan singkat ini, berhentilah menghubunginya beberapa saat, minimal selama seminggu.

2) Bersenang-senanglah
Lakukan kegiatan yang menyenangkan bersama teman-teman Anda, dan yang terpenting jangan lupa memfoto momen-momen bahagia Anda, kemudian posting lah foto tersebut di Facebook, Twitter atau Blog Anda. Ini sengaja dilakukan, untuk memberitahu dia bahwa Anda baik-baik saja dan tetap percaya diri meskipun baru saja putus cinta.

Cara lain untuk membuatnya menyesal memutuskan Anda, percantik diri dengan mengubah gaya rambut dan membeli beberapa pakaian baru. Ketika Anda terlihat cantik dan percaya diri, kemungkinan dia akan menyesal telah meninggalkan Anda.

3) Menghubunginya lagi
Setelah seminggu atau lebih tidak berhubungan, mulailah untuk menghubunginya kembali. Tanyakan kabarnya dan selipkan cerita-cerita bahagia Anda bersamanya ketika masih berpacaran dulu. Dengan begini akan membuatnya mengenang tentang hubungannya bersama Anda dan dia akan merindukan Anda.

4) Bertemu
Ajaklah si dia untuk bertemu. Saat Anda bisa mengajaknya untuk berjumpa, ini merupakan awal yang bagus untuk dapat kembali merebut hatinya. Berpenampilan lah sebaik mungkin pada pertemuan pertama Anda, anggaplah ini sebagai kencan pertama.


Kuncinya sobat harus tetap semangat menjalankan kehidupan sobat dan jangan memperlihatkan kesedihan sobat, keep smile.. :)

Tahukah Anda Kenapa Minggu Jadi Hari Libur di Indonesia

Tahukah Anda Kenapa Minggu Jadi Hari Libur di Indonesia - Di Indonesia, mayoritas penduduknya menikmati libur pekanan pada hari Ahad alias Minggu. Kantor dan mayoritas sekolah juga meliburkan kegiatannya pada hari Ahad, kecuali beberapa sekolah Islam atau pondok pesantren yang menghentikan aktifitasnya justru pada hari Jum’at dan tetap berkegiatan belajar mengajar pada hari Ahad.

Lalu darimana awal mula libur pekanan pada hari Ahad ini?

Seperti kita ketahui, di negara-negara Timur Tengah (Aragaul, libur pekanan dijalani pada hari Jum’at. Meski negara-negara Timur Tengah dihuni mayoritas penduduk beragama Islam, namun Islam sebenarnya tidak mengkhususkan hari tertentu sebagai hari libur kerja.


Dalam Islam hari Jum’at adalah hari yang mulia, karena ada perintah-perintah khusus dari Nabi Muhammad SAW kepada umat Islam untuk mengamalkan amalan dan ibadah tertentu seperti membaca surat Al Kahfi, sholat Jum’at berjamaah serta ibadah lainnya.

Lalu bagaimana dengan hari Ahad yang merupakan hari libur di Indonesia dan mayoritas negara di dunia?

Begini sejarahnya, tradisi libur di hari Ahad berasal dari tradisi Romawi Kuno di Italia. Pada saat itu orang Romawi Kuno beribadah di hari Ahad. Oleh kerena itu, orang Romawi libur di hari Ahad. Selain itu, orang Romawi selalu menandai hari libur dan hari penting lainnya dengan warna merah.

Waktu itu orang Romawi menguasai banyak Negara di Eropa. Kekuasaan Romawi sampai Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, dan lain- lain. Tradisi libur di hari Ahad kemudian diterapkan di Negara-negara jajahan Romawi. Termasuk Belanda.

Negara Belanda kemudian menjajah Indonesia selama 350 tahun. Orang-orang Belanda di Indonesia menerapkan tradisi libur di hari Ahad.
 

Sampai sekarang, tradisi libur di hari Ahad masih dipakai di Indonesia. Alasannya, selama 6 hari orang sudah bekerja keras dan perlu libur. Pemerintah Indonesia menetapkan hari Ahad sebagai libur Nasional. Kalender Indonesia juga mewarnai hari libur lainnya dengan warna merah. Tradisi libur di hari Ahad tetap dipakai di banyak negara sampai sekarang. Termasuk juga menandai tanggal- tanggal penting dengan warna merah.

Begitu Toleransinya Umat Islam di Indonesia

Bangsa Indonesia yang mayoritas Muslim, secara tidak langsung sudah sangat bertoleransi dalam hal keagamaan. Contohnya tentang libur nasional pada hari Ahad. Mengenai ini, mantan wakil presiden RI Jusuf Kalla telah menerangkannya secara gamblang di hadapan 700 Pendeta dalam acara Konferensi Gereja beberapa waktu lalu.

Ketika itu Jusuf Kalla (JK) ditanya peserta konfrensi, “mengapa kantor-kantor mesti ada masjid?”. Dengan tegas JK menjawabnya, “Justru ini dalam rangka menghormati Anda. Jum”at kan tidak libur, Anda libur hari Minggu untuk kebaktian. Anda bisa kebaktian dengan 5 kali shift, (sedangkan) ibadah Jum”at cuma sekali. Kalau Anda tidak suka ada masjid di kantor, apa Anda mau hari liburnya ditukar, Jum”at libur, Minggu kerja. Pahami ini sebagai penghormatan umat Islam terhadap umat Kristen”,

Gambar Lucu Untuk Komentar Facebook


Gambar Lucu Untuk Komentar Facebook Selamat datang sobat kali ini blitari ingin berbagi gambar atau foto kata-kata lucu untuk komentar di facebook. Udah pada tahu dong kalau facebook kini memberikan fasilitas baru yaitu komentar dengan gambar lucu di facebook. Karena banyak dari sobat-sobat blitari yang hobi berfacebook ria kini blitari ingin berbagi gambar-gambar lucu tersebut.

Dari pengalaman admin sendiri komentar dengan gambar lucu tersebut dapat membuat sindrom ngakak. Okeh admin tak akan berpanjang lebar lagi langsung saja berikut ini Foto Lucu Untuk Komentar Facebook. Checkidot..







Gimana sob ?? Langsung saja download tuh Gambar Lucu Untuk Komentar Facebooknya terus upload di status-status teman facebook kamu. Dan pastikan buat ngakak deh orang se kampung facebook.