Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Tips Jitu Membuat Pria Jatuh Hati

membuat pria jatuh hati
Tips Jitu Membuat Pria Jatuh Hati - Nah sama seperti pria, wanita juga harus mempunyai cara-cara jitu bagaimana agar dapat menaklukkan hati pria, dan membuat mereka jatuh cinta kepada Anda bukan karena mengharapkan sesuatu dari fisik Anda. Oke langsung saja Blitari akan berbagi beberapa tips jitu untuk membuat pria jatuh hati kepada Anda.

Punya keunikan dan kelebihan
Dalam pikiran pria biasanya tergambar kesan bahwa wanita hanya paham masalah kosmetik dan urusan belanja. Karenanya, apabila Anda memiliki keunikan atau kelebihan yang jarang dimiliki wanita lain, kinilah saatnya untuk menunjukkannya kepada pria idamanmu.

Akan lebih beruntung lagi kalau kebetulan Anda punya banyak kegiatan. Anda bisa menunjukkannya pada pria dengan cara mengajaknya ke sejumlah tempat kegiatan atau tempat aktivitasmu, hingga dia tahu bahwa Anda bukan perempuan ‘biasa’.


Fun & Smart
Milikilah kedua sifat ini, dan pria akan betah berada di dekat Anda. Karena pria membutuhkan teman bicara yang tidak hanya pintar tetapi juga bisa mencairkan suasana.

Tunjukkan sikap hangat dan bersahabat
Tak akan ada pria mampu menolak kehangatan dan sikap ramah seorang wanita. Berlaku manis di hadapan pujaan hati bisa membuat si dia merasa lebih bahagia dan membuat kehidupannya lebih berwarna.

Namun sebelum Anda membuat dia semakin jatuh hati, pastikan si dia benar-benar tertarik kepada Anda. Jika tidak, Anda harus siap menelan pil pahit jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan.


Hindari sikap agresif
Sekali-sekali bila ia mengajak Anda pergi, buatlah alasan atau tunjukkan Anda memang benar-benar sedang sibuk. Dengan begitu ia akan merasa bahwa mendekatinya bukan satu priotitas dalam diri Anda. Hal ini akan membuat pria lebih tertantang.

Bermain kontak mata
Dari mata turun ke hati. Pepatah itu paling tepat Anda lakukan untuk mengincar pujaan hati. Kontak mata saat berbicara dengan si dia akan membuat kadar cinta seseorang kian kuat.

Karenanya, jika Anda ingin menaklukkan hati si dia, berikan sejumlah sinyal cinta melalui tatapan mata. Dijamin membuat dia bermain dengan pikirannya dan menerka arti tatapan mata Anda.


Bergaya Natural
Tampil cantik merupakan salah satu modal bagi sebagian perempuan untuk 'menaklukan' pria. Namun jangan terlalu berlebihan. Biasanya kaum pria langsung ill fill jika melihat wanita yang terlalu show off.

Pakailah riasan natural yang membuat Anda nyaman dan menarik tentunya.


Jadilah diri sendiri
Dan yang terakhir jadilah diri Anda sendiri. Jangan pernah Anda berusaha mengubah diri Anda demi pria. Hal ini akan membuat Anda terlihat bodoh dan konyol. Tunjukkan kepribadian Anda yang baik dan percaya diri ketika didekatnya.

Nah itu tadi beberapa Tips Jitu Bagaimana Membuat Pria Jatuh Hati kepada Anda bukan karena mengharapkan sesuatu dari fisik Anda. Semoga bermanfaat dan sukses mendapatkan pria idaman yang mencintai Anda dengan sepenuh hati..  

Tips Jitu Membuat Pria Jatuh Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..